Rupanya Dirman dan kawan-kawannya, tidak terima begitu saja dikalahkan Renda dan Roful. Dirman juga terbakar cemburu ketika melihat Nirma sering diantar Roful. Dirman terus memata-matai Nirma, bahkan diam-diam menebar aib pada Siswa Sekolah, dan menjelek-jelekkan Nirma, bahwa Nirma tidak pantas Sekolah karena pernah hamil.
Masalah ini sampai terdengar Guru dan Kepala Sekolah. Ayah Rendra langsung menegur Rendra, karena Rendra yang meminta Nirma masuk Sekolah, tapi Rendra berbohong dan mengatakan bahwa itu hanya isu. Rendra langsung mencari Uyung dan Nirma.
"Nir, Yung, aku mau bicara penting! ayo kita cari tempat!" ucap Rendra serius.
Uyung dan Nirma penasaran, dan mengikuti Uyung dan Roful berjalan, sampai ditempat sepi, Rendra langsung menyampaikan pada Nirma.
"Nir, gawat ini! Ayahku tahu kalau kamu pernah hamil, tapi aku bilang kalau itu berita bohong, sepertinya Dirman sudah menghasud semua Siswa di Sekolah ini, jadi aku minta tolong, kalau kamu ditanya Ayahku, kamu harus mengelak, jangan sampai mengaku! sebab kalau tidak, kamu akan dikeluarkan dari Sekolah!" ucap Rendra serius.
"Apa? kurang ajar! aku benci sekali pada Dirman! ingin rasanya aku bunuh dia! apa maunya menebar gosip begitu!" gerutu Nirma.
"Sepertinya kamu harus hati-hati, aku dan Roful akan selalu mengantarkan kalian pulang, dan aku akan beritahu teman-teman, agar hati-hati dengan Dirman," ucap Rendra mengingatkan.
"Iya, Ren! makasih ya infonya, tenang saja, aku akan putar balikan fakta agar Dirman malu, jika dia macam-macam!" ucap Nirma gemas.
Beberapa minggu situasi masih aman, Guru dan Kepala Sekolah tidak menegur Nirma, Rendra adalah satu-satunya yang menolong Nirma dan meyakinkan Guru dan Ayahnya kalau Dirman sudah menfitnahnya. Tapi Dirman naik darah melihat Nirma masih Sekolah, Dirman nekad mendatangi Guru dan bertanya kenapa Nirma masih Sekolah. Akhirnya Kepala Sekolah memanggil Nirma dan mempertemukan Nirma dengan Dirman diruangan Guru. Semua Guru, melihat Nirma dengan cemas, ada yang merasa kasihan, ada yang merasa kesal.
***
Okay pembaca yang baik, sabar menunggu kelanjutannya yah...
Ceritanya masih panjang...
Menurut kalian bagaimana? Kasih kritik dan sarannya.
TerimakasihMamah Ranggi
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Cinta Dan Nafsu #naskahgrassmedia2019
Mystery / Thriller(18+) DEWASA Kisah dua sahabat yang memiliki karakter berbeda, yang mampu mengisi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Persahabatan Lembayung dan Nirmala dibina sejak kecil. Beranjak remaja, saat SMP Nirmala sudah dikenal gadis yang modis dan can...