HAI SEMUANYA
YA AMPUN FANA TERIMA KASIH SEKALI ATAS DUKUNGAN KALIAN OH SHIT I'M SCREWED MENCAPAI 6K!!!!!
LOVE YOU ALL
ENJOY READING!
XOXO
FANAMALIA
Sudah hampir lima hari London menghilang. Aku merasa seperti lelaki ter-brengsek di dunia. Aku frustasi dan aku kebingungan.
Terakhir kali aku mengecek CCTV yang terletak tidak jauh dari parkiran Occidental Cigar Club bahwa London dibawa pergi oleh Juan secara paksa. Tubuhku juga mendidih melihat Juan menjamah bibir Istriku secara paksa. Semuanya dapat kulihat secara detail di CCTV.
Pernikahan kontrak yang hanya kami jalani selama tiga bulan bersama London tidak pernah kupikirkan akan berakhir seperti ini. Aku tidak mau kami berakhir begini.
Gabriel, kini tinggal bersamaku dan Noah. Agen DEA melepaskannya karena Gabriel mau diajak bekerjasama dengan baik. Gabriel menjealaskan segelanya kepada DEA dan membantu mereka membongkar ruang bawah tanah Juan serta transaksi-transaksi gelapnya.
Kini Juan menjadi orang yang paling dicari seantero California, DEA bekerja sama dengan kepolisian setempat dan FBI. Foto serta nama London terpampang di setiap berita di pagi hari serta beberapa koran lokal.
Menghilangnya anak konglomerat terkaya di California menggemparkan seluruh penjuru Amerika, terutama California.
Karena menghilangnya London, menyebabkan aku harus menceritakan semua ini kepada Gerrard King dan Lee Bom King.
Mengenai aku yang dulu bekerja sebagai Man Comforter, tergabung di dalam LLC, mengetahui penjualan Narkoba Juan dan beberapa anak buahnya serta para pelanggannya, bagaimana pernikahan kami yang tertanda-tangan di atas kontrak, bagaimana aku membantu DEA selama dua bulan dan gencar menangkap pengedar Flakka, heroin dan lain sebagainya hampir di seluruh penjuru California, kematian Ahmed, percobaan pembunuhan Troy dan pernikahan Gabriel dengan Juan.
Gerrard King, Ayah London memukul tubuhku dan menampar wajahku bahkan hampir menembakku dengan senapan untuk memburu binatang di hutan.
Lain hal dengan Lee Bom King, atau Eommoni. Dia melindungiku dan memohon kepada suaminya untuk menghentikan ini.
"I need to kill him Honey!"
"No! Kalau kau membunuh sa-wi ku, aku akan meminta cerai!" Aku terkejut dengan pernyataan Eommoni.Wajah Gerrard King memucat dan menurunkan senapannya.
"Honey,aku tidak bermaksud... Bom jangan ceraikan aku, I'm miserable without you..."
"Good, Gerrard... ini semua murni keputusan London, kita tunggu saja sampai mendengar kabar okay? Zach tidak bohong mengenai perasaannya pada London kalau itu yang kau takutkan Honey..." Aku juga terkejut mendapati Eommoni mengatakan hal itu tentangku.
Aku tidak pernah mengatakan mengenai perasaan ini kepada siapapun. Ya, aku mencintai London dengan segenap hatiku. Setiap harinya rasa cintaku semakin berkembang dan tidak pernah padam.
Padahal, rasa ini akan mempersulitku untuk melepas London ketika kontrak ini berakhir.
"Aku akan meminta beberapa orang di San Diego untuk melacak keberadaan Juan, dan kauyoung man!Setelah kontrak berakhir stay away from my daughter," Hatiku sakit mendengar Gerrard King menatakan hal itu padaku.
I know I don't deserve her, semenjak ia bersamaku banyak hal berbahaya mengitari dirinya dan kini dia menghilang selama lima hari dan aku merasa tidak berdaya. Rasa bersalah menggerogotiku setiap harinya.
Eommoni memelukku lalu menatap mataku.
"You deserve her Zach... aku tahu kau mencintai putriku lebih dari kau mencintai dirimu sendiri, look at you...kau tampak sangat kacau tanpa London, kau sudah hampir tidak tidur selama berhari-hari dan kesana kemari menyetir dari San Francisco, menuju Palo Alto, lalu San Jose dan San Diego, itu memerlukan waktu setidaknya delapan jam setiap perjalanan, dan kau jalani karena London, aku tahu isi hatimu Zach, kau anak yang baik,"
Aku tersenyum kepada Emmoni dan mengangguk.
"Thanks, Eommoni,"
"Good, keep calling me Eommoni, karena kau sa-wiku,"
Aku ingat hari itu Gerrard King sudah memblacklist ku dari daftar orang yang dia percaya, namun Eommoni mengatakan bahwa itu hanya sementara karena putrinya diculik dan Gerrard frustasi, dia membutuhkan seseorang untuk disalahkan dalam semua ini, dan aku pantas mendapatkannya, memang aku yang pantas untuk disalahkan atas semua ini.
Kini aku melakukan perjalanan lagi menuju San Diego.
Alat pelacak yang ditempel di bra milik London sudah menghilang, terakhir kali mereka terlacak berada di motel yang dekat dengan Toll arah menuju San Franscico.
Aku berharap Juan tidak mencabuli Istriku ataupun memperkosanya. Aku tidak ingin kedua hal itu terjadi. Jika hal itu terjadi, kurasa dia tidak akan berkahir di penjara melainkan di liang kubur, tidak utuh dan hancur. Bahkan aku takkan sudi menguburnya.
Kutelusuri dan kutelusuri setiap sudut kota San Diego. Benar kata Emmoni aku sudah tidak tidur selama lima hari terakhir. Tubuhku sudah mencapai limit, kepalaku pusing dan seluruh badanku kaku.
Kuputuskan untuk beristirahat di salah satu bed and breakfast yang tidak jauh dari pusat kota San Diego.
Kuparkirkan Jaguar ku lalu masuk ke dalamnya dan menyerahkan sejumlah uang dan mengambil kunci dari front desk.
Kubuka pintu kamar kecil dan kurebahkan diri di tempat tidur kecil yang terdapat di kamar ini.
"I miss you Angel... I miss you so much," Kurasakan pipiku basah karena air mataku sendiri, aku sangat merindukan London.
Aku sangat rindu padanya, hingga hatiku perih mengingat London, seluruh tubuhku sakit tanpa dirinya.
Aku terlelap dan berharap London berada di sampingku dan meringkuk di dekatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH, SHIT I'M SCREWED ( #2 THE SHIT SERIES) [END]
Lãng mạnWARNING! 21++ ( Due to some mature scene and content, underage is not allowed to read this story... please be a responsible reader) London King seorang co-CEO Vita Skin yang berusia 33 tahun adalah wanita yang sangat mencintai pekerjaannya. Dia bek...