A/n : HALO TEMAN2, SUDAH 3 BULAN KAK EUNHA DAN DEDEK JUNGKOOK DI SINI AKU TINGGAL. MASIH ADA YANG SIMPEN DI PERPUSNYA GAK NIH? MAAF YA HEHEHEHEH MULAI HARI INI MIMI BALIK LAGI ON WATTPAD BUAT MENGHIBUR MANUSIA BUMI KARENA URUSAN REAL LIFE YANG MEMUAKKAN SYUDA SELESAI:V
HAPPY READING!
***
"Teteh," panggil Sinbi yang sekarang masuk kamar Eunha dan liat kakaknya lagi beresin pakaian-pakaian yang baru selesai disetrika. Baru sempet nyetrika baju sekarang soalnya kemarin-kemarin diribetin sama tugas dan juga Jungkook.
Hari ini sih Jungkook gak banyak ganggu, cuma tadi sempet nelpon sekitar jam sebelas siang. Nanyain Eunha sama kondisi cupangnya. Gak jelas banget emang tuh cowok.
"Kenapa, Dek?"
"Teteh sibuk gak? Kalo gak sibuk anterin aku yuk beli face wash sama masker, aku udah hampir seminggu cuma bersihin muka pake air sama sabun mandi eh malah jerawatan gini. Gak like!" ucap Sinbi sambil merengut.
"Kenapa gak beli pembersih wajah dari kemarin-kemarin?"
"Aku lupa, Teh. Baru inget tadi pas mandi."
Eunha menghela napas, terus nutup pintu lemarinya lagi pas semua baju udah dimasukin ke dalam sana. "Ya udah, tunggu bentar. Aku siap-siap dulu."
"Asik, makasih Teteh. I hate you so much." Sinbi jejingkrakan dan mendaratkan tubuh di atas kasur Eunha. "Aduh, nyamannyaaaa."
Cewek berambut sebahu ini gak mempedulikan adik perempuan dia yang sekarang ngambil guling dan memejamkan mata sambil ngusek-ngusek kaki di seprai. Eunha milih duduk di kursi yang ada depan cermin, terus nyisir rambut dan pake bedak sama lipstik. Abis itu dia ambil jaket abu-abunya yang tersampir di belakang pintu dan nyuruh Sinbi bangun dari ranjangnya.
"Benerin seprai, bantal sama gulingnya kaya tadi. Kalo masih aku liat kusut atau berantakan, aku gak mau anter."
Sinbi yang denger ucapan saudara perempuannya, cemberut. Dia ngiyain tapi ngerapiin sambil ngedumel.
Eunha buka ponsel dan liat chat whatsapp, tumben banget gak ada pesan apa-apalagi dari Jungkook?
Dia sih gak nungguin ya, cuma rasanya aneh aja gitu. Biasanya tuh cowok spam banget, kok hari ini kalem?
Eunha buka chat room-nya sama Jungkook, terus baca-baca chat mereka yang kemarin-kemarin. Dia senyum-senyum sendiri dan mengalihkan pandangan ke arah wadah kaca berisi ikan cupang yang Jungkook beli kemarin. Tadi sebelum setrika udah Eunha kasih makan ikannya kok.
Setelah Sinbi selesai rapihin tempat tidur Eunha, Eunha nepatin janjinya buat nemenin Sinbi. Kebetulan dia juga mau beli lip tint lagi, kali ini yang sama kaya punya Sowon. Soalnya kemaren pas liat foto Sowon pake lip tint itu, hasilnya bagus.
Eunha sama Sinbi ngabisin waktu hampir satu jam di sana. Eunha sih cuma sebentar doang karena cuma beli satu barang, cuma adeknya ini lho mondar-mandir ke sana ke sini pilih ini pilih itu, padahal ujung-ujungnya yang dia beli adalah skincare yang biasa dia pake.
Saat mereka keluar dari toko dan niatnya liat-liat toko yang lain di mal---karena Sinbi gak mau langsung pulang---langkah Eunha terhenti ketika dia papasan sama cowok yang lagi ketawa-tawa sama orang di sebelahnya sambil minum boba. Pas manik mata mereka ketemu, tawa Jungkook langsung berhenti. Dia ngejauhin tangan dari bahu cewek yang ada di sampingnya terus senyum kaku ke arah Eunha.
Sinbi ngelirik ke arah kakaknya yang natap Jungkook tanpa ekspresi, sebelum akhirnya Eunha milih berbalik arah dan turun pake eskalator yang ada gak jauh dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Eunha✔
FanfictionHidup Eunhadzani Adliya berubah saat adik kelas bernama Jungkook Wicaksana datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.