Jantungku berdegup dengan kencang dan tanganku bergemetar. Malam ini aku mendatangi Juan yang sedang singgah ke tempat klub striptis miliknya di daerah Cupertino.
Red StringClub.
Setiap aku datang kemari, Camille salah satu stripper senior disini selalu menyambutku dengan senyum liarnya.
"Hai, Zavier... kau mau kupuaskan atau mau memuaskan seseorang?"
"Aku ingin bertemu Juan, Cam..."
"Ah, sayang sekali padahal aku ingin mencicipimu lagi," Ya, aku dan Cam seperti Sex partnersaat aku masih berkuliah di Stanford. Aku melatih kemampuanku di ranjang berkat Camille.
"Not, tonightCam... Not tonight sorry..."
"Another night?" Aku menunjukkan cincin pernikahanku yang aku dan London daftarkan sekitar tiga minggu yang lalu. Camille terkejut.
"Kau sudah menikah?" Aku mengangguk.
"Yeah, maka dari itu aku butuh bertemu dengan Juan dan berbicara padanya," Camille menatapku dengan tatapan horror.
"Please, jangan pergi meninggalkanku disini sendiri Zavier," Camille menengok ke kanan dan ke kiri lalu menarikku ke salah satu bilik kosong dan menutup tirai di belakangnya.
"Aku membocorkan kisah Juan tanpa kusengaja kepada salah satu agen DEA saat aku melayani mereka di klub ini," Perkataan Camille barusan seperti sebuah mimpi buruk bagiku dan bagi seluruh orang yang bekerja di bawah Juan.
"What the hell Cam? Kau tahu apa konsekuensinya!"
"I know I know I know Zavier, I'm sorry... Aku tidak tahu bahwa mereka agen DEA, aku hanya bekerja seperti biasa dan melayani mereka dengan menyuguhkan tubuhku dan mereka tampak menikmatinya dan aku tidak sadar mengungkapkan mengenai buku besar, supplier, pembeli dan gudang,"
"Kau juga menyebut namaku? Nama asliku?" Camille terdiam lalu menggigit bibir bawahnya dan menatapku dengan grogi.
"I don't know, aku tidak ingat karena aku minum gin sebelum melayani mereka," Fuck, I'm doomed!
"Dimana Juan? Aku butuh menemuinya," Camille menahan tanganku lalu menggeleng.
"Kumohon jangan adukan hal ini pada Juan, kumohon Zach..."
"Jangan sebut aku Zach dan singkirkan tangamu dariku!"
"Zavier... Zach... please..."
"Aku bukan pengadu, aku juga tidak ingin mencari masalah, tetapi apa yang telah kau lakukan padaku, aku sulit memafkannya Cam,"
"Aku tidak sengaja!" Pekik Camille.
"Kau seharusnya lebih professional Clara," Kusebut nama asli Camille lalu Camille terduduk dan air matanya mengalir.
"Maaf maafkan aku Zach... maafkan aku..."
"Minta maaflah kepada sebagian besar Man Comforter LLC dan Juan," Kubantu Clara berdiri lalu ku tekan pundaknya.
"You better than thisClara, keluarlah dari lubang iblis ini dan melarikan diri, ambillah tabunganmu lalu bawalah anak laki-lakimu jauh-jauh dari San Jose," Clara menatapku dengan tatapan sedih lalu memelukku.
"I will Zach I will,"
"Berjanjilah padaku kau benar-benar melakukannya sebelum DEA juga menangkapmu dan kau kehilangan hak asuh Matthew," Kusebut nama anak laki-laki Clara yang baru berusia enam tahun dan Clara mengangguk lalu Clara menunjukkan padaku dimana Juan dan aku menghampiri ruangan yang berada di belakang klub yang dijaga oleh dua orang bouncer bertubuh besar.
"Hai, Gregor dan Hugo apakah Juan ada di dalam?" Tanyaku dengan suara setenang mungkin.
"Juan ada di dalam tapi kau harus menunggu sekitar satu jam lagi Zav, Juan kedatangan klien," Jawab Gregor.
"Oh,okay aku akan menunggu di bar."
Setelah satu jam aku menunggu di bar keluarlah dua sosok yang sangat kukenal yang mendatangiku bebarapa malam yang lalu. Agent Smith dan Agent Bryan.
Fuck!
Aku harus segera sembunyi agar mereka tidak mengetahui bahwa aku datang kemari, aku sudah terlanjur memberitahu mereka bahwa aku tidak tahu menahu mengenai bisnis Juan selain LLC.
"Mr. Ross sungguh suatu kebetulan aku melihatmu disini," OH SHIT!
Mereka melihatku ketika aku akan berbalik menuju pintu keluar.
"Oh, Ag—" Agent Smith menahan mulutku lalu menyeretku menuju luar club. Ketika kami sudah sampai di parkiran Agent Smith mendorongku kasar ke salah satu dinding club dan menatapku dengan tatapan mengintimidasi.
"You lie to us Ross!" Kata Agent Smith sambil memukul-mukul pundakku dengan kasar.
"Mengenai apa?" Tanyaku dengan nada datar.
"Kalau kau tidak terlibat dengan Juan,"
"Aku tidak berbohong padamu, aku hanya tidak tahu bahwa dia mempunyai bisnis selain LLC, yang bersangkutan dengan DEA!" Agent Bryan menyeretku lagi lalu memasukkanku ke mobil van hitam mereka dengan kasar.
"Kau lebih baik menjelaskan segala sesuatunya pada kami di kantor," Aku berusaha berdiri dan mereka mendorongku lagi.
"Aku ingin berbicara dengan didampingi pengacaraku!" Kataku dengan suara lantang. Agent Bryan mengernyit.
"Kau punya pengacara pribadi?"
"Yeah, lagipula kalian berdua salah memanggilku Ross, aku bukan Ross lagi,"
"Oh,so what are you now young man?" Tanya Agent Smith dengan nada mengejek.
"Zach King, aku Zach King dan ingin menelepon pengacaraku Patrick Brossman, dan menelepon Istriku London King," Ya, aku menyebut nama baruku dengan keras-keras serta menyebut London sebagai istriku.
"Kau sudah menikah?"
"Yeah, ada masalah dengan itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
OH, SHIT I'M SCREWED ( #2 THE SHIT SERIES) [END]
RomanceWARNING! 21++ ( Due to some mature scene and content, underage is not allowed to read this story... please be a responsible reader) London King seorang co-CEO Vita Skin yang berusia 33 tahun adalah wanita yang sangat mencintai pekerjaannya. Dia bek...