Bab 24 Nirma mengadu pada orangtuanya

2.1K 106 0
                                    

          Sampai rumah Uyung, Nirma ikut turun, Nirma belum berani mengajak Roful kerumahnya, karena orangtuanya sudah memberi peringatan pada Nirma agar tidak pacaran. Rendra dan Roful pamit pulang. Nirma masih ingin ngobrol dengan Uyung.

          "Yung, benar-benar keterlaluan si Dirman! ingin rasanya aku pukul wajahnya!" ucap Nirma.

          "Ya, tapi sudah dipukul Rendra, kan? sama saja dong!" jawab Uyung.

          "Eh, ngomong-ngomong soal Rendra! aku salut sama dia! bukan hanya pintar! tapi dia jagoan!" ucap Nirma senang.

          "Roful juga jagoan, kan? kelihatannya Roful naksir tuh sama kamu!" ucap Uyung.

          "Iya, aku tahu, tapi aku belum siap pacaran! aku masih trauma, Yung!" ucap Nirma sedih.

          "Hemmmmm tapi dia lebih baik dari Dirman!" ucap Uyung memuji.

          "Entahlah, tapi kenapa dia tidak marah dan benci, ya? padahal Dirman sudah membongkar siapa aku, sialan itu Dirman!" gerutu Nirma.

          "Artinya, Roful benar-benar mencintaimu apa adanya!" ucap Uyung.

          "Ya, tapi aku belum siap, Yung! aku masih belum percaya begitu saja, ya meskipun aku tahu sih, Roful sangat beda dengan Dirman, yaudah aku pamit ya!" ucap Nirma sambil pamit.

          Sampai rumah Nirma sudah tidak tahan ingin menyampaikan pertemuannya dengan Dirman pada orangtuanya. Ketika orangtua Nirma tahu, mereka sangat marah.

          "Seharusnya dulu, kamu tidak mengatakan, kalau kamu hamil!" ucap Ayahnya Nirma.

          "Iya Ayah, aku menyesal, aku mohon Ayah, Ibu, jangan sampai Dirman tahu, aku sudah melahirkan anaknya," pinta Nirma.

          "Kamu tenang saja, anakmu aman tinggal dikampung, tidak ada seorangpun yang tahu itu anakmu!" jawab Ayah Nirma.

          Nirma merasa lega dan tenang, hatinya sebenarnya rindu ingin sekali ketemu anaknya.

                    ***

Antara Cinta Dan Nafsu #naskahgrassmedia2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang