Qianzi dan Kestrel berdiri di antara ribuan orang di dalam gedung sana, sambil teriak-teriak bias mereka. Suasana dalam gedung sangat ramai sekali saat BTS sudah keluar dari backstage lagi.
"Kookieeeeeeeeee.!!!!"
"Jin Oppaaaaaa.!!"
"Kim Taehyuuuunggggggggg.!!"
"Jimin-aaaaaa.!!!"
"Hoopieeeeee."
"Min Sugaaaaaaaaaaa.!!!!"
"Rap Monnnnnn.!!!"
"Saranghae Oppaaaaaaa.!!"
"Kyaaaaa, oppaaaaaaaaa.!!!"
"Waaaaaaaaa.!"
Teriakan demi teriakan terlontarkan dari para Army di sana. Kestrel hanya fokus memgang kamera karena tidak paham apa yang diteriakkan para cewek-cewek itu begitu juga istrinya yang ikut ricuh di sebelahnya.
Qianzi terfokus pada biasnya yang ada di depannya itu sampai lupa dengan Kestrel. Tadinya Kestrel ingin mengajak langsung Qianzi bertemu dengan BTS di backstage tapi Qianzi memilih untuk ikut nonton konser terlebih dahulu baru nanti setelah selesai nemuin mereka. (orang kaya bebas😎)
Anggap aja itu cuplikan" dari konser tersebut😂 tadinya mau author kasih yg ada d galeri eh ternyata kalo dari galeri cuma foto doang bisanya, padahal banyak banget moment bagus bangtan yg konser kemarin! Seksi-seksi pula😥tapi ternyata gak bisa d taruh d sini, maap" kate ye😆
Lalu setelah beberapa jam akhirnya konser tersebut selesai, para army bersiap keluar dari gedung tersebut. Tentu saja mereka semua tidak langsung pulang dan memilih untuk nongkrong terlebih dahulu, sekalian perekanalan dengan para army lainnya. Tidak hanya orang jepang saja yang datang ke konser tersebut, banyak orang dari berbagai negara mendatangi konser BTS di jepang saat ini hanya demi melihat bias mereka.Suasana di luar gedung sudah sangat ramai dengan para army di sana, Qianzi dan Kestrel memilih untuk pergi ke dalam backstage. Tanpa sepengetahuan Qianzi ternyata Kestrel menghubungi seseorang yang ternyata dekat dengan Bang PD-nim (pemilik bighit) dan Kestrel meminta izin supaya bisa dipertemukan dengan BTS. Dan saat ini Kestrel dan Qianzi sedang ada di depan ruangan tertutup yang di dalamnya ada para member bangtan yang sedang istirahat.
Manager BTS sudah memberi tau kalau bakal ada tamu yang akan menemui mereka setelah konser tersebut. Saat ini Qianzi dan Kestrel masuk ke dalam ruangan itu ditemani manager bangtan yang ada di depan mereka.
(Anggap saja pakai bahasa korea ya itu 😆👇)
Manager BTS : "Semuanya, ini tamu yang sudah saya bilang tadi sebelum kalian naik ke panggung.! Silahkan beri salam ke mereka."
BTS : "Annyeonghaseyo.!!"
Qianzi : "Annyeong.!"
Kestrel : "Annyeonghaseyo."
Manager BTS : "Silahkan lanjutan pertemuannya, saya tinggal terlebih dahulu."
BTS : "Nde, gamsahamnida."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan