A/n : assalamualaikum, mimi balik setelah sekian lama. Minal aidin wal faizin semuanya
/lebaran udah lewat woi/
/selaw, dikit lagi lebaran kambing tuh, pesta daging/***
"Berat gak, Kak? Sini bantuin," ucap Jungkook pas Eunha bawa tentengan selain tas gendongnya setelah turun dari motor cowok itu.
"Gak usah, Kook. Gak apa-apa." Eunha langsung menghindar pas Jungkook mau ambil tas jinjing dia yang isinya beberapa barang yang gak muat dimasukin ke tas. "Kamu pergi aja sana, jangan deket-deket," lanjutnya.
"Astagfirullah, berasa kuman banget."
"Banyak alumni sama kakak kelas, nanti dikiranya kita ada apa-apa. Kamu mau kena tegur mereka karena disangkain pacaran terus gak tahu tempat?"
"Mau."
Eunha menghela napas terus dorong-dorong tubuh Jungkook yang jalannya makin mepet. Dia tuh kalau dilarang kadang malah makin jadi, heran.
"Kamu ngeledekin terus minta aku gebuk pake tas, ya?"
Pagi ini, anak-anak yang ikut OSIS diwajibkan kumpul di sekolah paling telat jam tujuh pagi. Mereka kumpul dulu di lapangan, dicek satu-satu lengkap atau gak orangnya sebelum pergi ke sana.
Pas liat Kak Bagas ada di deket dia, Eunha senyum tipis.
"Hai," sapa Bagas.
"Hai, Kak."
Jungkook yang baris berdiri di sebelah Eunha reflek ngelirik ke arah Bagas juga. Jiwanya meronta-ronta mau nyeret Kak Eunha biar gak deket-deket sama si Bagas-Bagas Bangsat ini. Tapi gimana? Dia gak bisa macem-macem. Nanti kena amuk Eunha.
Cuma nyapa doang sih, setelahnya Kak Bagas meriksa anak-anak yang lain dan kembali bari ke depan bareng kakak kelas dan alumni.
Mereka mulai bawa barang ke kendaraan yang dipakai ke bis yang baru aja datang. Tanpa disuruh, Jungkook yang emang cuma bawa tas sekolahnya ... langsung ngambil tas punya Eunha dan jinjingannya juga yang ada di deket kaki cewek itu.
"Jungkook, gak usah. Siniin biar aku aja," kata Eunha yang sekarang ngejar Jungkook yang buru-buru jalan buat bawa barang mereka ke bis.
"Gak apa-apa, udah."
"Dih." Eunha yang sekarang menyejajarkan langkahnya dengan Jungkook, mukul lengan cowok itu dan setelahnya kembali melangkah menjauh dari sekolah.
Dena dan Bagas sempet ngeliat ke arah mereka, tapi gak terlalu dihiraukan karena emang alumni nyuruh gerak cepet dan gak boleh lelet.
Jungkook masukin dua tas Eunha dan tasnya ke bagasi mobil. "Udah sana kakak cari bangku," kata Jungkook pas Eunha masih ngikutin dia. Dia nata tasnya dan Eunha biar deketan dan gak digeser orang. Pas liat Eunha masih diem di tempatnya dan natap Jungkook gak kedip, cowok itu reflek nyubit pipinya dan bikin beberapa temen seangkatan Eunha yang ngeliat itu ngecie-ciein dia.
"CEPETAN, LELET BANGET SIH," omel Kak Bagas yang bikin Jungkook sama Eunha noleh karena kaget. Adek-adek kelas sepuluh yang bawaannya banyak, langsung pada lari sambil ngos-ngosan.
Eunha milih buru-buru pergi dari sana karena takut diomelin dia atau alumni yang lain gara-gara Jungkook.
"Sabar kali, nyuruh cepet-cepet bantu kagak lo," balas Jungkook sambil ngangkat tas anak-anak cewek yang merupakan temen-temen seangkatannya ke bagasi. Selain dia, ada beberapa OSIS cowok yang langsung bantu tanpa berani nyahut kaya Jungkook.
Bagas menghampiri Jungkook dan langsung ngedorong bahu cowok itu sampe punggung Jungkook nabrak badan bis.
Jaehyun sama Eunwoo yang kebetulan ada di deket lokasi, noleh ke arah cowok yang deket sama Eunha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Eunha✔
FanfictionHidup Eunhadzani Adliya berubah saat adik kelas bernama Jungkook Wicaksana datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.