31

4.6K 532 150
                                    

Suara tepukan terus terdengar meski mereka berempat sudah turun dari panggung bahkan beberapa siswa pun masih ada yang meneriaki nama Jhope dan Jimin, maklum saja ketenaran mereka berdua sudah tak diragukan lagi disekolah ini.

"Penampilan kalian bagus sekali." ucap Eunha yang kini sudah cantik dengan Dress seletutnya.

"Gomawo, Eunha-ya." balas Sinb. Ngomong - ngomong kini mereka sedang berada tepat dibelakang panggung.

"Dapat nomor berapa?" tanya Jhope

Merasa pertanyaan itu ditunjukan padanya Jungkook pun menjawab. "Empat."

"berarti sebentar lagi kalian akan tampil?" tanya Yuju yang diangguki oleh Eunha

"---Jeon Jungkook dan Jung Eunha dari kelas 11-A"

"Nama kalian sudah dipanggil. Fighting." ucap Sinb yang dibalas senyuman oleh Eunha dan anggukan oleh Jungkook.

Mereka berdua kini mulai berjalan ke atas panggung. Sama seperti tadi mereka berdua pun langsung disambut suara tepuk tangan dari penonton.

Suara tepuk tangan mulai menghilang saat suara intro musik terdengar, semuanya fokus pada kedua pasangan diatas panggung yang kini mulai menggerakan micnya.

Jeogi keopeul bwa majjabeun du son.Yeojaneun oenson namjaneun oreunson. Bogiman haedo mak saseumi.
Lihatlah pasangan itu, mereka berpegangan tangan. Perempuan dengan tangan kirinya, lelaki dengan tangan kananya. Mereka membuat hatiku bergetar.

Suara Eunha mengalun dengan indah, pandanganya kini beralih ke arah Jungkook yang mulai bernyanyi dengan pandangan yang sulit diartikan. Pikiranya tiba - tiba teringat dengan kejadian beberapa minggu lalu tepatnya saat mereka berdua pergi ke kedai kopi.

Flashback on

"Gue tau, kita berdua bakal nyanyi lagu duetnya Chunji Teen Top sama Eunha Gfriend yang judulnya Hold Your Hand."

Dan lagi Eunha hanya bisa mengangguk.

"Lo tau lagunya kan?" tanya Jungkook yang dijawab anggukan oleh Eunha.

"Lo bisu yaa? Dari tadi cuma mangguk - mangguk doang"

"Tidak." sangkal Eunha cepat.

"Gue bosen, gimana kalo lo sama gue ngelakuin sesuatu yang ada di lagu itu." tawar Jungkook.

Eunha mengangkat sebelah alisnya. "Maksudnya?"

"Kedai kopi, bioskop, dan pegangan tangan." jawab Jungkook

"Hah?" baru saja Eunha ingin bertanya namun tanganya sudah lebih dulu digenggam oleh Jungkook dan ditarik keluar dari kedai.

"Jangan dilepas." ucap Jungkook kala tangan Eunha berusaha lepas dari genggamannya.

"Kenapa?" tanya Eunha.

"Biar lo gak iri ngeliat orang pegangan tangan nanti di bioskop." jawab Jungkook.

"Ayok ke bioskop jalan kaki sambil pegangan tangan. Biar orang - orang pada iri." ujar Jungkook dengan pandangan lurus kedepan.

Sejujurnya Eunha masih merasa bingung namun ia hanya bisa diam dan menerimanya. Hmm tipe wanita yang hanya bisa pasrah.

"Gue nyaman." perkataan Jungkook yang sukses membuat Eunha memandang wajahnya.

"Maksudmu?"

Panti Asuhan [BTS X GFRIEND] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang