Setelah Silvia keluar,Kevin datang membawa sebuah nampan,Waktunya makan siang ucap Kevin,"Hmmm,sayang kita pulang aja yuk,aku kepikiran sama Rissa,"ucap Mila,"Ya kita pulang tapi setelah kau menghabiskan makananmu" jawab Kevin,"Dasar tukang maksa" ucap Mila kesal,"Aku bukan memaksa sayang,anggap saja ini hadiah dariku untuk kalian,"Mungkin mommy tidak lapar tapi anak daddy lapar,"Ayo buka mulutnya,"ucap Kevin berusaha membujuk istrinya,"Oke,aku makan tapi ada syaratnya antar aku ke cafe es krim,"Siap mommy" ucap Kevin tersenyum,"Aaaa,"ucap Mila membuka mulutnya, Hmmm,"Masakanmu memang selalu enak"ucap Mila mencium pipi suaminya,Benarkah ucap Kevin tak percaya,"Mila mengambil sendok dari tangan Kevin dan menyuapkan nasi goreng pada suaminya,"Yummy" ucap Kevin senang,"Kau tahu apa rahasianya,"tanya Kevin,"Mila menggeleng pelan,"Cinta" jawab Kevin singkat,"Maksudnya" tanya Mila heran,"Segala sesuatu yang dilakukan dengan cinta pasti hasilnya lebih nikmat" jelas Kevin sambil terus menyuapi istrinya,"Daddy juga makan" ucap Mila manja,"Tidak sayang,"ini untukmu,makanlah "tolak Kevin,mendengar jawaban suaminya,Mila kecewa dan hampir menangis,"Oke suapi aku kita makan bersama "ucap Kevin membuka mulutnya,"Nah,gitu dong,kami sayang daddy "ucap Mila kembali mencium pipi dan bibir suaminya sekilas,"Aku merindukanmu" bisik Mila,"Segera habiskan makannya,lalu kita lanjutkan di kamar" jawab Kevin,Mila mengangguk sambil tersenyum,"Selesai,ayo pulang,aku mau es krim" ucap Mila menarik tangan Kevin,
"Sayang urusan kita belum selesai" ucap Kevin menahan tangan istrinya,"Apalagi tadi kau bilang kau hanya ingin tanda tangan dan memilih calon sekretaris,"Oh,atau jangan-jangan kau ingin disini karena ingin menggoda salah satu dari mereka,"Baiklah aku bisa pulang sendiri,lanjutkan pekerjaanmu permisi" ucap Mila pergi meninggalkan suaminya,"Sayang,bukan itu maksudku,apa kau tidak merasa melupakan sesuatu "tanya Kevin,"Tidak,aku hanya ingin pulang dan menggendong Rissa" jawab Mila,"Baiklah,kita pulang" ucap Kevin tersenyum,"Kau yakin mau pulang,bukankah kau bilang urusanmu belum selesai,lanjutkan saja "ucap Mila,"Ya kita pulang "jawab Kevin lalu melajukan mobilnya.Tak lama kemudian Kevin memberhentikan mobilnya di cafe es krim,"Untuk apa kesini,aku mau pulang "tanya Mila sinis,"Kita mampir sebentar,"jawab Kevin,"Gak mau,aku mau pulang" ucap Mila memaksa,Kevin diam lalu kembali melajukan mobilnya ke rumah Keyla.Sesampainya di rumah,Mila bergegas masuk menemui putrinya,"Sayang,kamu sudah pulang "tanya Keyla,"Ya ma,ayo,kita mandi" ucap Mila menggendong Clarissa dan memandikannya,Keyla tersenyum melihat kedekatan mereka,setelah mempersiapkan pakaian Rissa,Keyla pergi menemui putranya,"Ada apa sayang,"tanya Keyla," Mila menyebalkan jawab Kevin,"Jaga bicaramu,"Mila pasti sedih mendengarnya,wanita hamil biasanya akan lebih sensitif"Bersabarlah ini hanya sementara" ucap Keyla pada putranya,"Ya ma,Aku ke kamar dulu "ucap Kevin.
Tak lama kemudian,Mila datang sambil menggendong Rissa,"Ma titip Rissa ya,Mila mau mandi,"Ya sayang" jawab Keyla menggendong Rissa dan mengajaknya ke taman.
Mila bergegas ke kamar untuk menemui suaminya,namun ia tak menemukan Kevin,dia segera mengambil jubah mandinya lalu masuk ke kamar mandi,Mila tersenyum melihat suaminya tertidur di bath up,"Kau bilang aku menyebalkan,baiklah akan ku buktikan padamu sekarang" gumam Mila masuk ke bath up dan mencumbu suaminya,"Sayang hentikan,"ucap Kevin membuka matanya,Mila seolah menulikan pendengarannya ia terus saja bermain diatas suaminya,"Kevin yang tadinya menolak,mulai menikmati cumbuan istrinya,namun Mila tak kunjung membantunya meraih pelepasannya,"Sayang,"Turunlah dia juga ingin bermain denganmu,"ucap Kevin memohon,"Mila tersenyum mendengar permintaan suaminya,"Tidak semudah itu sayang kau bilang aku menyebalkan jadi terima hukumanmu "ucap Mila tersenyum lalu keluar dari bath up,"Maafkan aku sayang,ayo lanjutkan lagi,ini sangat menyakitkan "ucap Kevin memohon,"Kau bilang ini menyakitkan lalu bagaimana dengan perasaanku saat mendengarmu mengatakan bahwa aku menyebalkan,"jawab Mila terisak,"Sayang kita bicara lagi nanti lanjutkan tugasmu aku sudah terlalu lama disini,"ucap Kevin memohon,Mila berjalan mendekati suaminya lalu berkata,"Kau tahu,aku sengaja melakukan itu karena aku ingin kau belajar cara memandikan dan merawat Rissa,agar kau menjadi daddy yang baik untuk anak kita,"Tapi apa yang kau lakukan kau justru cemburu pada Rissa,"Kau tidak egois sayang,aku memang istrimu tapi aku juga ibu dari anak-anakmu" ucap Mila,"Ya sayang,aku mengerti maafkanku" jawab Kevin,Mila tersenyum dan kembali melanjutkan tugasnya sebagai istri,"Thanks sayang,"ucap Kevin mencium kening Mila,memandikan istrinya dan membawa keluar dari kamar mandi,"I love you" ucap Kevin membaringkan Mila di ranjang dan menciumnya "Istirahatlah sebentar,nanti kita pergi ke cafe es krim,"Oke daddy titip Rissa ya,"ucap Mila mencium pipi suaminya.
Kevin keluar dari kamarnya menuju ruang keluarga,Syukurlah kamu keluar,"Gendong Rissa sebentar,mama mau bikin susu dulu" ucap Keyla sambil menyerahkan Rissa,"Hai cantik anak daddy,"ucap Kevin mencium pipi Rissa,Mila tersenyum melihat suaminya,"Kau memang pria yang baik sayang,aku beruntung memilikimu,"gumam Mila dalam hati,"Sayang kenapa kau disini tanya Keyla," Ternyata Kevin juga menyayangi Rissa" jawab Mila,"Ya sayang,"Kevin memang
menyukai anak kecil,dulu dia sering mengajak kami ke panti asuhan untuk bermain bersama jelas Keyla,"Benarkah,"tanya Mila,"Ya sayang,dulu aku sangat pemalu jadi tak ada yang mau bermain denganku kecuali Clara,"Dulu,"Clara sempat tinggal bersama kami karena kesibukan orang tuanya dan ketika SMP,"Clara baru diambil orang tuanya" jelas Keyla,"Rupanya kalian dekat sekali tapi apa kau tak pernah mencintainya "goda Mila,"Entahlah tapi jujur dari dulu sampai saat ini aku hanya menganggapnya sebagai adik" jawab Kevin,"Oh ya,kalau aku gimana" tanya Mila lagi,"Hmmm,apa ya,jawab gak ya" ucap Kevin tampak berfikir,"Ayo jawab saja,ini pertanyaan yang mudah" ucap Mila geram,"Sejak awal aku melihatmu, aku merasa kau adalah patnerku,maka dari itu aku siap menunggumu sampai kapapun jawab Kevin tersenyum,"Kamu patner terbaikku,I love you" ucap Mila memeluk suaminya,"Kita pergi sekarang" tanya Kevin,Mila mengangguk cepat,"Ma titip Rissa ya,"Mila pingin makan es krim di cafe" ucap Mila,"Ya hati-hati,jangan banyak-banyak kasian bayinya" ucap Keyla,"Beres ma,kami pergi ucap Kemil kompak mencium Clarissa,"Cepet besar sayang biar bisa ikut mommy" ucap Mila tersenyum.