Part 63

525 48 1
                                    

"Sayang,bangun yuk "ucap Kevin menciumi seluruh wajah istrinya,5 menit lagi sayang "jawab Mila dengan mata terpejam,Kevin mencium kening istrinya sambil tersenyum,"Aku pergi,jangan lupa makan sarapanmu dan segera pulang,"love you sayang,maaf aku gak bisa nganterin" tulis Kevin dalam sebuah note agar Mila tak mencarinya.1 jam kemudian,Mila bangun dan mencari keberadaan suaminya,"Sayang,kamu dimana" teriak  Mila turun dari tempat tidur,"Sayang" teriak Mila lagi,saat akan mengambil ponselnya,Mila melihat note di samping ranjang,"Maafin aku sayang" gumam Mila setelah membaca note tersebut,Mila segera makan lalu bersiap kembali ke rumah Kevin,30 menit kemudian Mila tiba di rumah,ia bergegas mencuci tangan dan menemui putrinya,"Sayang kamu kapan datang,"Kevin mana" tanya Keyla,"Baru aja,Kevin langsung ke kantor "jawab Mila,"Pagi sayang,mandi yuk "ucap Mila saat melihat Rissa membuka matanya,"Ya udah,mama siapin baju Rissa dulu,"ucap Keyla,"Gak usah,biar Mila aja yang ambil sekalian ganti baju,mama disini jagain Rissa "jawab Mila lalu meninggalkan kamar mertuanya.
Setelah memandikan Rissa,Mila membawa ke ruang tamu,"Oma ngapain sih sibuk banget" tanya Mila mendekati mamanya,"Mama lagi buat MPASI,hari ini Rissa umur 6 bulan" ucap Keyla tersenyum,"Wah gak kerasa ya,anak mommy udah besar,sehat selalu ya sayang "ucap Mila mencium pipi putrinya,"Sini ma,biar Mila aja" ucap Mila mengambil makanan yang dibuat Keyla,"Ya tunggu sebentar" ucap Keyla mengambil celemek untuk membersihkan mulut Rissa,Mila mengajak Rissa ke taman belakang dan menyuapinya.
Saat asyik menyuapi Rissa,i phone Mila berdering "Ya,daddy,aku sudah di rumah,maaf aku lupa ngabarin" ucap Mila,"Syukurlah kalau gitu,"Kalian ngapain" tanya Kevin,"Rissa lagi belajar makan daddy,"jawab Mila,"Wah,ternyata anak daddy dah besar" ucap Kevin,"Ya dong,"Daddy buruan pulang,kita kangen"ucap Mila manja,"Ya daddy usahain udah ya daddy mau lanjut kerja lagi,"ucap Kevin,"Oke daddy semangat ya,kita tunggu di rumah" jawab Mila lalu mengakhiri panggilannya.

"Permisi pak,maaf di luar ada dua wanita yang mengaku sebagai sekretaris bapak" ucap Ardi,"Oh ya,minta Dina masuk,"jawab Kevin, "Nona Dina,anda  di minta masuk ke ruangan pak Kevin "ucap Ardi pada keduanya,Dina tersenyum lalu masuk ke ruangan Kevin,"Silakan duduk" ucap Kevin pada kedua,"Dina untuk apa kamu datang kemari "tanya Kevin serius,"Maaf,saya hanya menjalankan apa yang  di janjikan bu Mila " jawab Dina,"Perjanjian itu "BATAL,"karena ulahmu,jadi silakan keluar dari ruangan saya" ucap Kevin,"Tidak pak,perjanjian tetaplah perjanjian dan hanya bisa dibatalkan oleh kedua belah pihak "ucap Dina,"Ya saya tahu,tapi bukankah perjanjian kalian itu hanya melalui lisan jadi tidak masalah jika istriku membatalkannya,"jelas Kevin,"Pak,sebenarnya saya dan Mila itu saudara lho pak,masak bapak gak mau bantu saya "ucap Dina lirih,"Saya gak akan termakan rayuan kamu,keluar sekarang atau saya perlu panggilkan satpam untuk mengusir kamu "ucap Kevin penuh penekanan,"Gak,perlu gue bisa sendiri,permisi" ucap Dina,Kalian keterlaluan,"Tunggu saja pembalasanku "gumam Dina dalam hati lalu meninggalkan kantor.

"Silvy,silahkan masuk, "Saya minta maaf atas kejadian tadi,"Selamat bergabung di perusahaan" ucap Kevin,"Baik pak terima kasih maaf saya baru bisa masuk hari ini"ucap Silvy sungkan,"Gak masalah,istri saya sudah menceritakan semuanya,"Ini ruanganmu,jika ada hal yang belum kau mengerti,jangan sungkan untuk bertanya padaku" jelas  Kevin,"Ya pak saya mengerti,terima kasih "ucap Silvy,"Oke,jika tak ada yang mau kau tanyakan,saya  akan kembali ke ruangan saya"jawab Kevin,"Baik pak",jawab Silvy,lalu membaca dokumen di mejanya.

"Kak,Dina kembali,awasi semuanya,aku takut terjadi sesuatu pada Mila",ucap Kevin menghubungi Ditmar,"Ya kamu tenang aja,kakak tidak akan membiarkannya mendekati Mila" jawab Ditmar,"Makasih infonya"ucap Ditmar lagi,"Sama-sama kak,gue percaya lho pasti bisa bantuin gue" ucap Kevin tersenyum.

"Permisi pak,saya hanya mengingatkan kalau bapak ada metting setelah makan siang" ucap Silvy memasuki ruangan Kevin,"Ya terima kasih,ini metting pertama untukmu pelajari semua dengan baik" jelas Kevin.
K:"Sayang,"Silvy sudah mulai masuk
kantor "
M:"Ya bagus deh,jadi kamu ada yang bantuin,tapi ingat gak boleh genit"
K:"Ya sayang,tenang aja 💞hatiku hanya untukmu😘."
M:"Aku percaya,"I love you"
K:"Love too baby"

Pukul 13.30 metting dimulai,Kevin terkejut saat melihat clientnya adalah Riska,"Metting berjalan lambat,karena Silvy belum sepenuhnya menguasai materi metting,untung saja Kevin mampu menjelaskannya dengan baik,jadi meeting berjalan baik dan mereka sepakat memulai semuanya dua bulan lagi,"Semoga kita bisa bekerja sama dengan baik" ucap Kevin menjabat tangan Riska,"Ya,aku permisi sampaikan salamku untuk Mila" ucap Riska sebelum meninggalkan kantor Kevin,"Ya sampaikan juga cium sayang kami untuk Radit"  jawab Kevin  tersenyum,"Pasti" jawab Riska.

"Maaf pak,"ucap Silvy lirih,"Gak papa kamu hanya perlu waktu untuk belajar "jawab Kevin,Metting selesai,kamu bisa pulang sekarang,lanjut Kevin,"Tapi pak,saya gak di pecatkan" tanya Silvy panik,"Tidak,kamu. tenang aja ,saya gak sejahat itu kok,saya duluan" jawab Kevin tersenyum  lalu masuk ke mobilnya.

Pukul 19.00,Kevin tiba di rumah,Daddy ucap Mila menyambutnya sambil menggendong Rissa ,"Hai sayang,"ucap Kevin mencium kening keduanya,"Mandi dulu sana,aku tunggu di meja makan" ucap Mila,"Ya sayang,"jawab Kevin tersenyum,"Rissa main disini ya,mommy mau ambilin baju daddy" ucap Mila menurunkan Rissa di kursi khusus,"Sayang kamu kenapa sih,kok pulang-pulang mukanya bete,"tanya Mila,"Kangen kamu"ucap Kevin memeluk istrinya dan melumat bibir Mila,"Cukup sayang,kita makan dulu,hari ini aku yang masak dan itu  semua makanan kesukaan kamu "ucap Mila,"Ya, beneran ya jangan bohong lagi" bisik Kevin mencium pipi istrinya lalu berjalan ke kamar mandi,"Sayang ,baju kamu sudah aku siapin,buruan" teriak Mila.Tak lama kemudian Kevin keluar dari kamar mandi,"Ets kamu mau kemana "ucap Kevin memeluk istrinya,"Mau keluar,kasian Rissa" ucap Mila berusaha melepas pelukan suaminya,"Gak boleh tugas kamu belum selesai" bisik Kevin,"Apalagi" tanya Mila geram,"Pakaikan bajuku" jawab Kevin singkat,Gak mau, pakai aja sendiri" ucap Mila,"Mommy,daddy kangen "ucap Kevin manja

Cinta itu kamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang