A/n : assalamualaikum, jangan lupa beli book cinta kedua yaaaa awokwokwokwok /promosi dulu sebelum mulai/
***
Beberapa kali Eunha ngelirik ke arah Jungkook, bener-bener ngerasa bersalah. Karena kondisi gak kondusif banget di pos itu, Jaehyun sama Eunha selaku anak kelas sebelas yang emang deket sama Kak Bagas minta maaf atas kelakuan Jungkook dan akhirnya mereka pindah pos buat ngikutin game selanjutnya.
Mereka berdua tahu ini bukan salah Jungkook sepenuhnya, tapi Jaehyun sama Eunha takut nanti masalah ini makin melebar dan urusannya jadi lebih panjang gitu. Mereka gak mau guru-guru di sini sampe tahu dan malah nyiptain masalah baru.
Jungkook lebih banyak diem dan nunduk. Pas ada game juga dia pasif banget dan kaya males-malesan gitu. Eunha mau ngobrol sama Jungkook, tapi gak bisa karena gak punya waktu buat berdua.
Jungkook itu keras, emosinya gampang kepancing juga jadi kalau tadi Eunha gak tampar dia ... mungkin aja Jungkook bakalan berakhir berantem sama Bagas.
Selesai game, anak-anak diperbolehkan untuk istirahat sebelum nanti kumpul lagi di titik tengah buat jurit malam jam satu. Nanti, Eunha gak sekelompok sama Jungkook. Tapi sekelompok sama Eunwoo dan dua orang lagi dari kelas sepuluh.
Anak-anak cewek dan cowok misah karena beda tenda. Cewek di bagian kiri, cowok di kanan.
Di dalem tenda, Eunha gak bisa tidur. Sowon yang ada di sampingnya sempet nanya Eunha kenapa ngeliatin telapak tangan kanannya terus, dan dia jawab gak apa-apa.
Tangan dia juga tadi perih sih pas ngegampar Jungkook.
Alumni mulai ngecek tenda satu-satu buat liat anak-anak di dalem udah pada tidur atau belum. Mereka gak mainan ponsel karena emang ponsel dikumpulin sebelum mulai acara. Kalau ada yang ketahuan ngumpetin ponsel dan mainin benda itu di tenda, bakalan dapet hukuman.
Sowon buru-buru nutupin muka dia sama muka Eunha pake selimut pas tahu ada sorot terang dari senter mendekat ke arah tenda. Dua orang kakak kelas 12 yang merupakan OSIS buka tenda mereka dan nyenterin kondisi tenda dari luar. Satu tenda diisi sama enam orang dan campur gitu antara anak kelas sebelas dan sepuluh. Empat orang lainnya udah pada tidur, sisa Eunha sama Sowon aja yang masih ngobrol pelan-pelan.
"Aman, udah tidur semua," kata salah satu dari mereka.
"Yaudah, cek tenda yang lain. Tutup lagi."
Eunha sama Sowon yang ada di dalem selimut yang sama, menghela napas pas tahu kalau sorot senter itu udah gak ada.
"Udah, Na, tidur. Nanti pas jurit malam ngantuk aja lo," ucap Sowon, mengingatkan temennya. "Jangan kebanyakan bengong dan sampe kosong, banyak-banyak istigfar."
"Iya, Won."
***
Jungkook mendadak menjauh dari Eunha. Dia lebih milih gabung sama temen-temen kelasnya. Bahkan kemarin pas mau jurit malam aja dia barisnya gak deket sama Eunha kaya biasa, tapi milih di bagian belakang.
Pengennya sih mengabaikan, bodo amat gitu, tapi gimana? Hati kecilnya masih merasa bersalah banget. Dia mau minta maaf ke Jungkook tapi gak bisa sekarang.
Eunha lagi-lagi melirik ke arah di mana Jungkook sekarang sarapan sama temen-temen yang dia kenal. Posisinya sih membelakangi Eunha, tepat di sebelah Dena. Jadi dia gak tahu kalau Eunha sesekali ngelirik ke arah sana.
Selesai sarapan, sebagian alumni ngumpulin anak-anak buat ikutan game kecil-kecilan yang merupakan game terakhir sebelum panitia inti ngumumin siapa aja dari mereka yang lolos jadi OSIS atau gak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Eunha✔
FanfictionHidup Eunhadzani Adliya berubah saat adik kelas bernama Jungkook Wicaksana datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.