"Eomma bolehkan aku membantu eomma membagikan mainan itu kepada anak - anak?" tanya anak laki - laki berumur 5 tahun kepada eommanya.
Sang ibu tersenyum mendengar pertanyaan anaknya itu. "Tentu saja boleh, bagikan kepada anak Panti yang belum mendapatkanya oke?"
"Baik eomma."
Sowon tersenyum melihat tingkah buah hatinya bersama Seokjin, kini 10 tahun sudah berlalu. Ia dan Seokjin memilih untuk menikah muda diusianya yang masih 22 tahun, dan mereka berdua tidak pernah menyesel menikah diusia yang tergolong muda jika pernikahan mereka selalu dihiasi dengan pertengkaran kecil yang berakhir tawa bahagia dan saling meminta maaf.
"Kenapa melamun?" Sowon yang sedikit terkejut, refleks membalikan tubuhnya dan terlihatlah Yerin yang kini semakin cantik diusianya yang ke 28 tahun.
"Eoh, hanya mengingat kenangan kita dipanti asuhan ini. Ngomong - ngomong dimana Yena?" tanya Sowon.
"Sedang bersama Taehyung." jawab Yerin dengan senyuman, ketika mengingat kekompakkan pasangan ayah dan anak itu. Ia menikah dengan Taehyung 3 tahun lalu, 1 tahun kemudian ia dikarunia bayi perempuan bernama Kim Yena yang kini sudah berusia 2 tahun.
"Ah sayang sekali, padahal aku ingin mencubit pipi tembamnya itu. Huh, aku jadi ingin anak perempuan."
Yerin terkekeh. "Kau bisa memproduksinya bersama seokjin nanti."
"Betul itu, kau bisa memproduksinya kembar sepertiku." celetuk Eunha yang tiba - tiba muncul bersama Jungkook.
"Astaga, aku jadi merindukan kalian yang dulu." keluh Sowon.
Jungkook tertawa. "Aku akan katakan pada Seokjin jika kau mengiginkan anak perempuan. Eunha--ya, aku berkumpul pada saudaraku dulu." Jungkook mengecup pipi Eunha kemudian pergi menemui saudaranya yang sudah berkumpul.
"Eoh, Eunha kau tak membawa si Kembar?" tanya Yuju yang tiba - tiba muncul bersama anak laki - laki digandengannya.
"Aku takut mereka berdua kelelahan apalagi usia mereka yang baru memasuki 1 tahun, jadi aku menitipkannya pada mertuaku." Jawab Eunha dengan senyuman manisnya, dari hasil pernikahanya dengan Jungkook 3 tahun lalu ia dikarunia 2 anak kembar berjenis kelamin perempuan dan laki - laki.
"Imo, dimana Lin hyung." para wanita dewasa itu dengan kompak menoleh pada anak yang berada digandengan Yuju, ia Park Taehyun yang berusia 4 tahun merupakan anak Jimin dan Yuju dari pernikahannya 5 tahun lalu. Padahal Jimin dulu berkata akan membawa bayinya dengan Yuju setelah 10 tahun, lalu kenapa ia malah membawa anak laki - laki berumur 4 tahun.
"Guanlin hyung sedang membagikan mainan pada anak Panti ditaman." jawab Sowon yang notabenya adalah ibu dari Kim Guanlin.
Taehyun mengangguk, kemudian mendongak. "Eomma, aku ingin ketaman membantu Lin hyung membagikan mainan pada yang lainnya."
Yuju mengangguk, kemudian melepaskan genggaman tangannya dengan sang anak. "Baiklah, hati - hati."
"Aish kenapa anakmu itu tampan sekali." celetuk Yerin.
Yuju terkekeh. "Siapa dulu orang tuanya, oh ya ngomong - ngomong dimana Sinb dan Umji aku tidak melihatnya dari tadi?"
"Didalam, menemui eomma Song, Sherin, dan Sebin." jawab Sowon. Ah berbicara mengenai si kembar, ngomong - ngomong mereka kini sudah berusia 17 tahun.
"Ah aku tahu, pasti Umji sedang berkonsultasi mengenai pernikahannya dengan Suga yang akan diadakan 3 hari lagi." tebak Yuju. Perkataan Suga 10 tahun lalu mengenai ia akan bertunangan dengan Umji 10 tahun kemudian ternyata salah, karena pada akhirnya mereka malah melangsungkan pernikahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panti Asuhan [BTS X GFRIEND] ✔
Fanfiction[ SEASON 1 ] Status : END Genre : Drama, School life, Romance (maybe), hurt (maybe), Cast = all member gfriend all member bts Cerita tentang kisah ke enam gadis panti asuhan dalam meraih mimpi dan melewati lika liku kehidupan bersama...