A/n : Tuh gua mah gitu kalau banyak ide hawanya mau apdet terus walau tengah malem. Lumayan kan bisa cepet lunasin utang ff hihi<3
Habis mandi sore dan salat ashar, Eunha punya waktu luang karena gak ngapa-ngapain. Dia akhirnya milih buat buka-bukain surat lebih dulu dari adik-adik kelasnya.
Dugaan dia gak salah sih, banyak banget surat yang emang kasih krisar supaya Eunha gak jutek-jutek lagi. Bahasanya ada yang halus ada yang nyelekit, tapi gak sampe bikin dia misuh atau baper karena faktanya dia emang begitu. Sisanya bilang Eunha imut, manis, cantik, blablabla basi banget.
Dia buka surat terakhir yang tadi dia pisahin karena paling wangi sendiri. Gak tahu kaya abis disemprot minyak wangi satu wadah apa gimana, tapi wanginya enak sih. Kaya wangi parfum siapa gitu.
Eunha buka amplop putih itu, terus buka surat yang isinya tulisan tangan seseorang. Kalau dari tulisannya sih ini dari cowok.
Assalamualaikum
Yth,
Kak/Teh/Yayang/Calon istri
Di tempatBaru baca depannya aja, Eunha yakin banget ini surat dari cowok ngeselin yang akhir-akhir ini ganggu hidup dia terus.
Siapa lagi kalau bukan Jungkook? Pantesan aja dia familiar sama parfumnya.
Btw, ternyata laki-laki itu juga ngasih surat buat dia? Kirain ke cewek lain.
Jangan lupa jawab salam dulu sebelum baca lanjutannya, Kak.
Mm, aku bingung sebenernya mau nulis apa. Apa yang mau aku tulis ya kak? Sebenernya aku ini mau apa? Kakak bingung? Aku juga.
"Apaan sih receh." Eunha nahan tawanya, seolah Jungkook itu ada di hadapan dia sekarang sampe Eunha gak bisa ketawa dengan leluasa.
Mm, krisarku buat kakak apa ya?
Krisarku adalah gak ada.Apaan si.
Ya pokoknya aku gak ada keluhan apa-apa sih ke kakak selama tiga hari ini kecuali satu; jantungku deg-degan setiap kali deket kakak. Cenat-cenut kaya marmut, eh maksudnya lagu sm*sh.
Selain itu, aku sih udah YES banget. Kita udah kenal, aku juga udah kenal orangtua kakak, mungkin soon aku ajak kakak buat kenalin ke papa.
Tapi gak sekarang, soalnya hubunganku sama papa masih belum baik. Dalam waktu dekat ini akan direnovasi, kok. Tunggu, ya?
Salam,
Jungkook Wicaksana, calon imammu insyaallahEunha menggeleng pelan, cowok ini emang gak pernah bersikap normal, ya? Masih bisa-bisanya bercanda di keadaan dia yang gak baik.
Tapi ... kenapa Jungkook bisa sejujur itu sih nyeritain masalah keluarganya yang gak sempurna ke orang yang baru dia kenal? Kalau Eunha jahat, bisa aja dia gunain ini buat alat ngancam Jungkook biar gak macam-macam. Seandainya Jungkook berulah kan dia bisa gunain ini buat ungkit kelemahan cowoj itu biar dia mundur dan gak gangguin Eunha lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Eunha✔
FanfictionHidup Eunhadzani Adliya berubah saat adik kelas bernama Jungkook Wicaksana datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.