3

8K 798 20
                                    

   Suasana baru, saudara baru, tempat baru dan juga cerita baru itulah yang mereka ber-6 rasakan sekarang. Hari ini, mereka ber-6 akan memulai hidup baru di Panti Asuhan Familly.

Suara dentingan sendok menandakan adanya aktivitas sarapan dimeja makan pagi hari ini.

"Sowon masakanmu enak." puji sinb.

Sowon tersenyum malu. "ahh, gomawo sinb."

"Kau tau Sinb? masakan Sowon memang paling enak." tambah Yuju.

"Aku setuju dengan pendapatmu Yuju." timpal Eunha.

Sang empu yang mendapat pujian hanya tersenyum malu. Benar, masakan Sowon sangat enak dan semua orang yang sudah pernah menyantap masakan Sowon setuju akan pendapat itu.

"Aku selesai, ayo kita berangkat aku sudah tidak sabar lagi." Yerin beranjak dari kursinya, meninggalkan meja makan kemudian berjalan keluar. Hal itu juga dilakukan oleh ketiga sahabatnya dan juga kedua sahabat barunya.

"Yerin tunggu." Yerin menghentikan langkahnya kemudian berbalik menghadap kelima temannya yang berada dibelakang dirinya.

"Kau itu tidak sabaran sekali." perkatan Aowon yang dibalas cengiran oleh Yerin.

"Ayo kita berangkat bersama." ajak Umji. Semuanya mengangguk kemudian melangkahkan kakinya.

"Eunha ngomong - ngomong kau kelas berapa?" tanya Yuju

"kelas 11." jawab Eunha.

Mendapat jawaban dari eunha. Yuju kemudian beralih menatap Sinb yang berada disebelah Eunha. "lalu kau Sinb kelas berapa?"

"Sama seperti Eunha kelas 11."

"Lalu bagaimana dengan kalian. Kalian semua kelas berapa?" lanjut sinb.

"Kami semua kelas 11 sama seperti kalian berdua." semuanya saling memandang satu sama lain lalu tersenyum.

"BERARTI KITA AKAN SEKELAS." Teriak mereka serempak lalu diakhiri dengan tawa.

.

.

.

.

.

   Pagi ini tepatnya di Seoul Internasional Highschool seperti biasa dikoridor pasti akan dipenuhi oleh siswa yang berlalu lalang. Bahkan tak jarang dikoridor sangat ramai karna ulah para most wanted yang berjalan melewati koridor dipagi hari. Dan hari ini mereka berulah membuat keributan dikoridor seperti biasanya.

"Tampannya kalian."

"Kapan salah satu dari kalian akan menjadi kekasihku."

"Pacarku datang."

"Saranghae."

Kira - kira seperti itu suara yang diciptakan oleh para penggemar most wanted. Sedangkan jeritan - jeritan dari mereka akan dijawab dengan senyuman bahkan tak jarang mereka menjawab dengan senyuman  sombong.

"Seperti biasa." ucap salah satu pria most wanted disekolah.

"Bahkan seperti sarapan dipagi hari Jim." jawab salah satu diantara mereka kepada Jimin, anggota most wanted yang barusan berkata.

"Dan gue mulai bosan Jung." keluh Jimin kepada lawan bicaranya yaitu Jungkook.

Jungkook tersenyum. "Nikmatin aja."

Panti Asuhan [BTS X GFRIEND] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang