20

5.7K 630 86
                                    

   Setelah menutup pintu kamar yang berisi Yuju dan Sinb yang entah sekarang sedang melakukan apa, Sowon dan Yerin langsung berjalan menuju dapur yang terlihat sepi karena biasanya disaat jam segini pasti eomma Song ada di dapur sedang memasak.

"Tumben sekali eomma Song tidak ada di dapur." Sowon mengambil beberapa sayuran di kulkas.

"Entah, mungkin eomma Song sedang ada urusan" jawab Yerin yang sedang memotong bawang.

"Kira - kira hari ini kita ak--"

"Hey, kalian berdua." sontak Sowon dan Yerin berbalik melihat sang pelaku yang telah memanggilnya.

"Seokjin Taehyung." gumam Yerin.

"Kita berdua laper, cepet masaknya gak pake lama." Seokjin mengelus perutnya.

"Yang enak." sambung Taehyung.

Tanpa menunggu jawaban dari Sowon dan Yerin mereka berdua langsung berjalan menuju meja makan lalu duduk disalah satu kursinya.

Sowon dan Yerin menghela napas pelan lalu langsung berbalik melanjutkan pekerjaanya yang sempat tertunda tanpa menyadari dua orang yang sedang memperhatikan mereka berdua tanpa berkedip.

"Calon istri idaman"- batin Seokjin

"Si mantan jadi babu gue cocok kali yaa"- batin Taehyung

10 menit berlalu, namun makanan tak kunjung jadi yang membuat Taehyung melontarkan protesanya.

"Lama banget sih masaknya, gue udah laper. Kalian bisa masak gak sih?" geram Taehyung akibat sudah tak tahan lagi menahan rasa laparnya.

Mendengar perkataan Taehyung, Yerin sontak membanting sendok yang tadi dipegangnya lalu berbalik menatap Taehyung tajam. "Kami bisa masak. Kalo kalian gak mau nunggu lama mendingan kalian masak sendiri atau gak beli makanan sendiri." balas Yerin tak kalah sengit.

Sowon memegang bahu Yerin. "Sudah Yer biarkan, lebih baik kita cepat selesaikan masakan ini. Sebentar lagi matang."

Yerin mengangguk kemudian mengambil piring dan mangkuk untuk digunakan sebagai wadah makanan.

Setelah menuangkan masakanya pada piring. Sowon langsung membawa makanan tersebut pada meja makan dan langsung disambut binaran bahagia dari Kim bersaudara.

"Masakannya udah matang, silahkan dimakan." ucap Sowon.

Seokjin memandang wajah Sowon lalu tersenyum tulus.

"Ekhemm... Biasa saja memandangnya." ucap Yerin tiba - tiba sambil membawa dua gelas air putih dikedua tangannya

"Terim--

"SERIN SHEBIN."

Sowon dan yerin sontak terkejut saat mendengar teriakan seseorang. Dia berdua kenal betul suara teriakan ini. Memandang satu sama lain dengan pandangan penuh arti kemudian langsung berlari menuju sumber suara.

Seokjin dan Taehyung terdiam, mencerna kejadian yang baru saja terjadi di depannya. Setelah sadar tanpa membuang waktu lagi mereka langsung berlari mengejar Sowon dan Yerin.

Sowon dan Yerin berlari menuju kamar khusus anak - anak yang letaknya tidak jauh dari dapur. Hal pertama kali yang mereka lihat saat sampai yaitu Umji yang sedang berbicara pada Serin dan Shebin dengan wajah marahnya tak hanya mereka berdua tetapi juga ada Suga dan Rapmon yang hanya terdiam dan sesekali membuang muka.

"SERIN!!"

Sowon dan Yerin terkesiap ketika melihat Umji yang membentak Serin hingga anak itu ketakutan dan menangis. Tanpa pikir panjang Sowon segera menghampiri Umji dan--

Panti Asuhan [BTS X GFRIEND] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang