Part 19

9.9K 395 16
                                    

Di EHIS

Hari yang ditunggu-tunggu murid baru EHIS akhirnya datang juga, hari ini para murid baru disuruh kumpul di sekolah di auditorium untuk melakukan technical meeting guna memberi tau syarat-syarat dan perlengkapan yang akan dipakai saat MOS berlangsung.

Joshua selaku ketua osis sudah berdiri di atas panggung di depan para murid baru, ia memberi info untuk MOS besok.

Joshua : "Selamat pagi adek-adek."

"Selamat pagi, kak.!!!" (teriak semua anak di sana)

Joshua : "Bagaimana kabar kalian.?"

"Sehat, baik, kak."

Joshua : "Oke, hari ini saya akan memberi tau apa yang akan dibawa dan di pakai besok, dan sebelumnya perkenalkan nama saya Joshua, saya ketua osis di EHIS, untuk perlengkapan besok bisa dicatat di buku supaya tidak lupa. Pertama : pakaian baju putih, bawahan hitam, tidak boleh ketat, untuk yang cowok bawahan tidak boleh kain jins. Kedua : Ikat pinggang, sepatu hitam polos semua, dan dasi hitam. Ketiga : bla bla bla..."

Joshua : "Sekian dari saya, jangan lupa besok berangkat pagi jangan sampai telat, bagi yang telat akan terkena hukuman, sampai di sini dulu acara selesai dan boleh pulang, terima kasih."

Para murid baru pun berhamburan keluar aula untuk pulang karena acara sudah selesai.

Di sana ada Nicholas dan Nixon yang sudah berada di parkiran, banyak pasang mata yang melihat mereka karena mereka keren dan sangat ganteng-ganteng. Seperti biasa mereka pun tidak menghiraukan pandangan tersebut dan hanya cuek saja.

Ada cogan cuy..

Eh eh itu siapa?? Ganteng-ganteng.

Semoga mereka satu jurusan sama gue.

Njiirrr motor mereka keren bro.

Ya seperti itu omongan para murid lain yang melihat mereka.

Nixon : "Kok nggak ketemu Chris ya, Nic.?"

Nicholas : "Bareng kakaknya paling."

Nixon : "Kita bakal satu kelas nggak ya.?"

Nicholas : "Moga aja sih nggak, bosen gue bareng lo mulu."

Nixon : "Wahh jahat lo, awas aja kalo nyari-nyari gue."

Nicholas : "Ngapain juga gue nyari lo, paling lo yang nyariin gue, ngrengek ke gue."

Nixon : "Njiirr, eh eh itu Christie tuh lagi jalan ke sini, sama siapa dia? udah dapet kenalan aja dah."

Nicholas : "Mana gue tau.!"

Nixon : "Christie.!!!" (teriaknya)

Christie yang merasa dipanggil pun langsung menoleh ke arah mereka berdua, akhirnya Christie menghampiri mereka, tapi Christie tidak sendirian sekarang dia bareng sama seseorang.

Christie : "Hei, kalian tadi duduk di mana.?"

Nicholas : "Paling belakang."

Nixon : "Lo baru masuk udah dapet kenalan aja? Siapa nih kenalin dong.!!"

Christie : "Ini adiknya Kak Roy, kenalin namanya Martha, dan ini Nixon sama Nicholas temen SMP gue." (saling mengenalkan)

Martha : "Oh iya Martha, salam kenal." (menerima uluran tangan Nixon)

Nicholas juga ikut bersalaman.

Nixon : "Lo jurusan apa.?"

Martha : "IT sama kayak Christie."

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang