65 : Dua Minggu Kemudian ....

5.8K 939 577
                                    

A/n : tengkyu buat 10k komennya gengsssss, mantap mantap club emang kalian👍👍👍👍

***

"TEHHHHH," panggil Mama Irene yang lagi masak di dapur.

"HA? Apaan, Ma?" jawab Eunha yang abis nganterin kopi sama sekaleng astor ke papanya yang menyendiri di taman belakang. Biasa dia mah, kalo gak nongkrong sendiri di teras rumah, ya di taman belakang.

Dia emang punya jadwal me time kaya gitu kalau lagi libur atau gak ada kerjaan di kantor.

"ITU ADA TAMU, COBA CEK DEPAN. MAMA DENGER KLAKSON TEH."

"Oke," sahut anak gadis sulung hasil pernikahan Mama Irene dan Papa Suho ini. Eunha jalan ke depan dan ngebuka pager rumah mereka.

Yang nanya Sinbi alias si bungsu ke mana, anak itu masih molor di kamarnya. Biasa, weekend gini dia puas-puasin tidur. Apalagi lagi halangan, duh mantap-mantap pokoknya.

Eunha refleks nutup mulutnya pake tangan saat dia liat orang-orang yang gak disangka-sangka bakalan dateng pagi ini.

Mana dia belum mandi, masih pake piama merah gambar domba kaya anak-anak ... dan sekarang dia ngeliat Jungkook sama keluarganya dateng ke sini.

Iya.

Jungkook, Papa Siwon, Mamalien alias Mama Winda, dan Ravi.

Kenapa Jungkook gak bilang-bilang dulu? Kan Eunha bisa siap-siap!

Eunha yang awalnya cengo sambil megangin pager, sekarang jalan mendekat ke arah mereka dan tersenyum kikuk. Dia ngucapin selamat pagi sambil salim sama Papa Siwon dan Mama Winda.

"Orangtua kamu ada di rumah?" tanya Mamalien dengan ramah.

"Ada, Tante. Silakan masuk," balas Eunha sopan, padahal dalem hati deg-degan banget sumpah. Gak boong. Apalagi pas dia ngelirik Jungkook, tuh cowok senyum lebar banget.

Ganteng.

Eh, gadeng.

Serem maksudnya.

Itu yang bener, serem. Jungkook serem kalau lagi senyum, kaya annabelle.

Mereka masuk ke dalam, abis itu nungguin Eunha yang nutup pager rumah lagi.

"Masuk aja, Om, Tante, orangtua aku ada di dalam." Eunha keliatan banget canggungnya, dia sama sekali jarang nerima tamu kaya gini. Biasanya kalau ada tamu, Eunha lebih sering kabur dan diem di kamar. Udah gak ngerti lagi deh gimana muka dia, enak diliat atau gak.

Saat mereka udah masuk ke dalam dan Eunha nyuruh duduk di sofa, suara Mama Irene kembali terdengar dari dapur.

"SIAPA TEH?"

Eunha yang denger itu, ijin pamit ke keluarga Jungkook buat nyamperin mamanya dulu di dapur.

Cewek berambut sebahu ini lari-lari, terus pas udah ada di samping Mama Irene ... dia refleks megangin jantungnya yang deg-degan parah.

"Siapa, Teh? Kok kamu pake acara lari-lari segala?"

"Ke-keluarga Jungkook dateng, Ma."

"HAH?" Mama Irene ikutan kaget. "Serius kamu?"

"IYA, SUER."

Mama Irene yang penasaran, berjalan sampe daun pintu dan ngintip dari dapur. Ternyata bener yang Eunha bilang, Jungkook dateng sama keluarganya.

"Aduh, Mama belum mandi lagi," kata Mama Irene yang masih pake celemek bunga-bunganya. "Papamu panggil gih, suruh ngobrol sama mereka, mama mau bikinin minum dulu."

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang