Part 56

5.9K 229 3
                                    

Qianzi sedang ada di kantor cabang yang berada di dekat kampus Kestrel, kebetulan kelas Kestrel sudah selesai jam 10 tadi jadi dia mengabari Qianzi terlebih dahulu.

Kestrel
Kamu di kantor mana sayang.?
Aku jemput.!

My Wife
Kantor deket kampus kamu.! Emang udah nggak ada kelas.?

Kestrel
Iya udah nggak ada, aku otw ke sana.! Mau nitip nggak.?

My Wife
Nggak usah. Kamu nanti tunggu aja di ruang aku, ini aku mau rapat dulu.!

Kestrel
Iya, semangat sayang.

Kestrel pun pergi dari kampusnya ke perusahaan dekat kampusnya itu. Sebelum menaiki mobilnya, tiba-tiba ada yang mencekal tangal Kestrel tersebut otomatis Kestrel tidak jadi masuk ke mobil dan menoleh ke orang tersebut.

Kestrel : "Em, siapa.?" (sambil melepas tangan tersebut)

"Ah, kenalin Michelle." (mengulurkan tangannya untuk berkenalan)

Itu adalah cewek dari kampusnya.

Kestrel : "Ada apa ya.? Gue buru-buru.!"

Michelle : "Itu, kamu mau kemana.?"

Kestrel : "Kantor.!"

Michelle : "Boleh numpang nggak.? Mobil gue mogok.!"

Kestrel : "Maaf nggak bisa, gue sibuk.!"

Michelle : "Sampe depan doang.!"

Kestrel : "Sorry ya, gue nggak ke arah sana. Duluan.!" (Kestrel masuk ke mobilnya dan menjalankan mobilnya keluar kampus)

Michelle : "Hah, dingin banget tuh cowok. Untung gue suka, mesti sabar ngadepinnya." (gumam itu cewek sambil mencak-mencakkan kakinya)

***

Karena melewati toko roti Kestrel berhenti dahulu untuk membelikan istrinya sesuatu yang bisa dimakan setelah rapat itu.

Kestrel : "Browniesnya satu mb.!"

Kestrel keluar dari toko tersebut dan melajukan mobilnya ke arah perusahaan Qianzi.

Saat sampai di perusahaan Kestrel berhenti lagi di restaurant yang ada di lantai satu.

Kestrel : "Ice americano dua.!"

Pelayan : "Silahkan ditunggu.!"

Ting (suara panggilan kalo pesanan sudah selesai)

Kestrel : "Terima kasih.!"

Kestrel menuju ke ruangan Qianzi tetapi berhenti karena ada orang yang mencegah Kestrel untuk masuk ke lift pribadi tersebut.

Resepsionis : "Maaf Kak.? Lift tersebut tidak bisa dinaiki sembarang orang.!"

Kestrel : "Kamu siapa.?"

Resepsionis : "Saya Nana Kak.? Apa Kakak sedang mencari seseorang di kantor ini.?"

Kestrel : "Saya mau nemuin istri saya. Bisa saya masuk sekarang.?"

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang