Part 16

10.5K 412 0
                                    

Qianzi dan Azka duduk di pojok restaurant yang menghadap ke tempat balapan.

Makanan yang mereka pesan sudah datang steak, pasta,ice americano dan jus avocado, langsung saja mereka memakannya tetapi saat mau menyuap pertama kali ada dua orang yang tiba-tiba duduk di sebelah mereka masing-masing karena memang ada 4 kursi, Qianzi dan Azka duduknya berhadapan. Mereka saling tatap karena kaget terus Azka menjatuhkan sendok di piring dan Qianzi diam mematung.

Azka : "Kok kalian bisa ada di sini.? Ngikutin kita ya.?" (sambil melihat Kestrel di sebelah Qianzi dan Carwyn di sebelahnya)

Ya itu adalah Kestrel dan Carwyn yang memang datang untuk ikut balapan juga, walaupun Kestrel hanya ingin melihat Qianzi.

Carwyn : "Dih kepedean lo, gue juga mau ikut balapan tapi gue sama Kestrel lihat kalian kesini jadi kita ikut kesini deh sekalian nunggu balapan mulai."

Azka : "Terus ngapain duduk di sini.? Kursi lain banyak yang kosong tuh, pergi sana pindah.!!"

Carwyn : "Daripada kalian cuma berdua mending kita temenin kan, permisi.!" (sambil mengangkat tangan satunya memanggil pelayan restaurant tersebut)

Pelayan : "Ya kak mau pesan apa.?"

Carwyn : "Ice americano 2 sama apa Rel.?" (melihat Kestrel)

Kestrel : "Cheese burger."

Carwyn : "Cheese burger-nya 2.!"

Pelayan : "Ice americano 2 sama Cheese burger 2, ada lagi.?"

Carwyn : "Tidak.!"

Pelayan : "Baiklah, silahkan di tunggu kak."

Pelayan pun pergi meninggalkan mereka.

Qianzi dan Azka tidak menghiraukan mereka yang belum mendapat pesanan, tetapi Kestrel dan Carwyn fokus masing-masing melihat gebetannya tersebut yang makan dengan lahapnya.

Kestrel : "Ada cemot saus di pucuk bibir kamu." (menghadap ke Qianzi)

Qianzi : "Hmm." (melihat Kestrel lalu mengambil tisu)

Kestrel : "Masih belum kena, sini gue bersihin." (merebut tisu yang di pegang Qianzi)

Qianzi kaget lalu menatap mata Kestrel sedangkan Kestrel fokus membersihkan mulut Qianzi.

Azka dan Carwyn juga tak kalah, mereka juga saling tatap.

Azka : "Ehem." (melanjutkan makannya)

Pesanan Kestrel dan Carwyn pun datang.

Qianzi yang mendengar deheman Azka langsung mengalihkan pandangannya ke arah luar restaurant.

Carwyn : "Lo mau lagi.?" (tanyanya pada Azka)

Azka : "Nggak, udah kenyang gue, makan aja."

Carwyn : "Hm okedeh."

Kestrel : "Lo mau.?" (mengangkat burgernya ke arah Qianzi)

Qianzi : "Nggak, makasih."

Mereka berempat pun saling diam dengan kesibukannya masing-masing.

Saat Qianzi dan Azka selesai makan mereka pergi ke arah kasir untuk membayar, tetapi saat mereka mau mengeluarkan card debitnya tiba-tiba ada tangan yang mendahuluinya, itu adalah tangan Kestrel.

Kestrel : "Berempat mbak, jadi satu bayarnya."

Kasir : "Baik, totalnya 300k kak."

Qianzi dan Azka cengo melihat hal tersebut.

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang