Hello, Journalism!
Udah lama banget nih aku ngga hadir di lapak ini. Kira-kira dari sekitar akhir Maret 2018! Wah, lumayan lama ya. Selama musim panas di London, lapak ini kuabaikan.
Nah, terus ada apa nih?
Kalau kalian pantengin story Instagram aku... pasti udah pada tahu dong kapan Journal #2 alias Journal: The Reasons akan hadir di dunia oranje ini?
Yap! Ketika musim gugur di London.
Kalau kalian pengin tahu, bisa langsung cek google kapan musim gugur di London.
Yang pasti... sebentar lagi dong.
Atau bisa juga sih hadirnya bertepatan dengan tanggal kedatangan Zeva di London. Ayo, dicek dulu bab pertama! 👀
Maka dari itu untuk semacam memberi motivasi dan kepercayaan bahwa penunggu Journal: The Reasons ini ada, aku pengin tahu dong review kalian tentang Journal: The Seasons. Dan tulis juga apa sih yang pengin kalian tahu dari Andrew atau karakter lainnya?
Misalnya... Dave kok bisa kecelakaan?
Karena Journal: The Reasons nanti akan diambil dari sudut pandang Andrew. Alurnya ceritanya tetap sama, tetapi siapa nih yang pengin tahu apa sih yang ada di pikiran Andrew? Terutama terhadap Zeva?
Ayo, ditulis ya review & hal yang pengin kalian tahu atau masih buat kalian penasaran. Supaya semua dapat dijawab di Journal #2 nanti. Agar kalian juga tidak salah paham, apalagi sama Andrew-ku tersayang.
Oh, iya. Salah satu cara supaya menulis dengan lancar menurut seorang Kenza adalah mendengarkan lagu yang mencerminkan isi ceritanya. Kira-kira ada yang bisa mengusulkan ngga lagu apa yang cocok buat sosok Andrew? Penyanyinya harus cowok ya seperti playlist Journal #1 yang penyanyinya cewek semua.
Soooo... itu aja deh. Jangan lupa review-nya!
Ada yang belum nonton book trailer Journal: The Seasons? Sudah tersedia lho di Instagram aku: kenzaputrilia
with lots of red souls and hearts,
- Kenza
KAMU SEDANG MEMBACA
Journal: The Seasons
Teen Fiction[BOOK #1 OF THE JOURNAL SERIES] Mendapatkan beasiswa selama setahun di Inggris pastinya diterima baik oleh Zevania Sylvianna, seorang gadis pecinta klub bola Manchester United. Berangkat seorang diri ke negeri asing tak membuatnya mundur dari proses...