31 : Dibeliin Kebab

4.1K 989 210
                                    

A/n : alhamdulillah komen di part sebelumnya banyak hehehe padahal gua ngerasa part itu fail gitu hahaha. Makasih semuanya😁

Kukasih double apdet😗😘😙

***

Malam ini, Bagas beneran ke rumah. Dia datang bawa dua kotak martabak manis.

Kedatangan dia disambut baik sama keluarga Eunha. Mereka sempet ngobrol di ruang tamu, basa-basi nanya nama, siapanya Eunha, dan ada keperluan apa datang ke sini.

Ternyata Bagas itu alumni di sekolah Eunha dulu dan datang karena mau main ke sini sekalian ketemu orangtua Eunha.

"Kamu udah kerja sekarang?"

"Alhamdulillah, Om. Sudah," sahut Bagas sambil senyum ke arah Papa Suho.

Eunha yang duduk di tengah-tengah mama dan adik perempuannya, cuma natap ke arah depan tanpa ekspresi. Dia tadinya mau pura-pura tidur tapi kasian Kak Bagas.

"Alhamdulillah, kerja apa kalau boleh tahu?"

"Supervisor di salah satu perusahaan retail."

Pak Suho ngangguk-ngangguk, udahannya dia ngelirik ke arah Eunha sambil bilang, "Tuh, Na. Udah mapan."

Ya terus?

Eunha pengen banget nyaut begitu, tapi ujungnya cuma senyum aja.

"Sebelumnya Eunha gak pernah cerita kalau dia kenal kamu, kamu juga gak pernah ke sini."

"Iya, Om. Soalnya dulu kita juga jarang banget ngobrol," jelasnya. "Terus akhir-akhir ini akhirnya ketemu lagi pas bahas soal LDKS."

"Oh iya, Eunha bilang Sabtu ini mau ke Bogor," potong Mama Irene. "Mau LDKS itu, ya? Kamu ikut?"

"Iya, Tante, saya juga ikut."

"Kalau gitu sekalian jagain anak saya, ya. Takutnya pecicilan gitu di sana."

"Siap, Tan."

"Mama apaan sih?" Eunha sekarang natap mamanya yang malah cengengesan. "Gak usah didengerin, Kak. Mama suka gak jelas."

"Gak apa-apa, Na. Orangtuamu gak minta jaga pun aku tetep jagain kamu."

Papa Suho sama Mama Irene malah kompak bilang so sweet.

Eunha langsung ngubah raut wajahnya kaya ngomong, 'mereka ngapain sih?'

"Eh? I-iya, Kak."

Eunha milih buat ngambil ponselnya yang ada di atas meja. Sinbi ngelirik ke arah Eunha dan ngeliat kalau kakaknya buka whatsapp, tau deh mau ngapain.

Eunha udah gak tahan lagi di sini. Dia nyari cara buat pergi, gak tahu kenapa dia reflek buka chat Jungkook yang ada di paling atas dan langsung nge-P cowok itu tanpa baca pesan Jungkook sebelumnya.

Eunha
P
Eunha
P
Eunha
P
Eunha
JUNGKOOKKKK
Eunha
Read buruannnnn

Gak butuh waktu lama, centang duanya berubah warna jadi biru. Dia ngeliat Jungkook mengetikkan pesan balasan dan nanya kenapa. Soalnya tumben banget lho Eunha nulis P ke chat orang, gak biasanya.

Eunha
Telpon aku dong, plissss
Eunha
Buruannnnn

Eunha ngeliat centangnya kembali berubah biru, dan gak lama kemudian ponsel Eunha bunyi.

Cewek itu narik kedua sudut bibir ke atas dan bilang ke mereka kalau dia mau pamit ngangkat telpon dulu dari temennya.

Eunha milih buat duduk di kursi yang ada di teras rumah dan ngangkat telpon Jungkook.

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang