A/n : aduh makasih banyak udah sampe 10k voteeee huhuhu komen dua part sebelumnya juga oke banget jadi semangat lanjutinnya💜💜💜 TRIPLE APDET YAH BUAT KALIAN😘😘😘
***
"Kamu tunggu di sini aja sampe aku pulang, jangan ke mana-mana," kata Eunha pas dia nyuruh Jungkook buat diem di UKS. Sambil nunggu kakak kelasnya pake pembalut di toilet, Eunha nganterin Jungkook ke sini. Kebetulan kunci UKS dia yang pegang gara-gara tadi nyari pembalut tapi gak ada. Padahal sebelumnya masih ada dua biji, mungkin udah diambil sama anak lain yang kebetulan lagi menstruasi juga. Soalnya hari ini yang jaga UKS itu guru BK, Bu Bertha. Jadinya dia gak tahu stok masih nyisa atau gak.
Yang megang kunci UKS ini kakak kelas yang sekarang ke toilet, jadi gak akan diomelin. Asal tangan Jungkook gak gratakan aja ngambilin barang-barang di sini.
Tadi pas dia nganterin kakak kelasnya beli pembalut, Jungkook ngejar Eunha dan tiba-tiba aja bilang maaf di depan warung. Sumpah, udah kaya di film-film picisan banget. Dia tadi bilang maaf karena udah bikin Eunha terlibat masalah di antara dia sama Ravi.
Eunha buka lemari tempat nyimpen obat-obat dan ambil obat luka sama kapas buat Jungkook.
"Kamu obatin luka sendiri, ya? Aku gak bisa lama-lama di sini," kata Eunha sambil nutup pintu lemarinya lagi.
"Iya, makasih, Kak." Jungkook ngangguk.
"Aku pergi dulu." Eunha keluar dari UKS, terus make sepatunya lagi di depan pintu. Si kakak takutnya udah nunggu di toilet. Soalnya Eunha bilang dia gak lama di sini.
Jam setengah enam, rapat baru kelar. Anak-anak mulai berhamburan keluar dan buru-buru pulang. Baik Eunha dan kakelnya ini sama sekali gak ngomong apa-apa soal Jungkook ke yang lain.
Mereka balik paling terakhir, terus ke UKS biar gak ada orang curiga kalau masih ada Jungkook yang babak belur di sana. Sowon juga udah balik duluan tadi naik grab.
Mereka ngetuk pintu UKS, tapi gak ada sautan dari dalem. Padahal sepatu Jungkook masih ada di depan.
Akhirnya kakel itu ngebuka pintu UKS dan ngeliat Jungkook lagi tidur dengan kepala yang dia tumpu pake tangan di meja. Pules banget anjir kaya di rumah nenek, mana mangap lagi tidurnya.
Eunha ngedeketin Jungkook dan goyangin bahu Jungkook pelan. "Kook, bangun." Pas Jungkooknya gak bangun-bangun, Eunha nepuk-nepuk bahu cowok itu. "Bangunnnnn!"
Denger suara Eunha meninggi, Jungkook langsung ngubah posisinya jadi duduk walau mata masih merem. "Kakak udah selesai?" tanyanya.
"Udah, ayo cepetan keluar. Yang megang kunci mau balik, kasihan!" omel Eunha, nyuruh Jungkook buat berdiri dan keluar dari sini.
"Gak apa-apa, Na. Santuy rumah gua deket," kata kakel cewek yang bernama Jiho itu.
Jungkook membuka kedua matanya, abis itu nyengir ke arah Eunha sama Jiho. Dia ngucek-ngucek mata terus meringis pas tangannya gak sengaja nyenggol luka yang masih perih.
"Kakak itu namanya siapa, Kak?" bisik Jungkook tiba-tiba yang bikin Eunha merinding dan reflek jaga jarak sama cowok itu. Mereka lagi nungguin Jiho yang ngunci pintu UKS.
"Jiho, kenapa?"
Jungkook menggeleng. "Gak apa-apa."
Selesai ngunci UKS, mereka jalan ninggalin sekolah. Eunha ngucapin makasih karena Kak Jiho mau ikut repot, terus dia bilang gak apa-apa.
"Kakak balik naik apa?" tanya Jungkook sok akrab, kaya biasalah.
"Jalan nih, rumah gua di belakang," jawab Jiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Eunha✔
FanfictionHidup Eunhadzani Adliya berubah saat adik kelas bernama Jungkook Wicaksana datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.