Part 51

606 51 2
                                    

Sesampainya di cafe,Mila segera memesan es krim durian dan coklat favoritnya,Sayang,kamu mau rasa apa tanya Mila,"Strawberry aja "jawab Kevin lalu duduk di samping istrinya,"Sayang tadi inteviewnya gimana",tanya Kevin,"Lancar kok,besok dia mulai bekerja" jawab Mila,"Bagus,jadi aku bisa segera memperbaiki perusahaan,"jawab Kevin,"Ada masalah apa sayang "tanya Mila penasaran,"Tidak,bukan masalah penting,"jawab Kevin tersenyum,"Oke,apapun masalahnya aku selalu berdoa yang terbaik untukmu" ucap Mila menenangkan suaminya,Makasih sayang,jawab Kevin.
Tak lama kemudian,es krim pesanan mereka datang,Mila memakannya dengan lahap,"Sayang pelan-pelan,es krimnya gak akan lari kok"ucap Kevin mengingatkan istrinya,"Ada ada aja kamu,maafkan aku" ucap Mila tersenyum,"Sayang,antar aku membeli perlengkapan bayi"ucap Mila,"Sayang,apa tidak terlalu cepat",tanya Kevin heran,"Tidak,ini bukan untukku tapi untuk Rissa,"Aku ingin Rissa tidur di kamar sama kita"  jelas Mila,"Sayang lebih baik,kau bicarakan ini dengan mama dulu" ucap Kevin,"Mama pasti setuju,anggap aja kita   belajar mengurus anak "jawab Mila sambil tersenyum,"Oke,ayo berangkat" jawab Kevin setelah membayar pesanannya,"Kau yakin mama pasti menunggu kita"tanya Mila saat keluar dari cafe,"Ya aku tahu tapi lebih baik  barangnya kita pesan dulu dan aku akan memanggil desain interior untuk menghias kamar kita "jawab Kevin,"Gak jadi,ayo pulang,aku capek" ucap Mila jutek sambil berjalan ke mobilnya,"Sayang hai,kenapa aku salah lagi" tanya Kevin,"Gak,"jawab Mila singkat.

30 menit kemudian,Kemil sampai dirumah,Mila mengajak suaminya ke kamar,"Buka bajumu dan berbaringlah "perintah Mila tegas,Sayang tapi,"Turuti perkataanku atau kau tidur di luar" ancam Mila serius,"Baiklah sayang,jangan marah  lagi" ucap Kevin mencium pipi Mila lalu mulai membuka pakaiannya,melihat hal itu,Mila segera naik ke pelukan Kevin,"I love you "ucap Mila lalu terlelap.

Keesokkan harinya,Mila bangun lebih awal,ia segera memasak air untuk memandikan putrinya,"Pagi non,ada yang bisa saya bantu,"Tidak bi,bibi kerjakan yang lain saja,Mila bisa sendiri,"Baik non,saya permisi"ucap Surti,"Pagi sayang"ucap Kevin memeluk istrinya dari belakang,

"Sayang,lepaskan aku,airnya sudah mendidih,aku harus memandikan Rissa,"Dia belum bangun,lebih baik kau mandikan aku" bisik Kevin mencium leher istrinya,"Aku sedang sibuk,jangan mengangguku" ucap Mila melepas tangan Kevin lalu pergi ke kamar mamanya,"Pagi,anak mommy bangun yuk "ucap Mila menciumi pipi Rissa,Rissa mengeliat pelan,mulai membuka matanya dan tersenyum,"Anak pinter,ayo mandi sayang" ucap Mila  lalu menggendong Rissa,Daddy,jangan tidur masak kalah sama Rissa ucap Mila terkekeh,"Siapa yang tidur,kalian sih gak ngajak daddy" ucap Kevin menghampiri istri dan anaknya di kamar mandi,"Rupanya kau sudah ahli mengurus bayi,bagaimana kalau anak kita kembar pasti seru" ucap Kevin,"Gak,aku mau satu aja,kan udah ada Rissa",ucap Mila sambil memandikan putrinya,"Tapi kan belum sempat Kevin menyelesaikan ucapannya Rissa menangis,"Gak sayang,kamu itu anak  kita,jangan dengarkan daddy" ucap Mila memakaikan handuk pada Rissa dan membawanya keluar,setelah mendadani Rissa,Mila menitipkannya pada Surti.

Ia bergegas ke kamar dan menyiapkan pakaian Kevin,"Sayang,aku tunggu di meja makan "teriak Mila mengetuk pintu kamar mandi,ia kembali ke dapur dan membuatkan teh untuk suaminya,"Pagi ma" sapa Mila melihat Keyla  yang baru keluar kamar,"Pagi sayang,"Apa Rissa bersamamu "tanya Keyla,"Rissa berjemur di taman sama bibi" jawab Mila sambil menyiapkan sarapan untuk suaminya,"Pagi,"sapa Kevin,"Pagi,sayang ayo sarapan "ucap Mila tersenyum,Akhirnya mama bisa makan bersama putra dan putrinya "ucap Keyla  bahagia,"Ya,kami juga senang bisa menemani mama" jawab Kemil
Selesai sarapan,"Aku berangkat" ucap Kevin berpamitan pada mama dan istrinya,"Tunggu sebentar jangan lupakan aku" ucap Mila sambil menggendong Rissa,"Daddy kerja dulu,kamu jangan nakal"ucap Kevin mencium kening Rissa ,"Ya daddy hati-hati" jawab Mila lalu mengantar Kevin ke mobilnya.

Setelah memastikan sang suami berangkat,Mila segera mandi dan bersiap,"Ma aku pergi ya titip Rissa" ucap Mila mencium pipi putrinya,"Mau kemana sayang" tanya Keyla,Mila mau beli keperluan Rissa jawab Mila,"Ya hati-hati cepat pulang,ingat kau sedang hamil" ucap Keyla mengingatkan,"Ya" jawab Mila
Ia segera naik taxsi menuju kantor sang suami,"Ya Mila memutuskan untuk menjadi sekretaris  Kevin sementara sampai Silvia siap bekerja,"Tolong,panggilkan sekretarisku,kita ada metting sebentar lagi "ucap Kevin,"Ya pak,ucap seseorang sambil membawa beberapa berkas,"Bagus kau datang,mari ikut ke ruang metting, "Siapa namamu"tanya Kevin,"Silvia panggil saja via atau sisil" jawabnya tersenyum,"Baik semoga kita bisa menjadi patner yang baik" jawab Kevin sambil tersenyum.

Beberapa jam kemudian metting selesai,setelah perdebatan yang cukup panjang,akhirnya Mila berhasil memenangkan proyek tersebut,"Kerja bagus terima kasih" ucap Kevin menjabat tangan Silvia,"Maaf pak,ini waktunya makan siang saya permisi"ucap Via,ia berjalan ke dapur untuk menyiapkan makan siang untuk suaminya,"Selamat siang daddy" sapa Mila,"Sayang" ucap Kevin berdiri menyambut istrinya,"Kau pasti lapar kan,ayo kita makan" ucap Mila,"Sayang,gimana sekretarismu,dia cantik kan" tanya Mila,"Kau selalu lebih cantik sayang "jawab Kevin,"Dasar tukang gombal" ucap Mila "Gak sayang"jawab Kevin,Gak salah maksud kamu ucap Mila,"Kalau begitu jelaskan apa maksud ini "ucap Mila menunjukkan foto Kevin dengan Via,"Aku hanya berterima kasih padanya "jelas Kevin,"Benarkah"tanya Mila menatap suaminya "Ya sayang" jawab Kevin ketakukan,"Haaaaa ekspresimu lucu sekali,"ucap Mila tertawa dan memeluk suaminya,Jangan takut sayang,aku tak akan cemburu,karena "Via dan aku adalah orang yang sama, "Maaf jika aku harus berpura-pura karena aku tak ingin Dina masuk di hidupku lagi,"Sayang kau tidak marahkan,"tanya Kevin lirih,"Tidak sayang bekerjalah dengan baik aku selalu  mendukungmu" ucap Mila tersenyum sambil menyuapi suaminya,Setelah menyuapi sang suami,ia bergegas pulang untuk melihat keadaan Clarissa,"Sayang kau baru pulang,"Kenapa lama sekali, kau baik-baik saja kan" tanya Keyla panik,"Ya ma,aku baik-baik aja,aku tadi mampir ke kantor  Kevin sebentar" jawab Mila beralasan,"Oh syukurlah ayo istirahat,"ucap Keyla memeluk menantunya,"Ma,boleh aku bicara tanya Mila,"Kita bicara nanti,kau harus istirahat "ucap Keyla.

Cinta itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang