Part 70

6.1K 225 3
                                    

(3 bulan kemudian)

Saat ini adalah bulan April di mana seluruh SMA sedang menjalani UNBK. Begitu juga dengan Christie dkk yang saat ini sedang berkutat dengan komputer di depan masing-masing orang.

Sudah hari keempat mereka menjalani UN dan hari ini adalah terakhir mereka melaksanakan ujian tersebut.

Sekarang usia Aya sudah 8 bulan dan dia tumbuh menjadi cewek cantik, badannya gemuk dengan mata sipitnya yang kelihatan sangat imut. Sedangkan usia kehamilan Qianzi dan Azka sudah memasuki bulan ketiga, ya masih dianggap masih kandungan muda lah.

Kestrel sudah selesai menyelesaikan kuliahnya satu bulan yang lalu lewat jalur yang sangat khusus, hanya dia yang bisa😆. Saat ini Kestrel yang mengurus seluruh perusahaan milik Qianzi karena dia tidak mau kenapa-kenapa dengan kandungan Qianzi.

***

Martha : "Wahhhh, soalnya bukan main. Tadi mtk gue nggak mikir coba."

Nixon : "Emang lo pernah mikir.?"

Martha : "Anjir, lo pikir.!?"

Nixon : "Nggak pernah, hahahah."

Christie : "Udah-udah, yang penting kan udah selesai. Sekarang mau kemana.?"

Nixon : "Rumah lo aja Chris.?"

Christie : "Ngapain.?"

Nixon : "Ya main, sekalian jenguk ponakan gue yang embul. Hehe."

Martha : "Ponakan lo masih di dalam perut.!"

Nixon : "Sewot ae lo."

Christie : "Aya adanya di mansion Kak Qia.!"

Nixon : "Ya kita kesana kalo gitu. Eh iya Nichol mana.?"

Martha : "Tadi katanya mau ke ruang guru dulu."

Christie : "Ngapain.?"

Martha : "Entahlah, yok tunggu di parkiran aja."

Nixon : "Kuy."

Mereka bertiga berjalan ke parkiran menunggu kedatangan Nicholas di sana, kebetulan sekolah sudah sepi karena para siswa-siswi langsung memilih pulang setelah mengerjakan ujiannya. Menetralkan pikiran mereka sehabis mikir beberapa hari kemarin.

Nicholas : "Kenapa belum pulang.?"

Martha : "Mau ke mansion Kak Qia, ikut kan.?"

Nicholas : "Ok, sekalian mampir di restaurant japan."

Nixon : "Lo laper.? Ngidam sushi.?"

Nicholas : "Kak Qia katanya mau ramen, tadi gue di chat Kakak."

Christie : "Cuma ramen.? Ada yang lain lagi.?"

Nicholas : "Sama anggur ungu katanya. Terus cake coklat almond."

Christie : "Oh, cake sama anggurnya biar gue beliin. Lo beliin ramen aja, sekalian beli 6.!"

Nixon : "Banyak amat.?"

Christie : "Kalian pada nggak mau.?"

Martha : "Iya ya, ya udah gue sama Nichol ke restaurant lo berdua beli cake sama buahnya."

Nixon : "Eh, ok."

Martha : "Ayo Nic."

Nicholas hanya memandang Christie sebentar yang sudah mengeluarkan motornya dari parkiran, kenapa Martha memilih bersama Nicholas sedangkan dirinya suka Nixon.? Ya karena dia sadar kalau Nixon dan Nicholas itu suka sama satu orang yaitu Christie jadi dia berinisiatif membantu walaupun dia merasakan sakit.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang