5 : Diingetin

5.6K 1.1K 171
                                    

A/n : double apdet, kiw.

A/n : double apdet, kiw

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak?"

"Apa?"

"Kita main voting-votingan yuk!"

"Udah kamu fokus nyetir aja. Gak usah aneh-aneh."

"Gak apa-apa, aku ngantuk nih. Emang kakak mau kalau kita kenapa-napa di jalan gara-gara aku nyetir tapi ngantuk?"

Eunha menghela napas. Gak tahu ini cuma akal-akalan Jungkook atau bukan, tapi akhirnya Eunha nurutin aja mau anak itu.

"Voting gimana maksudnya?"

"Aku nyebutin dua pilihan, nanti kakak jawab yang cepet dan usahain gak mikir."

"Yaudah jangan susah-susah."

"Oke, mulai nih." Jungkook ngendarain motornya lebih pelan dan milih agak ke pinggir. Kebetulan Jungkook selalu lewat jalan yang gak terlalu rame sih walau muternya agak jauh. Dia mah emang modus, bilang mau menghindari kemacetan padahal mau lama-lama semotor sama Kak Eunha. "Kakak suka novel atau film?"

"Novel."

"Pizza atau burger?"

"Burger."

"Sepatu atau flatshoes?"

"Flatshoes." Eunha sempet bingung juga si. Antara sepatu sama flatshoes sama-sama suka, tapi kalau jalan-jalan lebih enak pake flatshoes.

"Ukuran sepatu kakak berapa?"

"38 sih, tapi kadang 39," jawab Eunha.

Jungkook ngangguk-ngangguk. "Lanjut ya, Kak? Kakak lebih suka seni atau olahraga?"

"Seni."

"Nyanyi atau nari?"

"Nyanyi."

"Pilih aku apa pilih Jungkook?"

Eunha baru aja mau nyahut, tapi pas sadar sama pertanyaannya, perempuan itu langsung natap Jungkook lewat spion. "Palamu mau aku bikin geger otak apa gimana?"

"Aih, jangan galak-galak dong, Teh. Aku kan cuma tanya aja, kalem Yang."

"Pertanyaanmu gak jelas."

"Pertanyaanku yang gak jelas apa kakaknya yang gak suka sama aku?" Jungkook berkelit, membuat Eunha memutar bola mata dan mengalihkan pandang ke arah lain. Jungkook noleh sebentar ke arah kanan sebelum akhirnya ngomong, "Aku gak suka ya kalau Kak Eunha gak suka sama aku."

"Ter-se-rah!" Suara Eunha meninggi.

Jungkook terkekeh, kembali fokus pada jalanan di depannya dan membiarkan Eunha istirahat buat ngadepin Jungkook hari ini. Kasian dia takut capek batin ntar kurus lagi. Padahal Jungkook lebih suka liat Eunha yang begini, hehe.

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang