43 : Dia Blushing

4.2K 909 161
                                    

A/n : libur nih, gua ngetik agak panjang😎

***

"Oh, jadi hari Sabtu nanti kita ke rumah Kak Bagas?" ulang Eunha setelah Jaehyun ngasih tahu soal ini ke temen-temen OSIS yang lama setelah rapat selesai. Jumat ini ngebahas soal anak OSIS baru yang mulai ngejalanin tugasnya hari Senin nanti. Seperti biasa, mereka ngumpulnya di kelas pojok. Mereka masih ngumpul di kelas, sementara adek-adek kelas diperbolehin pulang duluan.

Tadi Jungkook sempet ngasih kode ke Eunha kalau dia nunggu di parkiran, terus Eunha ngangguk.

Jungkook gak biarin Eunha balik naik angkot, soalnya Sowon juga balik dijemput sama pacarnya hari ini.

"Ya," angguk Jaehyun. "Nah, kita tinggal nentuin titik ketemunya nih. Yang bisa jenguk besok ada berapa orang?"

Total ada dua belas orang yang nunjuk tangan, termasuk Eunha.

"Oke, kalian mau langsung ke rumah dia apa gimana?" tanya Jaehyun lagi.

"Kumpul di sekolah aja. Gua gak tahu rumahnya Jae," sahut seorang kakel cewek yang pake kerudung.

"Yang lain?" Jae minta suara.

"Kumpul siniiiii."

"Sekolah aja dah biar rame."

"Oke, kita kumpul di sini besok. Kalian bisanya jam berapa?"

"Abis dzuhur aja gimana? Kalau kesorean juga gak enak," saran Eunwoo yang sekarang naik pangkat jadi ketua OSIS gantiin Jaehyun.

Usul Eunwoo diterima baik sama mereka. Jaehyun ngangguk dan akhirnya mutusin jam setengah dua siang udah kumpul di sekolah. Rencananya mereka bakalan ke rumah Bagas naik kopaja bareng-bareng.

Alumni juga besok mau pada main ke rumah Bagas, beberapa ada yang ikut kumpul di sekolah bareng anak OSIS.

Mereka bener-bener baru bubar jam setengah enam sore.

Eunha jalan ke parkiran bareng Jaehyun sama Eunwoo, kalau Sowon udah pamit duluan ke gerbang karena Jin udah nunggu di sana.

"Jungkook, ayo pulang," ajak Eunha, bikin cowok yang awalnya tiduran di kursi panjang parkiran dengan tas yang digunakan sebagai bantal dan gunain jaket buat nutupin muka, sekarang ngubah posisi jadi duduk. "Kamu kok malah tidur sih? Udah mau maghrib juga."

"Maaf Kak, ngantuk abisnya," jawab Jungkook sambil ngucek-ngucek mata. "Batre ponsel aku abis, dibanding gabut mendingan tidur."

"Na, duluan ya?"

Eunha noleh ke samping di mana Jaehyun sama Eunwoo pamit pas mereka udah siap di atas motor masing-masing.

"Oh, iya. Hati-hati," balas Eunha sambil narik kedua sudut bibir ke atas. Setelah itu, dia kembali natap Jungkook yang sekarang udah berdiri dan jalan ke motornya yang gak jauh dari tempat dia tidur.

Selain mereka, ada beberapa kakel OSIS yang juga ngambil motor di parkiran. Eunha sempet senyum ke arah mereka dan malah dibalas pertanyaan, "Kamu pulang sama Jungkook, Dek?"

Sambil nunggu Jungkook siap-siap, Eunha sempet ngobrol sama kakel yang juga ada di parkiran sebentar. Jungkook menghampiri Eunha dan sempet nyapa kakak kelasnya juga.

"Hati-hati, Na, Kook."

"Iya, hati-hati juga, Kak. Duluan ya?" kata Eunha setelah duduk di belakang Jungkook dan pake helmnya.

"Iya."

"Udah, Kak?" tanya Jungkook sambil ngelirik Eunha lewat spion yang langsung dibalas anggukan cewek itu.

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang