1 : Diblok

18.8K 1.7K 198
                                    

Eunhadzani Adliya, anak kelas 11 akuntansi 2 yang setiap hari digangguin adek kelasnya. Gara-gara masa orientasi sekolah dan Eunha jadi ketua pembimbing kelompok anak kelas 10, dia harus berurusan sama cowok genit kaya Jungkook yang jadi bagian anggota kelompok yang dia bimbing.

Jungkook Wicaksana, petakilan, tengil, gebetannya di mana-mana, playboy cap kampak yang gak pernah insyaf, tapi shalat lima waktu gak pernah lupa. Prinsip Jungkook; nakal boleh, asal kewajiban dijalankan.

"Kak Eunha, bagi nomernya boleh?"

"Boleh, tapi WA aku kalau ada yang penting aja, ya?"

Jungkook sempet diem sebentar sebelum akhirnya ngangguk. "Kalau aku chat Kak Eunha terus bahas yang gak penting, gimana?"

"Ya aku read doang lah, susah amat," balas Eunha jutek. "Aku sebutin nih nomer aku, kosong delapan ...."

"Bentar, Kak. Tulis di sini aja." Jungkook ngasih bukunya ke Eunha, nyuruh Eunha nulisin nomor teleponnya di kertas karena belum boleh main ponsel pas lagi kaya gini. Anak-anak baru boleh megang ponsel pas istirahat aja.

"Intinya kalau ada yang gak kamu ngerti dari tugas-tugas ini, kamu chat aku. Kalau gak ya gak usah," kata Eunha sambil nunjuk buku orientasi siswa yang dibagiin sama dia ke anggota kelompoknya. "Siapa lagi yang belum kebagian?" tanya Eunha, menjauh dari Jungkook sambil ngangkat buku yang ada di tangannya.

Cewek berambut sebahu yang jadi wakil ketua OSIS ini sibuk banget. Sama kaya anak OSIS lain yang selama tiga hari ke depan bakalan sibuk sama anak angkatan baru.

Sejak ketemu Kak Eunha, Jungkook langsung suka. Ada sih beberapa anak satu angkatan juga yang lagi dia incer, tapi yang nomor satu ya Kak Eunha.

Dia sempet nanya sama salah satu kakak kelas cowok yang jadi ketua rohis, cowok yang bernama Eunwoo itu bilang Kak Eunha masih jomblo.

Gampanglah, tinggal dipepet dikit, baperin, tembak deh.

Bisa diatur.

Cowok yang lagi duduk bersila bareng sama anak-anak lain di aula, tersenyum satu sudut. Bola matanya bergerak ngikutin kemana pun Eunha melangkah. Dia yakin, suatu saat nanti bisa dapetin Kak Eunha.

Assalamualaikum Kak Eunha, ini Jungkook dari kelompok Patimura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Assalamualaikum Kak Eunha, ini Jungkook dari kelompok Patimura.

Eunha yang lagi makan siang bareng sama temennya sepulang sekolah, awalnya mau mengabaikan pesan Jungkook. Cuma karena takut ada sesuatu yang mau ditanyain, jadi dia bales.

Eunha
Waalaikumsalam, kenapa?

Jungkook
Nomer aku udah disimpen?

Eunha
Udah

Jungkook
Namanya apa?

Eunha
Kamu sebenernya mau ngapain si ngechat aku? Kan udah aku bilang kalau gak penting jangan chat!

Jungkook
Kakak lagi apa?

Eunha
Ngapain tanya-tanya?

Jungkook
Bales dong, itu pertanyaan penting tahu

Eunha
Penting darimananya? Gak jelas

Jungkook
Mungkin buat Kak Eunha itu gak penting, tapi buat aku ini penting banget
Jungkook
Jadi aku ulangin ya, kak
Jungkook
Kak Eunha lagi apa?

Eunha
Nanyain kaya gitu sekali lagi aku blok ya?

Jungkook
Yah jangan dong
Jungkook
Kak Eunha galak banget si

Eunha
Emang

Jungkook
Kan jadi makin deg-degan kalau digalakin

Eunha
Kenapa? Jantung kamu bermasalah? Punya riwayat penyakit jantung kronis?

Jungkook
Astagfirullah Kak Eunha
Jungkook
Bukanlah

Eunha
Terus?

Jungkook
Kayanya aku suka deh sama Kak Eunha
Jungkook
Kak Eunha, jadian yuk

Eunha
Otw blok!

Diblok beneran sama Eunha sampai Jungkook kelimpungan sendiri karena mendadak semua chat yang dia kirim barusan cuma ceklis satu.

Baru mulai, masa iya udah harus kalah duluan?

A/n : HUAAAAA AKU KERANJINGAN ALIAS KETAGIHAN NULIS TEENFIC YANG UNYU-UNYU GEMASHHHHHH😹😹😹😹 ih sumpah ya, dulu gua paling anti banget nulis teenfic karena selalu garing, tapi setelah nulis cs kentel jadi demen nulis teenfic huhu:"))))))) kalau ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

A/n : HUAAAAA AKU KERANJINGAN ALIAS KETAGIHAN NULIS TEENFIC YANG UNYU-UNYU GEMASHHHHHH😹😹😹😹 ih sumpah ya, dulu gua paling anti banget nulis teenfic karena selalu garing, tapi setelah nulis cs kentel jadi demen nulis teenfic huhu:"))))))) kalau di cs kentel Eunhanya brutal Jungkooknya kalem, di sini aku balik ya. Eunhanya kalem Jungkooknya yang brutal. Sekian.

13 November 2018

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang