Hari sabtu kelas XI IT 03 sedang free class karena guru berhalangan hadir, semua siswa sibuk masing-masing, ada yang bermain game bersama, ada yang baca novel, ada yang gosip terutama kaum hawa, ada yang bercanda bersama, sedangkan Qianzi dkk sedang duduk di tempat duduk mereka hanya saja kursinya mereka dekatkan masing-masing di sebelah kekasih mereka, tetapi tiba-tiba datanglah beberapa orang masuk ke kelas mereka.
Di sana ada Joshua, Jennifer dan Alice yang adalah anggota osis Ehis, mereka mendatangi kelas Qianzi dan memberitahukan info, Qianzi dkk pun menghadap ke depan dikiranya mereka akan dipanggil ternyata hanya memberi info.
Joshua membuka percakapannya di kelas tersebut.
Joshua : "Selamat siang semuanya, maaf mengganggu waktunya sebentar. Saya selaku ketua osis di sini mau memberikan info untuk kelas ini bahwa satu minggu lagi sekolah akan mengadakan lomba dance untuk masing-masing kelas, perwakilan per kelas bisa dua orang. Dan untuk pendaftaran dimulai hari senin depan, silahkan datang ke ruang osis menemui Kak Jennifer atau Alice selaku pengurus acara. Sekian info dari saya, ada yang mau bertanya.?"
Saat semuanya sudah selesai mendengarkan ada seseorang yang angkat tangan untuk bertanya.
"Untuk lagunya ditentukan dari panitia atau kita memilih sendiri.?" (tanya Lia)
Jennifer : "Lagu bisa memilih sendiri, kalau bisa yang mendaftar cowok cewek karena ini duet dance.!"
Joshua : "Ada yang mau bertanya lagi sebelum kami akhiri.?"
"Tidak."
Joshua : "Baik, kalau begitu kami permisi dahulu, terima kasih waktunya, oh dan kalian nanti sepulang sekolah ada rapat jangan lupa datang. Permisi." (tunjuknya pada Qianzi dkk)
Joshua, Jennifer dan Alice pergi untuk melanjutkan ke kelas yang lain. Tidak semua kelas mereka masuki karena ada juga anggota lain yang membantu dan sudah dibagi tugasnya.
Kelas Qianzi sekarang ribut untuk membahas perihal lomba tersebut dan siapa yang akan jadi perwakilan kelas mereka.
"Jadi siapa nih yang mau suka relawan ikut lomba? Silahkan angkat tangan."
"Cewek cowok guys, perwakilan buat kelas kita."
"Eh lo aja sana ikut, lo kan suka dance." (kata si cewek didepan)
"Nggak mau, sama siapa coba, gue belum ahli."
"Gimana kalo Kestrel aja tapi ceweknya siapa, ada yang mau.?"
"Boleh tuh, gimana Rel lo mau nggak.?"
Kestrel yang tiba-tiba dipilih temannya itu pun langsung menoleh ke arah mereka.
Kestrel : "Yang lain aja."
Carwyn : "Udah lo aja gapapa Rel, lo kan juga bisa dance, sekali-kali lah pamerin gitu ke temen-temen yang lain."
Rizky : "Iya lo aja Rel, tapi harus sama cewek nih, siapa yang mau? Lo gimana Ka mau nggak.?"
Azka menoleh ke arah Rizky dan Carwyn juga menatap Rizky dengan tajam.
Azka : "Hah gue, gue mana bisa dance."
Carwyn : "Ngaco lo Ky, masak pacar gue sih, yang lain yang lain, eh Qi lo aja gimana kan lo pacarnya jadi gak bakal ada yang cemburu."
Lia : "Qianzi boleh tuh, daripada yang lain ntar lo cemburu lagi."
Rizky : "Putri es disuruh ikut ginian emang mau.?"
Azka : "Diem lo Ky, gimana Qi lo mau nggak."
Hana : "Udah kalian berdua aja yang ikut, kan kalian udah pasangan tuh, tinggal daftar lusa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan