Part 23

9.2K 371 7
                                    

Paginya di auditorium EHIS para murid-murid baru berkumpul disana sesuai dengan yang diperintahkan kemarin.

Joshua : "Selamat pagi semuanya.!!"

"Pagiiiiii..!!"

Joshua : "Selamat untuk kalian semua karena sudah menyelesaikan MOS selama tiga hari, dan kami dari kakak panitia meminta maaf jika banyak salah pada kalian."

"Iyaa kak."

"Galak-galak kak."

"Huuuu yang galak mana woi muncul."

"Kak Kestreeeellll.!! Salam dari jurusan dance."

"Kak Alicee.!!"

Joshua : "Baik-baik silahkan semua tenang dulu, dan dimohon untuk panitia untuk maju kedepan semuanya."

"Kyaaaa Kak Alfin!!"

Semua panitia osis akhirnya maju kedepan, Qianzi dan yang lainnya juga ikut maju disana. Sebenarnya Qianzi nggak mau tapi dipaksa sama Azka.

Joshua : "Oke, kita akan memulai membaca surat dari kalian kemarin, Kak Alfin silahkan dibacakan surat pertama.!"

Alfin : "Oke, hmm ini surat dari cowok kayaknya, untuk Kak Alice diberi tanda (!) dan (☆) berarti Kak Alice baik dan cantik."

Alice : "Hehe terima kasih." (senyum ke para siswa/i)

Alfin : "Lanjut lagi, ini sekarang anak cewek, surat buat Kak Kestrel diberi tanda (☆) artinya Kak Kestrel ganteng, wahh saya iri sekarang."

"Hahahahaah.." (ketawa semuanya)

Joshua : "Sekarang ganti Kak Cerri silahkan Kak buka kertas selanjutnya."

Cerri : "Untuk Kak Qianzi diberi tanda (X), haha siapa ini yang nulis.? Apa Kak Qianzi galak.??"

"Galak banget kak.!!"

"Sadisss kaak.!!"

Joshua : "Haha kalian sungguh jahat, Kak Qianzi harap bersabar ya."

Cerri : "Selanjutnya, untuk Kak Azka diberi tanda (☆) , Kak Azka cantik banget ya.??"

"Bidadari jatuh dari langit kak." (teriak salah satu cowok)

"Wanita idaman pokoknya."

Cerri : "Hati-hati ya, Disini ada pacarnya loh."

"Yaahhh sudah pacar kak.?"

"Siapa kak pacarnya.? Siapa.?"

Carwyn merebut mic yang dipegang Cerri.

Carwyn : "Saya pacarnya, siapa yang mau berurusan dengan saya.?"

"Huuuuuuuuu."

"Nggak cocok nggak cocok."

Cerri : "Oke kita lanjut saja ya, sekarang untuk Kak Joshua ini ada tandanya (☆) (!) wahhh emang gak salah ya Kak Joshua dibilang ganteng, kalo baik sih iya.?"

"Ganteng kok Kak Joshua."

"Kak Joshua we love you."

Joshua : "Haha oke-oke terima kasih semuanya, baik lanjut lagi silahkan Kak Cerri."

Cerri : "Oo ini untuk Kak Carwyn ada tanda (X) dan Kak Qianzi juga (X), hey siapa ini hahaha, kalian sungguh kejam ya, Kak bagaimana tanggapan kalian.?" (tanyanya pada Carwyn dan Qianzi)

Carwyn : "O tentu saja berterima kasih karena sudah memilih saya."

"Hahaha"

"Kakak galak."

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang