A/n : 01.05, itungannya triple apdet bukan ya? Heuheu.
***
Hal yang paling memalukan seumur hidup Eunha adalah; nangis gara-gara cowok cuma karena cemburu.
Ih sumpah, Eunha yang sekarang udah ada di kamarnya dan lagi males-malesan di atas ranjang, malu sendiri karena insiden tadi.
Dia jadinya ikut Sowon sama Yerin ke panties, terus dia inget banget kalau makan pizza sambil nangis. Sumpah, kayanya ini bakal jadi hari yang memalukan sepanjang sejarah.
Sowon sama Yerin mungkin hari ini sangat amat berempati sama Eunha, tapi liat beberapa hari ke depan ... rasa empati mereka bakalan hilang digantikan dengan bully.
Bully Eunha yang nangis gara-gara playboy cap ikan teri itu.
Astagfirullah, kayanya Eunha emang udah gak waras.
Tadi pas pulang, Mama Irene tanya kenapa Eunha gak balik sama Jungkook. Terus Eunha gak nyahut apa-apa dan langsung ke kamar. Sampai sekarang, Eunha belum turun lagi dan masih diem aja di kamar. Males banget kalau nanti Mama Irene tanya macem-macem soal Jungkook.
Eunha daritadi gak nyalain ponsel sama sekali. Abis mandi dan salat, dia milih guling-gulingan di atas tempat tidur karena sadar kenapa harus sebego itu. Mumpung gak ada tugas hari ini, jadi dia bebas.
Selesai nganterin Dena ke rumah sakit, Jungkook duduk di salah satu bangku panjang yang ada di depan rumah sakit dan ngehubungin Eunha. Tapi berkali-kali dia nyoba buat telepon, gak ada respon.
Cowok itu sempet kesel, akhirnya dia milih buat balik aja ke rumah. Mungkin nanti kalau dia ngehubungin lagi, Eunha bakalan angkat telponnya.
Pas malemnya dicoba lagi, ternyata sama sekali Eunha gak respon. Gila, tuh cewek ke mana, sih?
Jungkook nge-chat Sowon sama Yerin, nanyain soal Eunha yang gak bisa dihubungin. Terus mereka berdua bales pesan Jungkook dengan inti yang sama.
Sowon
Masih badmood kook
19.21Yerin
Lagi badmood kayanya, di gc juga daritadi gak nongol
19.23Badmood mulu si anjing, heran!
Pas Jungkook tanya kenapa, mereka berdua kembali bales pesan Jungkook. Sekarang, Yerin lebih fast respon dan jujur daripada Sowon.
Yerin
Tadi dia nangis gara-gara lo
19.25Sowon
Gapapa, lagi banyak pikiran aja kali
19.30Jungkook jadinya mutusin buat chat Yerin aja.
Jungkook
Kenapa?Yerin
Gak tahu kenapa, tapi kayanya cemburu gegara lo bonceng denaJungkook
Serius lu?Yerin
Yeee gak caya
Yerin
Sampe panties juga tadi nangis bego
Yerin
Makan pizza aja sambil sesenggukanJungkook langsung diem. Ini Yerin ngomong serius atau gak, sih?
Jungkook
Dia ada ngomong apa gitu soal gua?Yerin
Gak, sih
Yerin
Cuma gua yakin banget dia badmood gegara lo
Yerin
Tadi Sowon sempet bilang, sejak dari toilet dia kaya badmood gituJungkook
Eunha beneran gak on daritadi?Yerin
Serius, gua japri barusan cuma ceklis satu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Eunha✔
FanfictionHidup Eunhadzani Adliya berubah saat adik kelas bernama Jungkook Wicaksana datang ke kehidupannya secara tiba-tiba.