49 : Dikasih Pantun

4.3K 925 134
                                    

A/n : Masih ada beberapa yang gak dong alias gak ngerti ya kmrn? Bagian mana si yang gak ngerti? Eunha jadi bingung, perasaan udah jelas kok tulisannya:v

***

Jungkook sama Yerin ketawa-tawa di jalan ketika mereka berhasil mengelabui Bagas. Keliatan banget cowok itu kesel.

"Akting lo jago juga, Kak," kata Jungkook yang dibalas Yerin dengan pedenya.

"Wets jangan salah. Gua ada cita-cita mau daftar casting di sinetron azab nih. Jadi antagonisnya."

"Anjai," sahut Jungkook. "Eh iya, rumah lo deket sama kafe kue cubit greentea itu bukan si?"

"Tau darimana?"

"Waktu itu lagi jalan sama Eunha terus ngeliat lo cengtri pake motor mio."

"Eh anjir, ngakak gua." Yerin ketawa pas Jungkook ngomong gitu. "Kapan dah? Gak negor-negor lo."

"Udah agak lama sih," sahut Jungkook. "Mau negor tapi lo bawa motor ngebut, gak jadi."

"Terus kok lo bisa tau rumah gua deket situ?"

"Kak Eunha yang ngasih tahu. Dia ngakak liat lo, kaya cabe katanya."

"Sialan juga doi," sahut Yerin, masih sambil ketawa. "Lo sama Eunha emang suka jalan ya?"

"Gak juga. Kalau dia lagi mood aja diajak keluar."

"Dia emang susah banget kalau disuruh ngumpul, apalagi dadakan. Auto ditolak," ucap Yerin. "Padahal di rumah juga gua yakin kerjaannya rebahan doang."

Di lain tempat, Sowon sama Jin mampir dulu buat makan di luar sebelum pulang. Sekalian si Sowon mau nganter Jin beli sepatu basket. "Tadi tuh ada apaan sih, Yang? Kok aku disuruh video-video?"

"Mm, iya, aku lupa kasih tahu," jawab Sowon yang baru selesai minum air botolan dingin, aus banget coeg. Tadi di jalan mereka gak ngobrol apa-apa, si Jin sibuk ngendarain motor sambil sesekali Sowon nyuapin dia risol dari belakang. "Itu lho, kamu tau kan cowok yang tadi sempet nanya ke aku?"

"Hm, kenapa sama dia?" ucap Jin sambil ngangguk dan akhirnya natap Sowon tepat di manik.

"Itu alumniku, Yang."

"Terus?"

"Terus kan aku punya temen, kamu tahu kan Eunha? Yang rambutnya pendek sebahu." Jin sempet mikir sebentar, sebelum akhirnya ngangguk. "Nah si alumniku ini suka sama dia. Tapi Eunhanya gak mau karena cowok ini agresif."

"Agresif gimana?"

"Ya itu, si Eunha kan anaknya pendiem banget. Terus si alumninya ini ngejar-ngejar dia tapi maksa banget. Masa waktu itu mereka satu mobil, terus tiba-tiba alumniku ini megang tangan Eunha. Eunha udah nyoba buat lepasin tangannya beberapa kali tapi ditahan coba."

"Berdua doang di mobil?"

"Sama supirnya. Si Eunha sama Bagas duduk berdua di bangku tengah," jawab Sowon. "Udah gitu, ya, masa tiba-tiba dia nyenderan di temenku Yang. Terus pas turun dari mobil dia nyium bahu Eunha."

"Separah itu?" Jin agak kaget juga.

"Banget," Sowon ngangguk. "Kalau aku jadi dia, aku tabok mulutnya. Gak sopan. Tapi Eunha ya Eunha, dia terlalu gak enakan sama orang. Jadi dia gak ngelakuin apa-apa. Cuma buru-buru turun dari mobil dan nangis di rumah."

"Si cowoknya ini emang udah kelewatan, sih. Apa coba nyium-nyium bahu?"

"Makanya. Aku aja pas denger Eunha cerita sambil gemeteran langsung marah. Tapi Eunha bilang dia gak mau permasalahin itu dan aku sama Yerin disuruh pura-pura gak tahu."

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang