"Permisi sus,"Tolong urus mereka dengan baik,saya harus pergi sekarang,"ucap Kevin setelah mengurus administasi dan biaya perawatan Rio dan Clara,"Kabari saya jika terjadi sesuatu"ucap Kevin lalu bergegas meninggalkan RS menuju kantornya.Beberapa saat kemudian Kevin tiba di kantor,"Siska",sapa Kevin,"Ya pak mereka di ruang metting" jelas Siska,"Baiklah, terima kasih "ucap Kevin.15 menit kemudian metting selesai dan Kevin berhasil mendapatkan proyek itu,"Thanks ham,"ucap Kevin menjabat tangan clientnya,"Sama-sama bro,tapi ingat profesional,"ucap Ilham mengingatkan sahabat, "Beres" jawab Kevin,"Minggu depan kita ketemu di cafe jangan lupa bawa gebetan" bisik Ilham sebelum memasuki mobilnya,"Oke,"gue pasti datang" jawab Kevin santai.Setelah kepergian Ilham Kevin kembali masuk ke kantornya,"Cukup semuanya silahkan berkemas sampai ketemu hari senin happy weekend" ucap Kevin pada seluruh staffnya,Pak sekali lagi terima kasih vouchernya ucap Siska mewakili teman-teman kantornya,Ya saya harap kalian menikmati liburannya jawab Kevin lalu meninggalkan kantornya untuk menemui Clara di RS,Hai gimana keadaan Rio tanya Kevin menghampiri Clara"Jauh lebih baik setelah dia operasi jawab Clara tanpa menatap Kevin,"Sepertinya, kamu bener dia sangat mencintaiku dan bayi ini tidak ingin papanya terluka,"Setelah dia sembuh,aku akan kembali Australia" jelas Clara,"Syukurlah,kau mengambil keputusan yang tepat,"Aku akan membantu mengurus semuanya,"jawab Kevin,"Gak usah,aku bisa mengurusnya sendiri,"Terima kasih karena kau, aku sadar bahwa "Cinta tak bisa dipaksakan,dan Tuhan telah mengirimkan orang lain yang sangat mencintaiku dengan tulus" jelas Clara menangis,"Ya Clara"Hidup itu pilihan dan takdir seorang wanita harus dicintai bukan mencintai,karena perasaan wanita lembut,"Jika ia tersakiti sedikit saja dia bisa berubah menjadi orang yang kejam" jawab Kevin,"Kau menghinaku" tanya Clara,"Tidak juga aku hanya ingin kau tahu bahwa kau pantas diperjuangkan bukan memperjuangkan sesuatu yang nantinya akan membuatmu terluka,jelas Kevin,"Sekali lagi,"Maafkan aku berbahagialah aku permisi" ucap Kevin meninggalkan Clara sendirian,"Kevin..kevin..kevin ternyata kau mudah tertipu ucapanku,"Aku memang pergi tapi aku pergi untuk kembali dan aku pastikan kali ini kau tidak akan menolakku" gumam Clara,"Nyonya Clara,"Tuan Rio sudah sadar dan ingin bertemu denganmu" ucap suster,"Oke terima kasih suster,jawab Clara bergegas menemui Rio,"Sayang,kau baik-baik saja,maafkan aku" ucap Clara menghampiri Rio dan memeluknya erat,"Aku baik-baik saja sayang,"Bagaimana dengannya" tanya Rio lirih,"Dia baik-baik saja,cepat sembuh ya aku mau memulai semuanya bersamamu ucap Clara,"Ya sayang,aku pasti segera sembuh asal kamu yang merawatku" ucap Rio tersenyum,"Tentu sayang itu kewajibanku" ucap Clara lalu mencium pipi Rio,"Kok disitu disini dong ucap Rio merajuk sambil mengarahkan tangannya ke bibir Clara,"Jangan meminta lebih sayang kau sedang sakit"tolak Clara halus,"Baiklah aku mengerti maafkan aku"ucap Rio "Tidak sayang,kau tidak salah sekarang tidurlah aku akan memelukmu" ucap Clara berbaring di samping Rio,"Aku mencintaimu" ucap Rio mencium kening Clara,namun Clara hanya diam di pelukan Rio,"Clara aku tahu kau belum mencintaiku,tapi aku yakin suatu saat nanti kau pasti bisa mencintaiku gumam Rio,"Itu hanya akan menjadi mimpimu" jawab Clara dalam hati,"Sayang,ayo tidur atau aku akan meninggalkanmu lagi "ancam Clara,"Baik sayang,maafkan aku" ucap Rio memeluk Clara lalu memejamkan matanya.Setelah memastikan Rio tertidur,Clara segera ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya."Hanya Kevin yang boleh menyentuh dan memilikiku" ucap Clara,"Dasar,pria bodoh,ternyata mudah mengambil kepercayaanmu sayang"Kau hebat Clara dengan sedikit air mata dan perhatian kau bisa membuat dua pria luluh padamu"gumam Clara menatap dirinya di cermin,"Sayang,"panggil Rio,"Ya ada apa,"tanya Clara,"Aku pikir kau pergi lagi" jawab Rio tersenyum,"Tidak sayang,ayo tidur lagi" ucap Clara menggenggam tangan Rio,"Sayang kau juga tidur ajak Rio, lalu menggeser tubuhnya agar Clara tidur di sampingnya,"Ya kau tidur saja dulu aku akan menjagamu"jawab Clara, "Tidak ayo tidur bersamaku,ayolah aku ingin memelukmu lagi" bujuk Rio,"Baik cepat tidur",jawab Clara lalu berbaring disamping Rio.
Keesokan harinya Kevin bersiap untuk menemui Mila di hotel tempat Mila bekerja,"Mau kemana sayang,kok rapi banget" tanya Keyla,"Mau ketemu temen ma,"jawab Kevin,"Gimana keadaan Clara"tanya Keyla,"Dia baik-baik saja dan dia berencana kembali ke Australia dalam waktu dekat" jelas Kevin,"Syukurlah semoga kali ini dia benar-benar menyadari kesalahannya"doa Keyla,"Ya ma,aku harap juga begitu,"jawab Kevin,$Ma aku pergi sekarang dia sudah menunggu" pamit Kevin mencium pipi mamanya,"Ya hati-hati"jawab Keyla tersenyum,"Bi belanja bulanan yuk saya bosen di rumah" ajak Keyla,"Ya nyonya sebentar" jawab Surti semangat,"Kamu juga ikut" ucap Keyla pada Asih "Tapi nyonya,"Tidak ada tapi-tapian hari kalian harus temenin saya "ucap Keyla tegas,"Ya nyonya, kami ganti baju sebentar" jawab keduanya kompak,"Ya saya tunggu di depan,"Sandy siapkan mobil" ucap Keyla,"Baik nyonya" jawab Sandy,"Bi..buruan" teriak Keyla lagi "Ya sebentar"jawab keduanya kompak,ketiganya bergegas menuju sebuah mall untuk memanjakan diri.
Di tempat lain,Kevin datang dengan santainya ke hotel tempat Mila bekerja "Selamat pagi"ucap Kevin tersenyum,"Pagi,"Kevin" jawab Mila terkejut,"Ya ini aku,bisakah kau ikut denganku sebentar,aku mau bicara serius" tanya Kevin menarik tangan Mila,"Tapi aku lagi kerja" jawab Mila,"Ya,tapi aku juga bagian dari pekerjaanmu,aku tamu hotel ini jadi kau harus melayani dengan baik" jawab Kevin tak mau kalah,"Vin,jangan nanti aku di pecat" tolak Mila lagi,"Tidak,ayo ikut aku" ucap Kevin memohon,"Baiklah,aku mau" jawab Mila mengalah,"Kau sembuh" ucap Mila saat keluar dari hotel,"Ya aku sembuh, dan ini semua karena kamu maka dari itu aku ingin merayakan ini bersamamu"jelas Kevin, "Darimana kau tahu aku bekerja disini"tanya Mila,"Tidak sulit untuk mencarimu karena hatiku selalu tahu dimana kamu" jawab Kevin,"Dasar tukang gombal" cibir Mila,"Aku tidak bohong sayang,buktinya sampai saat ini aku jomblo" jawab Kevin,"Ya bener "Jomblo Ngenes" jawab Mila sambil tertawa,"Hai bukan ya,aku malaikat penjaga hatimu "ucap Kevin membela dirinya,"Oh ya vin apa tante Keyla, tahu kamu mememuiku" tanya Mila takut,"Ya,mama tahu,"jawab Kevin santai.