Part 56

544 57 3
                                    

"Sial,aku kalah lagi..."teriak Dina,"Hai,apa yang kau lakukan,"Kau bilang kau mencintai Mila,"Kenapa kau tidak memanfaatkan kesempatan itu dan membawanya pergi bersamamu" tanya Dina pada Ditmar,"Aku tidak sejahat kau,"Dia sedang hamil,aku tak ingin dia terluka "jawab Ditmar sinis,"Apa kau bilang aku jahat,"Pergi kau jangan pernah temui aku"ucap Dina semakin kesal,"Tanpa kau minta,aku juga akan pergi,"Tapi ingat jika kau  berani menyakiti Mila,"Kau akan berurusan denganku" ancam Ditmar,Hai siapa dirimu,"Kau hanya orang asing,"Kau seharusnya bersyukur karena aku kau bisa menikmati kehidupan mewah ini" ucap  Dina,
Dasar tidak tahu malu,aku yang menolongmu tapi kau justru meninggalkanku lanjut Dina.
"Terserah apa katamu aku pergi,"ucap Ditmar"Mila maafkan aku,aku janji aku akan melindungimu dari rencana jahatnya"ucap Ditmar berjalan ke mobil dan pergi ke apartementnya.
Sesampainya disana,ia segera masuk ke kamarnya lalu memandangi sebuah foto masa kecilnya dengan Mila,Mila kakak bersyukur bisa bertemu denganmu setelah sekian lama,Kau semakin cantik gumam Ditmar tersenyum.
Flashback
"Mila dan Ditmar adalah saudara sepupu"Suatu hari,Mila duduk di depan rumah sambil menatap ke arah jalan,"Mila,kamu ngapain disini" tanya Ditmar,"Mila nungguin mama kak" jawab Mila sedih,"Lho memangnya tante kemana,"tanya Ditmar lagi,Mila menggeleng pelan,"Semalam mama dan papa bertengkar,mama pergi,saat aku bertanya,"Mama hanya bilang Mila harus ikut papa,"jelas Mila,"Ditmar,ayo pergi" ucap  Dian menemui putranya,"Lho Mila kok sendirian,Devi kemana "tanya Dian,Mila terdiam sambil menunduk,"Mila,maaf kakak harus pergi tapi kakak janji kalau kakak ketemu tante Devi,kakak akan memintanya  segera pulang","Jangan sedih lagi ya" ucap Ditmar memeluk Mila,"Makasih kak,hati-hati di jalan,tante Mila masuk dulu" ucap Mila mencium tangan Dian."Sayang,Mila kenapa,tanya Dian setelah kepergian Mila,"Tante Devi pergi dari rumah"jelas Ditmar sedih,jangan sedih ayo pergi nanti mama akan coba menghubunginya" ucap Dian memeluk sang putra.
Beberapa tahun kemudian,Ditmar sukses menjadi polisi,ia terus berusaha mencari informasi tentang tantenya Dan informasi terakhir yang ia terima adalah "Tantenya sudah menikah dan memiliki putri bernama Dina. "Ditmar  terpaksa berpura-pura menjadi pendatang di Jakarta untuk mencari informasi tentang Mila,"Tapi,di jalan,ia justru tertabrak mobil Dina, "Ditmar menggunakan kesempatan itu untuk mendapatkan informasi tentang  keberadaan Mila."
Mendengar semua pertanyaan Ditmar,Dina merasa Ditmar mencintai Mila,"Aku tahu dimana Mila tapi kau harus mengikuti semua rencanaku,"Ditmar berfikir sejenak,"Baginya saat ini yang terpenting adalah bertemu Mila,"Baiklah,aku setuju terima kasih mau menolongku" ucap Ditmar.Sejak saat itu Ditmar tinggal bersama Dina,"Dina menceritakan segalanya tentangnya dan Mila semasa sekolah  termasuk tentang pernikahan Mila dengan Kevin,"Mendengar Mila sudah menikah,"Ditmar semakin ingin bertemu sang adik,"Oh ya satu hal lagi,Mila sedang hamil"jelas Dina,"Oke terima kasih,"ucap Ditmar,Ya,aku tinggal sendiri disini,jika ada yang bertanya padamu,"Kau bilang saja jika kau suamiku tidurlah di kamar tamu disamping kamarku"ucap Dina tegas,"Ya,aku tahu terima kasih" ucap Ditmar berlalu ke kamarnya.
Flashback off

"Mila hari ini kakak,bahagia bisa melihatmu lagi,'Kau tumbuh menjadi gadis cantik yang kuat dan sangat menjaga kehormatanmu,"Mila apa dia suamimu,"Jika iya,aku bisa melihat cinta tulus di matanya untukmimu,kakak janji kakak akan memastikan kebahagiaanmu" gumam Ditmar dalam hati sambil menatap foto sang adik,"Hallo,kapan kau pulang,aku merindukanmu,"tanya Rizka istri Ditmar,"Ya,aku pulang" jawab Ditmar cepat,"Oke,aku tungggu, "I love you," jawab Riska Ditmar bersiap pulang,ia berniat menemui sang istri dan menjelaskan semuanya.

Sesampainya di rumah Ditmar disambut pelukan dan ciuman dari istrinya,"Aku merindukanmu" ucap Riska manja,"Aku lebih merindukanmu,"ucap Ditmar tersenyum dan memeluk pinggang istrinya,"Kau duduklah,aku buatkan minum untukmu" ucap Riska perhatian,"Tidak sayang,ayo duduk,aku ingin bicara sebentar "ucap Ditmar menahan tangan sang istri,"Ada apa sayang,"tanya Riska,"Maafkan aku,sebenarnya aku tidak pergi ke Bali untuk bertugas "ucap Ditmar lirih,"Aku mencari Mila,adik sepupuku,"Dan tadi pagi,aku bertemu dengannya,"jelas Ditmar senang,"Tapi ternyata,orang  yang menolongku bertemu Mila adalah adik tiri Mila sendiri,ia memintaku untuk menghancurkan kebahagiaannya" jelas Ditmar sedih,"Pasti saat ini Mila benci padaku,aku malu jika  harus bertemu dengannya" ucap Ditmar sedih,"Kau tak perlu malu,kau bisa bertemu dan menjelaskan semuanya" jelas Riska memberi pengertian,"Tidak sayang,"Tadi pagi,aku sudah keterlaluan menggodanya "ucap Ditmar lirih,"Sayang,dia tidak tahu yang sebenarnya,aku  yakin dia pasti  mengerti" ucap Riska menguatkan suaminya.Papa ucap seorang anak berusia 5 tahun menghampiri mereka,"Hai jagoan,papa kangen sama kamu "ucap Ditmar memeluk putranya,"Radit juga kangen papa" ucap sang anak,"Ayo tidur lagi ini masih malem" ucap Riska menggendong Radit,"Gak mau ntar kalau Radit bobo papa pergi lagi" ucapnya sedih,"Gak sayang ayo tidur" ucap Ditmar menggendong Radit ke kamar mereka,"Maafin papa sayang,papa janji papa gak akan ninggalin kamu lagi" ucap Ditmar

Malam itu,Mila terlihat gelisah karena sang suami belum pulang,$Ma kira-kira Kevin kemana ya kok belum pulang juga "tanya Mila panik,"Dia tak akan pulang sebelum dia mendapatkan apa yang dicari "jelas Keyla memenangkan menantunya,"Tapi ma,"Mila sekarang gak pengen  susu kedelai,"Mila mau Kevin" ucapnya kesal,"Aku datang sayang,ini untukmu" ucap Kevin menyerah sebuah bungkusan,"Gendong" ucap Mila sambil tersenyum,"Ya udah  kalian ke kamar aja nanti susunya mama anter" ucap Keyla,"Makasih ma,ucap Kevin menggendong istrinya ke kamar."Sayang,aku mandi sebentar ya,"ucap Kevin,"Ya jangan lama,"aku kangen" ucap Mila tersenyum,Mila,mama masuk ya,ucap Keyla dari luar,"Ya ma,masuk aja gak dikunci' jawab Mila,"Ini susunya,jangan lupa di minum ya,"Selamat malam "ucap Keyla sebelum berlalu pergi,10 menit kemudian,Kevin selesai mandi,"Lho sayang susunya kok belum di minum" tanya Kevin menghampiri istrinya,"Aku nunggu kamu,"ucap Mila manja,Ya udah aku disini,sekarang minum susunya,"ucap Kevin,Mila mengandeng tangan suaminya ke sofa  kamar lalu duduk dipangkuan suami dan meminum susunya,"Thanks daddy" ucap Mila mencium bibir suaminya sekilas,"You are welcome mommy" jawab Kevin.

Cinta itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang