"Siapa?" tanya Eunha ketika kekasihnya kembali berjalan kearahnya.
"Sepupu." jawab Jungkook yang kini sedang menyimpan kembali ponselnya.
"Kalo sepupu kenapa harus ngejauh dari aku?"
"Emangnya kenapa, gak boleh?" Jungkook mengangkat sebelah alisnya.
"Gapapa, tapi rasanya kaya ada yang disembunyin sama kamu." jelas Eunha.
"Una, kita baru pacaran beberapa jam yang lalu loh. Tapi kamu udah mancing emosi aku." Jungkook membuang pandangannya kesegala arah asal tidak memandang Eunha.
"Aku gak mancing emosi kamu."
Jungkook memutar bola matanya malas lalu tangannya kembali mengenggam tangan Eunha dan menariknya. "Terserah, ayok kita pulang. Gak jadi makan."
Dan Eunha hanya bisa pasrah mengikuti kemauan kekasihnya itu.
"Kook, ada yang mau aku omongin ke kamu." ucap Eunha yang kini sudah berjalan sejajar dengan kekasihnya.
"Apa?" tanya Jungkook tanpa ada nada penasaran sedikitpun.
"Tadi aku dapet pesan dari seseorang, dia bilang aku harus ngejauhin kamu kalo gak aku bakal dapat masalah." jawab Eunha yang berhasil membuat Jungkook menghentikan langkahnya.
"Siapa?"
Eunha mengendikan kedua bahunya. "Gak tau, nomor asing."
"Gak usah diurusin, mungkin salah kirim atau salah satu dari fans aku yang gak suka sama hubungan kita."
"Y--ya, mungkin." Eunha mengangguk tetapi dalam hati ia ragu untuk membetulkan perkataan Jungkook. Karena sejujurnya ia penasaran dengan orang yang sudah mengirim pesan itu dan maksud dari pesan itu apa?
.
.
.
.
.
"Keren juga lu kook."
Ucapan sambutan dari Rapmon yang didapatkan Jungkook ketika membuka pintu kamar miliknya dan saudara - saudaranya.
"Gak nyangka gue, cocok lo jadi Aktor." tambah Taehyung.
Jungkook tersenyum miring, lalu melangkah menuju sofa yang dimana para saudaranya sedang duduk.
"Iya gue tau, lagian juga gue capek jadi orang baik. Ngebosenin gila." Jungkook menyandarkan pungungnya pada sandaran sofa.
"Lo emang gak cocok jadi orang baik, terlalu brengsek." timpal Jhope.
Jungkook tertawa bebas. "Iya gue tau, seengaknya gak cuma gue doang. Tapi lo semua juga."
"Sadar diri." ucap Suga.
"Ngomong - ngomong Jung, gimana sama nasib yang di luar negeri?" tanya Seokjin.
Jungkook mengendikan kedua bahunya. "Yaa gitu, besok dia balik."
"Sesantai itu lo kook." komentar Rapmon yang berada tepat disebelah Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
Panti Asuhan [BTS X GFRIEND] ✔
Fanfiction[ SEASON 1 ] Status : END Genre : Drama, School life, Romance (maybe), hurt (maybe), Cast = all member gfriend all member bts Cerita tentang kisah ke enam gadis panti asuhan dalam meraih mimpi dan melewati lika liku kehidupan bersama...