"Sayang,kau yakin dengan keputusanmu" tanya Mila,"Aku suamimu,aku sudah berjanji untuk melindungimu seumur hidupku" jawab Kevin mencium kening istrinya,"Aku senang mendengarnya,tapi bagaimana jika mama semakin membenciku "tanya Mila,"Sayang,mama tidak akan bisa membencimu karena kau menantu terbaik baginya" jawab Kevin,"Kita memulai semua dengan cinta percayalah semua akan baik-baik saja" lanjut Kevin memeluk istrinya,"Lalu apakah meninggalkan mama adalah bagian dari Cinta," tanya Mila,"Mungkin saja,lihat dirimu kau juga baru menyadari perasaanmu saat aku jauh darimu" jawab Kevin,"Baiklah aku mengerti,tapi jangan terlalu lama,"Masalah itu harus dihadapi bukan dihindari"ucap Mila,"Ya sayang kau benar,terima kasih sudah mengingatkanku "jawab Kevin
Tak lama kemudian,mereka tiba di mall untuk membeli beberapa pakaian dan makan malam bersama,"Sayang, kita kemana lagi,tanya Mila,ketika keluar dari mall,"Hotel" jawab Kevin santai,"Kau yakin "tanya Mila,"Ya,kita sudah disini,anggap saja kita honeymoon,"bisik Kevin,"Bisa aja kamu" jawab Mila menyentuh hidung suaminya,"Apapun akan ku lakukan untukmu sayang" jawab Kevin mencium pipi istrinya.
15 menit kemudian mereka tiba di hotel,"Good night,"Mr.Mrs.Kevin,this key your bedroom" ucap resepsion hotel,"Okay,thanks"jawab Kevin tersenyum lalu menggendong Mila ke kamar mereka,"Sayang,indah sekali" ucap Mila saat memasuki kamar mereka,"Kau menyukainya" tanya Kevin,"Aku sangat menyukainya,"Terima kasih" jawab Mila mencium pipi suaminya sekilas,"Bukan begitu cara berterima kasih padaku sayang" ucap Kevin,"Lalu" tanya Mila,Kevin membaringkan tubuh Mila dan menindihnya,"Modus banget,"ucap Mila yang mulai mengerti maksud suaminya,"Aku menginginkanmu sayang,kau tahu aku sudah lama menahannya "bisik Kevin menggoda,"Oh ya bukankah kemarin,"ucapan Mila terhenti karena Kevin mencium bibirnya lembut,"Libur dulu ya,aku capek" jawab Mila manja setelah Kevin melepas ciumannya,"Sayang,aku tahu banyak hal yang buatmu sedih hari ini ku mohon ijinkan aku membahagiakanmu "ucap Kevin berusaha merayu sang istri,Aku selalu bahagia saat bersamamu jawab Mila mendorong sang suami hingga berbaring lalu ia bersandar di dada sang suami dan memeluknya, "Sayang",ucap Kevin berusaha merenggangkan pelukan Mila,namun Mila justru mengeratkan pelukannya,"Sepertinya kau sengaja menggodaku sayang"gumam Kevin berusaha bangun dan membawa istrinya masuk bath up dan menyalakan air hangat,"Suamiku memang pintar" jawab Mila yang masih nyaman di pelukan Kevin,"Harus dong "jawab Kevin sambil mencumbu leher istrinya,"Ahhh,cukup kita lanjutkan di kamar" ucap Mila terbuai sentuhan suaminya,"Tidak sayang,kita lakukan disini saja,"jawab Kevin sambil menghadap tubuh Mila di depannya,"Tapi dingin"jawab Mila manja,"Aku akan menghangatkanmu" bisik Kevin lalu memulai kembali aksinya,"Aku mencintaimu" ucap Mila saat Kevin berada di dalamnya,"Katakan lebih keras sayang" bisik Kevin,"Aku mencintaimu" teriak Mila mencium bibir suaminya,"Oke cukup kita lanjutkan besok" ucap Kevin mencium kening istrinya dan keluar dari bath up untuk membersihkan tubuhnya.10 menit kemudian,Kevin menghampiri istrinya,namun Mila justru tertidur di bath up,Kevin tersenyum lalu membersihkan tubuh sang istri dan membawanya ke kamar serta mengganti pakaiannya,"Maafkan aku,"aku mencintaimu" ucap Kevin berlari ke ruang ganti lalu tidur di samping istrinya.Keesokan harinya,Kevin bangun terlebih dahulu,ia menemui koki di hotel tersebut "Excuse me,i want cook breakfast for my wife plase she is prenagent "ucap Kevin beralasan,"Yes"jawab sang koki,Kevin bergegas membuat sandwich dan hot coklat untuk istrinya.1 jam kemudian Kevin selesai,"Okey,thanks "ucap Kevin tersenyum dan berlalu pergi sang koki juga tersenyum melihat sikap Kevin.
Mila sudah terbangun sejak setengah jam yang lalu,tapi ia binggung saat melihat sang suami tidak sampingnya juga pakaian tidur yang dikenakan pun berubah,ia takut ada seseorang yang sengaja memasuki kamarnya membuat Kevin salah paham,sehingga Kevin memilih pergi.
"Morning sayang,"sapa Kevin saat membuka pintu,"Kamu kembali"ucap Mila,namun ia terkejut saat melihat Kevin membawa nampan berisi makanan,"Kenapa sayang,"tanya Kevin sambil meletakkan nampan itu disamping ranjang dan memeluk istrinya,"Katakan padaku apa yang terjadi semalam "tanya Mila tiba-tiba,"Apa maksudmu sayang,apa kau ingin kita melakukannya lagi"goda Kevin Jawab saja pertanyaanku ucap Mila kesal,"Oh,aku mengerti maksudmu, "Tenang sayang,aku yang mengganti pakaianmu" jawab Kevin tersenyum,"Benarkah" tanya Mila tak percaya,"Ya sayang,"Tidak boleh ada yang melihat tubuhmu selain aku"Kita sarapan dulu" ucap Kevin sambil memberikan menu breakfast spesial untuk istrinya,"Jangan pernah berfikir buruk terhadap sesuatu,aku tak akan pernah meninggalkanmu "ucap Kevin,"Ya aku percaya maafkan aku "jawab Mila mulai memakan sandwich buatan suaminya,"Sayang,setelah ini kita ke rumah oma ya,"Aku lihat kondisi mama "ajak Mila semangat,"Ehmm,maaf sayang,apa tidak sebaiknya,biarkan mama tenang dulu,kita pasti menemuinya tapi jangan sekarang" jawab Kevin,"Tapi aku gak mau mama berfikir bahwa aku menjauhkan kalian" ucap Mila lirih,"Oke,kita ke rumah oma tapi nanti malam kita balik ke sini "jawab Kevin menuruti permintaan istrinya,"Oke,aku setuju" ucap Mila bergegas ke kamar mandi,Etsss,"Tunggu,aku duluan siapkan bajuku" jawab Kevin mencium kening istrinya,"Gak,aku duluan,"jawab Mila tak mau kalah,Kevin segera menarik Mila masuk ke dalam menyalakan shower, dan memeluknya,Sayang,aku mau berendam rengek Mila sambil berusaha melepaskan pelukan mereka,"Tidak sayang,"jawab Kevin mencium bibir istrinya cukup lama hingga terjadilah penyatuan cinta untuk kesekian kalinya,"I love you" ucap Kevin menggendong Mila sambil menciumnya,"Kau curang aku benci padamu" ucap Mila kesal,"Tapi aku mencintaimu" jawab Kevin menggoda istrinya,"Ya ya maafkan aku,"ucap Kevin memeluk istrinya dari belakang,"Oke maaf diterima tapi ada syaratnya malam ini kita menginap di rumah oma" ucap Mila berbalik menghadap suaminya,"Tidak aku tidak setuju"jawab Kevin melepas pelukannya,"Kenapa,mama salah paham pada kita dan kita harus berusaha membuatnya mengerti"jelas Mila,"Ya aku tahu tapi, aku tidak bisa melihatmu di perlakukan seperti itu di depan keluargaku,kau juga bagian dari mereka "jelas Kevin,"Ya tapi aku tak masalah dengan itu,mungkin itu salah satu cara mama untuk menunjukkan bahwa dia ingin diperhatikan,"Aku sudah lama kehilangan mama,kali ini biarkan aku menunjukkan rasa sayang dan cinta pada mama" jelas Mila terisak,"Ya,aku mengerti,aku pasti mendukungmu" ucap Kevin memeluk istrinya.