25 : Dikatain Ravi

4.3K 927 202
                                    

A/n : double apdet!

***

Eunha pura-pura gak tahu kalau sekarang gosip antara dia makin menjadi-jadi. Karena post-an Jungkook kemaren, berkat kehebatan orang-orang jaman sekarang yang nge-share foto mereka ke grup-grup rumpi atau berkat lambe-lambe rumpita julitana, lagi-lagi hubungan mereka jadi trending topic di sekolah.

Selebgram aja kalah.

Bahkan sekarang ruang lingkupnya merambah ke lingkungan guru. Udah beberapa guru nanyain apa bener Eunha sama Jungkook pacaran. Mereka pada nyinyir, bilang Eunha gak cocok sama Jungkook. Eunha kan pinter, disiplin, disayang guru, gak cocok banget sama Jungkook yang slengean, suka dihukum guru, suka tidur di kelas, suka jahil, suka godain cewek-cewek, sampe guru pun kadang digombalin.

"Kamu cocoknya sama Jaehyun, Na. Jaehyun kan kalem, pinter juga kaya kamu, terus anaknya gak neko-neko. Sudah ada yang bagus kok pilih model yang kaya si Jungkook," ucap salah seorang guru perempuan yang kesal karena ulah Jungkook di kelas.

Pas di jam pelajaran dia beberapa hari lalu, cowok itu malah tidur di bangkunya secara terang-terangan. Dibangunin malah marah-marah sambil bilang, "Ibu kalau mau ngajar yaudah lanjut aja, lagian penjelasan ibu udah saya rekam daritadi buat disetel di rumah."

Wanita itu gak suka saat anak-anak di ruang menatapnya dengan tawa tertahan. Dia sebagai guru merasa gak dihormati banget sama Jungkook.

Eunha yang hari ini datang ke ruang guru buat ngumpulin buku anak-anak kelasannya sama Jaehyun, cuma senyum tipis aja denger ucapan wanita itu. Jaehyun sendiri salah tingkah pas dipuji begitu.

"Total bukunya 30, Bu. Sudah lengkap." Eunha mengalihkan pembicaraan.

"Oh iya, makasih, ya."

"Sama-sama."

Setelahnya, Jaehyun sama Eunha salim ke guru itu dan pergi dari sana karena jam istirahat pertama udah bunyi.

Hari ini, Eunha memilih buat makan di kelas aja sama Joy (teman sebangku Yerin), Lisa, dan Mina. Sowon sama Yerin lagi ngantri beli makan di kantin, mereka bilang nanti makan di sini juga.

Dia tadi udah bilang ke Jungkook kalau hari ini gak ke kantin, terus cowok itu bilang ya. Gak tahu deh dia makan sama siapa dan di mana, bukan urusan Eunha juga.

Di kantin, Jungkook sekarang nongkrong sama temen-temen cowoknya. Gengnya Dena yang juga nyari tempat milih buat gabung sama mereka. Jadi yaudah deh makan rame-rame.

"Cieee, ada yang abis jalan sama kakel nih kemaren," sindir Sandra yang bikin Jungkook noleh.

Cowok yang lagi makan baksonya, langsung nyahut, "Iya dong."

"Jago banget modusan lo, coy. Kakel galak gitu lo bisa pepet," ucap salah satu temen Jungkook yang waktu itu jadi temen pas MOS, Mingyu.

"Bisalah. Tinggal pepet doang."

"Lo jalan sama dia cuma sebagai pembuktian kalau bisa ngambil hati dia, ya?" cecar Sandra lagi.

"Pembuktian ke cewek-cewek lain juga kalau gua udah gak jomblo," sahut Jungkook santai, tapi bikin Dena keselek.

"Anjai, lo pacaran? Jadi gosip itu beneran?" tanya Yugyeom.

Jungkook ngangguk.

"Kalau beneran namanya bukan gosip, tapi fakta," ucap Mingyu.

"Yah anjir nyesek banget lo, Den. Gila-gila, parah lo Kook nge-PHP-in temen gua." Jea, teman Sandra dan Dena yang kali ini bersuara.

"Gak mau sama Dena, ntar gua dilempar golok sama bapaknya."

Kak Eunha✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang