Part 21

822 60 5
                                    

Kevin,kembali ke rumahnya dengan tatapan kosong,bahkan dia mengabaikan panggilan mama,"Vin" ucap Keyla menarik tangan putranya,"Oh ya ma,"ada apa "tanya Kevin tersenyum,"Eh harusnya mama yang tanya sama kamu,"ada apa,ada masalah "tanya Keyla pelan,"Enggak kok ma,aku ke kamar dulu,ada kerjaan" ucap Kevin berlalu meninggalkan mamanya,"Ada apa lagi sayang,"apa ini karena Mila, "Maafkan mama" gumam Keyla sambil menatap kepergian putranya,"Aku bodoh,Mila benar aku terlambat" teriak Kevin menyesali kebodohannya,"Kevin,cukup kejar cinta kamu "ucap Keyla  masuk ke kamar dan memeluk putranya erat,"Gak bisa ma,"Mila udah terlanjur kecewa sama aku" jawab Kevin lirih,"Sayang jangan menyerah,buktikan bahwa kamu berbeda dari Mario,"Kamu mencintai Mila dengan tulus,"Jangan sia-siakan kesempatan ini sayang,Mila ada di dekatmu kejar dia"mama percaya Mila juga mencintaimu "ucap Keyla memberi semangat,"Masalahnya,"Mila udah gak mau ketemu aku lagi" jelas Kevin lirih,"Sayang maafkan mama nak,seandainya dulu mama tidak menjodohkanmu dengan Clara,pasti sekarang kamu sudah bahagia sama Mila "ucap Keyla sambil menangis meratapi nasib putranya,"Gak ma,mama gak salah,"Biarkan kevin sendiri dulu ma" ucap Kevin meminta Keyla keluar dari kamarnya Keyla menggeleng lemah,"Tolong ma,Kevin baik-baik aja kok, Kevin capek mau tidur" ucap Kevin mencium kening mamanya dan memeluknya,"Ya udah kamu istirahat ya,mama sayang kamu" ucap Keyla mencium kening putranya,"Good night ma" ucap Kevin  tersenyum,"Good night too sayang" jawab Keyla."Mila dimana kamu,kenapa kamu pergi,ku mohon kembalilah" gumam Kevin sambil memeluk foto Mila,"Mil,haruskah aku melepasmu lagi,aku sayang sama kamu,jujur aku berharap bisa menikah denganmu secepatnya,membahagiakanmu sepanjang hidupku,"Mario,"Bagaimana jika Mila bertemu Mario,"Aku harus Mila" gumam Kevin mengambil kunci mobilnya dan berlari keluar rumah,"Vin mau kemana kamu" tanya Keyla,"Kevin mau cari Mila,doakan Kevin ma,"pamit Kevin mencium kening mamanya,"Ya hati-hati sayang,"jawab Keyla,"Jaga diri mama,Kevin gak mungkin pulang tanpa Mila,"Ya sayang bawa Mila kembali,mama percaya sama kamu" ucap Keyla.
Baru saja Kevin keluar dari rumahnya,"Bos nona Mila ada di Villa","Baiklah aku segera kesana,Jaga dia jangan biarkan dia pergi" jawab Kevin,"Syukurlah kamu kembali Mil,tunggu aku" gumam Kevin sambil tersenyum.15 menit kemudian,Kevin tiba di Villa,Mila sudah menunggunya di depan pintu,"Mulai hari ini aku akan membayar sewanya setiap bulan,"Katakan berapa yang kau minta" tanya Mila serius,Mil,"Villa ini milikku,dan kau bagian dari keluargaku,"Tinggallah disini semaumu,aku tak akan meminta bayaran darimu "jelas Kevin,"Tapi sayangnya aku tak butuh di kasihani,ijinkan aku membayar sewanya atau aku akan pergi" ancam Mila tegas,"Baiklah jika itu maumu,"Berikan separuh dari gajimu untuk membayar sewa" jawab Kevin,"Baik aku setuju,lebih baik kau pulang,urusan kita sudah selesai" ucap Mila berlalu meninggalkan Kevin,"Tetap awasi dia,terutama pekerjaannya" jelas Kevin pada anak buahnya sebelum ia pergi meninggalkan Villa,"Maaf mil,aku terpaksa menyetujui syaratmu agar kau tetap di  berada dekatku,aku mencintaimu" gumam Kevin merasa bersalah."Vin,bagaimana Mila dia baik-baik saja "tanya Keyla menyambut kedatangan putranya,"Dia baik-baik saja,dia kembali tinggal di Villa kita" jelas Kevin,"Syukurlah mama lega mendengarnya,"Sekarang masuk dan istirahatlah" ucap Keyla tersenyum,"Ya,Kevin ke kamar dulu jawab Kevin mencium kening mamanya,"Terima kasih tuhan,semoga putraku bisa segera menikahi Mila aku tidak sabar menimang cucu dari mereka" gumam Keyla dalam hati.
Malam itu Mila tidak bisa memejamkan matanya sedikitpun,Bayangan Kevin yang rela bersujud di depan kakinya hanya untuk meminta maaf padanya, "Vin,maafkan aku,tidak seharusnya aku menyalahkanmu atas apa yang terjadi padaku" gumam Mila,"Mira,seandainya kau masih disini,aku pasti bisa berbagi semuanya denganmu,jujur aku masih mencintai Kevin,tapi aku takut kecewa lagi" ucap Mila sambil menangis,"Mila,jangan takut cinta adalah dasar dari kebersamaan,kau berhak bahagia maafkan aku" ucap Mira seolah berdiri di hadapan Mila,"Tapi bagaimana jika suatu saat nanti ia berubah "tanya Mila,"Dia tidak akan berubah Mil,karena cinta Kevin itu tulus,"Kevin jauh lebih mengenalmu dan yang paling penting tidak ada kebohongan diantara kalian,"Tapi,aku,"Ya aku tahu,aku rasa Kevin tidak akan keberatan cobalah bicara jujur padanya,pesan Mira sebelum menghilang dari hadapan Mira,"Mira teriak Mila terbangun dari tidurnya,ia segera beranjak ke dapur untuk mengambil minum,"Mira benar,Kevin sudah lama menungguku,bagaimana jika ia lelah dan memilih meninggalkanku gumam Mila menangis,"Tidak,aku tidak ingin kehilangan cintaku,"ucap Mila meyakinkan dirinya.

Keesokan harinya,Mila bersiap pergi ke hotel,namun saat keluar rumah,Mila dikejutkan dengan kedatangan Keyla,"Selamat pagi,bisa minta waktunya sebentar" ucap Keyla tersenyum,"Ya tante,kita bicara di dalam "jawab Mila sambil tersenyum,"Sebelumnya tante ingin meminta maaf atas perlakuan kasar tante padamu selama ini,"Tante hanya ingin Kevin segera menikah dan melupakan masa lalunya,"Kevin benar, "Clara bukanlah wanita yang baik,dia sengaja mendekati tante demi menikah dengan Kevin,bahkan dia berniat membunuh tante agar Kevin bersedia menikah dengannya" jelas Keyla sambil menangis,"Ya tante,"Aku sudah memaafkan tante,lupakan saja semua" tentang Clara,"Mila tahu,Kevin sudah menceritakan semua"jawab Mila singkat,"Kedatangan tante kesini,bukan hanya untuk meminta maaf tapi juga memintamu untuk segera menjadi bagian dari keluarga kami,menantu saya"ucap Keyla tiba-tiba,"Mila terkejut mendengar permintaan Keyla  jujur ia tak percaya dengan apa yang di dengarnya "Mila Kevin mencintaimu,"Dia pernah bilang,kalau dia tidak akan menikah sebelum menemukanmu dan memastikan kebahagiaanmu" jelas Keyla mencoba meyakinkan Mila,"Benarkah itu  tante,"tanya Mila tak percaya,"Benar Mila,jujur tante sudah berusaha mengenalkan Kevin dengan beberapa gadis,tapi jawaban Kevin selalu sama,"Cinta tak bisa di paksakan dan cinta pasti datang di waktu yang tepat,"Mila percayalah Kevin  sangat mencintaimu,"Kau tahu kenapa dia bisa berjalan secepat ini,"Saat itu dia membayangkan bahwa kau  ada di hadapan dan berlari memeluknya,"jelas seseorang yang tiba-tiba masuk ke dalam Villa,"Aku Karina,sahabat sekaligus dokter Kevin selama di singapura "ucap Karina memperkenal dirinya,"Oke pikirkan baik-baik semuanya tante tunggu jawaban kamu" jawab Keyla tersenyum.

Cinta itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang