Part 62

533 49 3
                                    

Satu jam kemudian,Kemil tiba di rumah Ditmar,"Hai jagoan kok belum tidur" tanya Kevin,"Hai uncle,Radit kan tadi di suruh jagain dede,lagian papa belum pulang "jawab Radit.
Tak lama kemudian,suara mobil terdengar,Radit segera berlari keluar menyambut papanya,"Papa aku kangen" ucap Radit sambil memeluk papanya,"Papa juga kangen kamu,gimana kamu nakal gak" tanya Ditmar,"Gak dong pa,"Radit tadi  jagain dede" ucap Radit bangga,"Oh ya pinter banget sih anak papa" ucap Ditmar mencium pipi putranya,"Vin kamu disini" sapa Ditmar,"Ya kak mau jemput Mila pulang" jawab Kevin,"Yah,kok aunty pulang,dedenya di bawa dong" ucap Ditmar sedih,"Ya sayang,dedenya pulang dulu ya,nanti kapan-kapan kita main lagi" jawab Mila memeluk keponakannya,"Aunty sama dede jangan pulang ya,Radit janji kok,"Radit pasti jagain dede"ucap Radit memohon,"Sayang,Aunty harus pulang dulu,kasian oma,oma juga kangen sama dede,nanti kalau Radit libur,uncle bakalan jemput Radit kita main di rumah uncle" jelas Kevin,"Radit mau uncle" jawabnya senang,"Ya udah kalau gitu dede pulang ya" ucap Mila tersenyum,"Oke, tapi sebelum pulang Radit  mau cium dede,"ucap Radit tersenyum,Kevin  berjongkok di hadapan Radit dan membiarkannya mencium Rissa.
Lho mil,kamu mau kemana tanya Riska yang baru keluar dari dapur,Mila mau pulang kak,"Lho kok buru-buru,gak makan malam  dulu" ajak Riska,"Gak usah kak,kita udah makan"jawab Mila, "Kak,kita pamit,kasian mama di rumah sendiri,"ucap Kevin,"Ya hati-hati " jawab ketiganya kompak.30 menit kemudian,mereka tiba di rumah Kevin,"Akhirnya kalian pulang juga ucap Keyla menggendong cucunya masuk ke rumahnya,"Malam ini Rissa,tidur sama oma ya" ucap Keyla mencium pipi Rissa,"Ma,kita gak di suruh masuk nich juga nich" ucap Kevin kesal,"Masuk aja, mama mau tidur "ucap Keyla berlalu ke kamarnya,"Sayang,kamu mau kemana ikut aku "ucap Kevin menahan tangan istrinya dan menggendong Mila ke mobil,"Kevin,kita mau kemana,kamu jangan macem-macem,aku capek"ucap Mila kesal,Kevin hanya diam sambil tersenyum,"Kamu kok malah senyum-senyum gak lucu tahu" ucap Mila semakin kesal,"Tenang sayang,sebentar lagi kita sampai kok" jawab Kevin singkat,"Ya udah buruan aku mau bobo,"ucap Mila  sambil memanyunkan bibirnya,"Sayang,jangan manyun gitu "ucap Kevin menatap Mila,"Bodo" ucap Mila kesal,Kevin yang gemas dengan sikap istrinya segera menghentikan mobil dan mencium  bibir  sang istri sekilas,"Sayang,aku kangen sama kamu,jangan marah dong,"I love you" bisik Kevin,"Love too sayang "ucap Mila memeluk suaminya,"Ya udah ayo kita jalan nanti kalau ada satpam gimana" ucap Mila tersipu,"Oke sayang "Makasih,kamu memang selalu mengerti diriku "ucap Kevin,"Gombal banget, buruan jalan,aku gak tahan" bisik Mila.
Tak lama kemudian keduanya tiba di hotel,Mila segera berlari ke kamarnya,"Sayang,kamu kenapa sih, jangan bikin aku takut" ucap Kevin mengetuk pintu kamar mandi,"Aku gak papa sayang,perutku sakit tunggu sebentar" jawab Mila,Oke,jawab Kevin lalu berjalan ke ranjang,"Sayang,maaf ya bikin kamu panik" ucap Mila,"Ya gak papa,bisa kita lanjutkan rencana kita "tanya Kevin,"Rencana apa ya,"ucap Mila pura-pura lupa,"Sayang,jangan pura-pura deh "jawab Kevin,"Aku gak pura-pura kok udah ya,aku tidur main tebak-tebakan lanjut besok ya" ucap Mila mencium pipi suaminya lalu berbaring di ranjang dan menutupi tubuhnya dengan selimut,"Sayang,aku gak lagi main tebak-tebakkan lho" ucap Kevin kesal,"Terus ngapain dong" goda Mila,"Sayang,aku tak ingin berbuat kasar padamu,ku mohon mengertilah"ucap Kevin menarik selimut istrinya dan mencumbunya,"Kamu selalu bisa membuatku melayang "bisik Kevin pelan,"Cukup sayang,aku capek" ucap Mila yang masih memejamkan matanya.
Tiba-tiba i phone Kevin berdering,"Maaf pak saya mengganggu, saya hanya ingin memastikan kapan proyek saya di kerjakan" tanya pak Erick,"Oh ya pak,saya akan kerjakan secepatnya "jawab Kevin,"Baik pak saya tunggu kabarnya segera,terima kasih,maaf menganggu " jawab Erick mengakhiri panggilannya,"Dari siapa" tanya Mila sinis,"Dari pak Erick,dia menanyakan tentang proyeknya jawab Kevin,"Terus,kamu jawab apa" tanya Mila,"Ya aku cuma bilang kalau aku akan kabari dia secepatnya"jawab Kevin berjalan ke ranjang,"Sayang,kalau kamu pergi,aku ikut ya "ucap Mila dengan puppy eyesnya,"Sayang,kita bicara nanti ya" ucap Kevin lalu memejamkan matanya,"Yah kok  daddy malah bobo sih,kita kan mau di tenggokin sama daddy,"ucap Mila sambil mengusap perutnya,"Maaf ya daddy capek ucap Kevin tanpa menatap istrinya,"Daddy jahat padahal kan kita kangen "ucap Mila sambil terisak,"Sayang,tolong dong aku mau tidur kepalaku pusing" ucap Kevin,"Biar gak pusing,sini mommy manjain "ucap Mila menggoda suaminya, "Gak, daddy capek" ucap Kevin tapi memindahkan kepala di paha Mila,"Katanya capek" ucap Mila mengusap rambut suaminya,"Ya capek, pengen di elus aja" jawab Kevin,"Tapi dede kangen" ucap Mila manja,"Besok aja sayang daddy ngantuk" ucap Kevin sambil mengusap perut istrinya,"Kalau gitu biar mommy aja "jawab Mila senang,"Mommy dengerin daddy ya besok aja" jawab Kevin bangun dan tidur dengan posisi memunggungi istrinya,Mila masih berusaha merayu suaminya tapi tiba-tiba i phone Mila berdering,"Kalian dimana,pergi gak bilang,pintu gak dikunci" omel Keyla begitu telpon tersambung,"Maaf ma,kita buru-buru,proyek di puncak ada masalah jawab Kevin,"Ya udah hati-hati jawab Keyla mengakhiri panggilannya,"Kenapa kamu bohong",tanya Mila,"Aku tidak ingin mama marah padamu karena aku jawab Kevin,Ayo tidur ucap Kevin memeluk istrinya,"Sayang kamu gak marah" tanya Mila,"Gak kok ,"Gimana rasanya di tolak" tanya Kevin,"Sakit" jawab Mila,"Itulah yang aku rasakan tadi,ku harap kamu mengerti dan tidak akan melakukannya lagi" jelas Kevin mencium kening istrinya,"Ya sayang,maafin aku "ucap terisak di pelukan suaminya,"Udah jangan nangis,aku gak papa kok" jawab Kevin,"Maaf jika aku belum bisa menjadi istri yang baik untukmu" ucap Mila,"Tidak sayang kau terlalu sempurna di mataku,dan aku beruntung memilikimu,"I love you baby "ucap Kevin  lalu menciumi seluruh wajah istrinya dan berbicara dengan bayinya,"Sayang,bobo yang nyenyak ya jangan berantem di perut mommy" ucap Kevin.

Cinta itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang