Sirkuit Jalanan
Di tempat yang ramai penuh dengan mobil-mobil sport termahal di dunia dan bahkan ada yang limited edition, juga ada gerombolan orang-orang, kini akan diadakan lomba balap jalanan. Taruhannya yaitu mobil lawan yang kalah.
Perlombaan ini sudah sangat terkenal dikalangan anak-anak remaja, bahkan anak-anak pejabat pun ikut kompetisi tersebut. Tidak hanya anak cowok yang boleh mengikuti kompetisi ini tetapi anak cewek juga boleh ikut.
***
Di rumah Azka
Hari sabtu pukul 21.00
Mavazka sedang tiduran di kamarnya sambil membuka-buka sosmednya walau hanya sekedar men-scrool keatas bawah berulang kali.
Dia bosan karena malam minggu hanya tiduran di rumah, ingin rasanya keluar rumah tapi enggak tau mau ngapain.
Setelah berulang kali mengecek instragamnya kini dia bangun dari posisi tidurnya lalu duduk bersila membuka kedua matanya lebar-lebar seperti ingin keluar dari tempatnya, dia melihat info kalau ada balap jalanan hari ini.
"Wah cocok nih, mumpung lagi gabut gak ngapa-ngapain di rumah mending ikut ini nih, tapi sama siapa ya.?? Eh ngajak si Qianzi mau apa nggak ya orangnya.? Hmm pasti mau lah, coba gue telfon dulu deh."
tut
tut
tut
Di kamar Qianzi
Yeongwonhan geon jeoldae eobseo
Gyeolguge neon byeonhaetji
Iyudo eobseo jinsimi eobseo
Sarang gateun sori ttawin jibeo chyeo
Oneulbameun ppittakhage
Terdengar lantunan musik G-Dragon - Crooked Qianzi yang sedang main game mobile legend dengan Vane langsung berhenti karena mendengar ada yang menelpon, Qianzi mendecak kesal karena mengganggu mainnya.
ckk siapa sih (gumamnya)
tut
Qianzi : "Hallo.?"
Azka : "Eh, hallo Qi. Lo malming gini ngapain?"
Qianzi : "Main game, kenapa.?"
Azka : "Oh ngeganggu dong gue, nggak ada."
Qianzi : "Hmm.?"
Azka : "Ya udah deh, kirain lo lagi nganggur. Mau gue ajak ke suatu tempat tadinya."
Qianzi : "Kemana.?"
Azka : "Ikut balapan."
Qianzi : "Di mana.?"
Azka : "Deket Cafe Brown, kalo lo mau ntar gue tunggu.?"
Qianzi : "Oke, gue ikut. Tunggu aja dideket taman bunga."
Azka : "Mana tuh taman bunga.?"
Qianzi : "Jalan cempaka."
Azka : "Oke, sejalur berarti sama gue. Jangan lama-lama ya, gue tunggu 15 menit dari sekarang."
tut tut tut
Qianzi langsung bergegas ganti baju. Vane yang melihat kakaknya sedang buru-buru ganti baju pun akhirnya bertanya.
Vane : "Kakak mau kemana.?"
Qianzi : "Keluar sebentar."
Vane : "Sama siapa.? cowok.?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan