(1 minggu setelah kabar kehamilan Qianzi)
Mama Meisha hari ini kebetulan sedang tidak sibuk jadi dia menyempatkan untuk main ke rumah anak dan menantunya.
Sesampainya di mansion Qianzi, Mama Meisha langsung memencet bel dan terbukalah pintu tersebut dengan Bibi yang membukakannya.
Bibi : "Nyonya, silahkan masuk."
Mama Meisha : "Makasi Bi, mereka di rumah.?"
Bibi : "Iya Nya, ada di ruang keluarga."
Mama Meisha : "Baiklah, Bibi bisa melanjutkan pekerjaan kembali."
Bibi : "Iya, permisi Nyonya."
Mama Meisha berjalan ke dalam ke arah ruang keluarga, di sana ada Qianzi, Kestrel, Aya dan Christie yang sedang saling bercanda dengan Aya.
Mama Meisha : "Assalamualaikum."
"Waalaikumsalam." (jawab semuanya)
Kestrel : "Mama.! Kok nggak bilang kalau mau main.?"
Qianzi : "Mama."
Mama Meisha : "Iya Kak, Mama kebetulan lagi longgar jadwalnya jadi main ke sini. Cucu Mama udah besar ya sekarang."
Qianzi : "Iya Ma. Mama ke sini sendiri.?" (sambil salim)
Mama Meisha : "Iya sendiri. Aya sayang, ikut Oma yuk." (mendekati Aya yang sedang di pangku Christie)
Qianzi : "Mama udah makan.?"
Mama Meisha : "Belum sayang, nanti aja Mama belum laper. Christie tumben nggak sekolah.?"
Christie : "Hari bebas Tante jadi milih main ke sini aja."
Mama Meisha : "Oh, pantesan tadi Nichol masih tidur kirain mau bolos."
Christie : "Hehe iya Tante."
Bibi : "Silahkan Nyonya minumnya." (mengantarkan beberapa minuman dan cemilan)
Mama Meisha : "Makasih Bi."
Qianzi : "Makasi Bi."
Bibi : "Sama-sama Nyonya, permisi."
Mama Meisha : "Oh iya, kandungan kamu bagaimana sayang.?"
Qianzi : "Alhamdulillah Ma, sehat-sehat aja."
Mama Meisha : "Syukurlah, Aya sebentar lagi jadi Kakak ya sayang. Cepet besar ya sayang supaya bisa bantu Bunda masak."
Kestrel : "Mama ini."
Dan mereka melanjutkan mengobrol di ruang tersebut, sambil bercanda-bercanda dan bercerita.
***
Azka dan Carwyn sekarang sedang ada di rumah sakit lebih tepatnya di ruang dokter kandungan.
Dokter : "Alhamdulillah, bayinya sehat-sehat saja. Dan sekarang sudah memasuki usia sembilan hari kehamilan."
Carwyn : "Alhamdulillah. Bisa dilihat jenis kelaminnya dari umur berapa Dok.?"
Dokter : "Dua bulan atau tiga bulan sudah bisa dilihat. Jangan lupa datang lagi satu bulan kemudian."
Azka : "Baik Dok, terima kasih. Kalau begitu kami permisi dulu."
Dokter : "Iya silahkan."
Azka dan Carwyn memilih untuk pergi ke mansion Qianzi karena sudah lama tidak main ke sana.
Sesampainya di mansion Qianzi mereka berdua langsung masuk ke rumah dengan salam terlebih dahulu.
"Assalamualaikum."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan