43

4.2K 568 340
                                    

   Sinb terus berlari mengejar Eunha, ia mengeluarkan kata sumpah serapahnya saat punggung Eunha sudah tak terlihat lagi. Berhenti sejenak, kemudian mendudukan diri dikursi yang berada di Koridor sekolah.

Menghela napas kasar kemudian berdiri berniat akan pergi saat melihat siluet lelaki yang menjabat sebagai mantan kekasihnya yang kini sedang berjalan bersama seorang wanita yang asing dipenglihatannya.

"Dasar playboy, seenaknya saja mempermainkan hati perempuan." Sindir Sinb dengan volume yang sengaja dikeraskan.

"Gue denger omongan lo."

"Oh, bagus dong. Itu artinya kupingmu masih berfungsi dengan baik." Sinb melirik gadis yang bersama Jhope dengan ekor matanya.

Jhope tiba - tiba tertawa, yang berhasil membuat dua perempuan yang kini sedang bersamanya langsung mengerutkan keningnya.

"Gak usah ketawa, gak ada yang lucu." protes Sinb.

Jhope menghentikan tawanya. "Ada yaitu lo, lo lucu." ucapnya dengan menunjuk Sinb.

"Aku gak lucu."

"Lo lucu, kemaren lo nangis - nangis seolah - olah lo orang yang paling tersakiti. Tapi liat sekarang, lo berubah dalam waktu sekejap."

"Terus lo maunya apa? Mau gue nangis - nangis didepan lo dan ngajak lo balikan, iya? Sorry itu gak bakal terjadi." balas Sinb.

Jhope kembali tertawa. "Gue sekarang nyadar sama cara ngomong lo. Kadang pake lo - gue terus tiba - tiba berubah jadi aku - kamu. Sebenernya lo punya kepribadian ganda apa gimana sih?"

"Kalo aku punya kepribadian ganda, emang kenapa?" Sinb menatap tajam Jhope.

"Kalo gitu kepribadian mana yang tulus sayang sama gue dan kepribadian mana yang mau balikan sama gue?" Jhope mengangkat sebelah alisnya, berniat menggoda gadis yang kini wajahnya memerah menahan amarah.

"BODO AMAT JHOPE, MENDINGAN SEKARANG LO PERGI DARI SINI DAN BAWA CEWEK YANG DARI TADI LO ANGGURIN. DAN SATU LAGI GUE GAK BAKAL BALIKAN SAMA LO, CAMKAN ITU!!"

Jhope menutup telinganya yang terasa berdengung karena teriakan maut Sinb. "Jangan galak - galak sama mantan, nanti lo gamon."

"BODO AMAT, PERGI GAK LO, PERGI SANA PERGI!!"

"Iya - iya gue pergi."

"Cepet pergi!"

"Iya bawel, ayo Jisoo kita pergi."

.

.

.

.

.

"Gue kangen suasana Panti, padahal belum genep sehari kita pergi. Aishh... Kenapa sih kakek harus tau sama urusan kita." Seokjin mengacak - acak rambutnya frustasi.

Ngomong - ngomong, sekarang mereka berada digudang sekolah yang sudah mereka ubah menjadi tempat yang cocok untuk dijadikan basecamp saat disekolah.

"Lo kangen Panti, apa takut waktu lo sama Sowon berkurang." ejek Taehyung.

"Gue kangen Panti, kalo urusan Sowon gue bisa ketemu dia disekolah." balas Seokjin.

"Alahh, tinggal ngaku apa susahnya sih lo." goda Taehyung.

"Kalo Jujur, gue sebenernya gak setuju kalo lo pacaran sama Sowon." Ujar Jungkook tiba - tiba yang berhasil membuat dirinya dipandangi.

"Maksud lo apa?" tanya Seokjin tak terima.

Panti Asuhan [BTS X GFRIEND] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang