27 : Dianggap Pengemis

4.1K 916 130
                                    

A/n : aduh maap ya kalau dek jungkook kerjaannya gombal mulu, namanya juga masi bocah kelas 10 gak bisa diharapin buat bahas yang serius dan berat2 terus, kasian dia😁😆

Oiya, kemaren kan gua nulis Joy jadi Mamanya Yuju terus gua tulis lagi dia jadi temen sekelas Eunha (lupa anjir). Sekarang gua ganti mamanya si Yuju jadi Wendy. Jadi si Joy tetep jadi temen sekelas Eunha, Yerin sama Sowon.

***

Walau babak belur, Jungkook tetep masuk sekolah. Dia gabut diem di rumah doang. Kalau Ravi sih gak masuk karena mamanya khawatir banget liat anak laki-laki dia yang bonyok sana-sini. Ravi sih bilangnya kecelakaan, padahal abis gelut sama calon sodara tirinya di parkiran sekolah kemaren.

"Buset, muka lo kenapa, bro?" tanya Mingyu yang jadi temen sebangku Jungkook.

"Abis bercanda sama anak alien kemaren," sahut Jungkook asal.

"Anak alien? Anak siapa tuh?"

"Anak alien saturnus."

Mingyu cuma geleng-geleng aja, dia gak ngerti anjir. Yang ngerti maksud Jungkook emang cuma Kak Eunha doang.

"Lo udah ngerjain PR belum?"

"Belom," jawab Jungkook santai.

"Kerjain belgi, ntar dihukum lagi kaya waktu itu."

Mingyu juga lagi nyalin tugas dari buku Sandra. Tangannya cepet banget nulisnya karena berburu dengan waktu.

"Gak usahlah, enakkan dihukum. Di dalem kelas mulu bosen gua," kata Jungkook, emang gila itu anak, diemin aja.

"Idup lu sans banget anjing."

"Iyalah, santai." Jungkook menyenderkan punggung ke badan kursi dan memejamkan matanya sebentar.

Dari kemarin malam, Eunha di-chat terus sama kakak alumninya. Awalnya nanyain buat LDKS gitu, lama-lama kok malah nanya hal-hal receh kaya misalnya : 'lagi apa?' atau 'kamu udah makan belum?'

Bukannya GR alias gede rasa, ya? Cuma Eunha ngerasa kok ini jadi kaya modus mau PDKT, sih? Sumpah, Eunha tuh gak suka sejujurnya. Kalau emang mau bahas soal LDKS, ya bahas soal itu aja gak usah tanya yang lain. Eunha dari kemaren jawab singkat-singkat banget dan gak mau nanya balik biar chat mereka gak jadi panjang. Eh, tapi kayanya dia gak nyerah gitu aja.

Pagi ini, Eunha udah dapet chat lagi dari cowok itu. Sebenernya dia nge-chat udah dari jam lima, tapi baru Eunha balas pas dia nunggu bel masuk. Tadinya mau didiemin aja tapi takut disangka songong lagi.

Kak Bagas
Pagi, Na
05.00

Eunha
Pagi juga, kak
06.48

Kebetulan si Bagas lagi online, jadi pas Eunha jawab langsung dibaca sama dia dan dibales cepet.

Kak Bagas
Baru bales, perasaan tadi sempet online hehehe

Eunha
Baru sempet baca2in chat, kak

Kak Bagas
Wihhh, banyak yang ngechat kamu, ya?

Eunha
Iya

Kak Bagas
Hahaha, kirain duluin bales chat pacarnya dulu

Eunha
Gak punya pacar

Kak Bagas
Serius?
Kak Bagas
Kok aku gak percaya?

Eunha
Ya emang kenyataannya begitu

Kak Bagas
Boong kali
Kak Bagas
Masa sih cantik-cantik gitu gak punya pacar?

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang