A/n : hell-o gaesssseuuuu. Ada yang masih inget cerita ini? Hehe. Si eunha yang jutek dan jungkook yang gesrek.
"Turunin aku di depan warung bakso aja," kata Eunha pas motor Jungkook udah mau deket ke arah sekolah.
"Lho, kok? Kok, lho?" respon Jungkook ngeselin minta disunat. "Emang sekolahan kita pindah ke warung bakso, Kak?"
"Bukan!"
"Terus? Kakak masih laper?"
"Kamu bisa gak sih gak bawel? Tinggal turunin aku di sana, aku gak minta macem-macem kok ke kamu." Eunha bete, ngobrol sama Jungkook pagi-pagi udah bikin kesel tingkat dewa 19.
Eh, udah kaya nama band yang bersinar pada jamannya.
"Padahal kalau kakak minta candi juga pasti aku turutin, kok."
"Bocah."
"Anjay," jawab Jungkook songong pas diremehin Eunha. "Emang kenapa sih kak kalau turun di parkiran? Kakak gak usah malu dibonceng cowok ganteng kaya aku. Biasa aja, gak usah salting." Tingkat percaya diri cowok ini bener-bener melebihi batas dan melampauinya.
Eunha pengen gelepak pala belakang dia, tapi kasian dari kemaren digebukin mulu ngeri geger otak.
"Udah turun di sini a ... JUNGKOOK ASTAGFIRULLAHALADZIM!"
Eunha sampe teriak pas Jungkook malah ngegas motornya karena dia kaget anjer. Mana tuh knalpotnya berisik kaya anak racing yang geber-geber gitu, Eunha harus banyak-banyak istigfar ini mah.
Anak-anak yang kebetulan jalan kaki di pinggir jalan menuju sekolah aja sampe pada nengok, kampret! Udah pasti abis ini Eunha digosipin yang gak-gak karena diboncengin sama anak kelas 10 yang bahkan belum selesai MOS. Huh!
"Alhamdulillah, kita sampai dengan selamat, Teh," kata Jungkook yang dibalas satu geplakan di helmnya dari Eunha. Peduli setan tuh anak geger otak atau gak, dia udah bikin dongkol pagi-pagi. Eunha turun dari motor Jungkook, bicara dengan ketus bilang makasih abis itu langsung pergi gitu aja tanpa mau nungguin Jungkook. "Tehhh, morning kissnya mana?" teriak Jungkook yang dibalas acungan jari tengah Eunha dari kejauhan.
Untung laki-laki itu tabah, nanti juga bakalan ketemu lagi, woles ajalah.
Pas dia liat cewek yang merupakan anak baru juga kaya dia--karena seragamnya sama pake putih-putih--Jungkook pura-pura benerin rambut di spion. Cewek yang pake motor beat warna pink itu parkir di sebelah motor Jungkook. Ketika manik mata mereka bertemu, Jungkook langsung nyapa, "Sendirian aja, nih. Jomblo, ya?"
Bangsat emang Jungkook tuh anaknya.
Yang dikatain jomblo cuma tersenyum masam dan buru-buru pergi dari sana.
Karena belum dapet kelas, jadi anak-anak baru pada diem di aula. Duduk di tempatnya masing-masing sambil pake atribut MOS mereka. Sambil nunggu bel, Jungkook noel-noel laki di sebelahnya dan diajakin ngobrol karena dia gabut. Padahal mah gak kenal itu siapa, tapi karena dia SKSD jadinya sekarang tahu namanya. Doi Mingyu. Nama lengkapnya Pada hari Mingyu kuturut ayah ke kota hei naik delman istimewa ku duduk di muka hei. Eh, gadeng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Eunha✔
FanfictionHidup Eunhadzani Adliya berubah saat adik kelas bernama Jungkook Wicaksana datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.