Christie sedang tiduran di kamarnya sambil mengecek sosmednya. Waktu dia buka IG ternyata ada notifikasi whatsapp dari Nixon dan Nicholas bebarengan. Ntah mereka sengaja atau gimana pokoknya bareng.
Pertama membuka chat punya Nixon terlebih dahulu.
Nixon
Malem Chris, udah tidur belum.?Lalu membuka chatnya Nicholas.
Nicholas
Udah tidur.?Christie pun membalas keduanya bergantian. Tetapi dibalas sama'an karena pesannya sama.
Christie
Belum.Christie di atas kasurnya itu berfikir. Kenapa akhir-akhir ini mereka jadi baik sama gue.? Mana perhatian lagi sama gue.? Apa emang karena kita sahabatan jadi mereka perhatian banget sama gue.? Tapi kita sahabatan udah lama nggak gini-gini amat tuh dulu.! Masa iya.? . Christie membatin panjang lebar atas sikap sahabat-sahabatnya itu, memang benar Nixon dan Nicholas itu lebih sering perhatian akhir-akhir ini. Bisa dibilang semenjak masuk ke kelas 11 mereka jadi berubah seperti itu.
Lalu ada notif masuk lagi dan ternyata itu dari mereka berdua.
Nicholas
Tidur gih, udah malem.!Nixon
Ngapain belum tidur.?From : Christie
To : Nicholas
Iya bentar lagi.!To : Nixon
Nggak ngapa-ngapain.!Sambil menunggu balasan dari mereka Christie keluar dari kamarnya menuju ke dapur. Jam menunjukkan sudah pukul 21.30 malam. Saat Christie mau ke dapur kebetulan di sana ada Kestrel yang sedang minum.
Kestrel : "Loh, belum tidur dek.?"
Christie : "Belum Kak.!"
Kestrel : "Mau minum.?"
Christie : "Iya.!"
Kestrel : "Mau minum apa.? Kakak ambilin.!"
Christie : "Air putih aja.!" (merasa sungkan karena belum terbiasa dengan iparnya)
Kestrel : "Ok, ini.!"
Christie : "Makasi Kak.!"
Kestrel : "Sama-sama, besok kamu pulang.?"
Christie : "Iya, kasihan Kakak di rumah sendiri.!"
Kestrel : "Baiklah, besok Kakak sama Kak Qia akan gantian menginap ke rumah. Jadi kamu nanti berangkat sekolah biar Kakak yang antar.!"
Christie : "Beneran Kak.?"
Kestrel : "Iya, sekarang tidur besok sekolah kan.?"
Christie : "Iya, Vane duluan ya Kak. Selamat malam.!"
Kestrel : "Iya malam juga."
Christie meninggalkan Kestrel di dapur sendirian, lalu selang semenit Kestrel juga pergi ke kamarnya.
Saat Christie sudah sampai kamar ternyata ada notif lagi dan itu dari mereka berdua lagi.
Nicholas
Hm, jangan begadang.
Gue tidur dulu kalo gitu, malam.!Nixon
Udah malem, lo tidur gih.
Oh ya, besok kita ada latihan jangan lupa.!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Roman pour AdolescentsSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan