Setelah selesai berbelanja akhirnya semuanya berkumpul di restaurant yang ada di dalam mall tersebut, selesai makan mereka pergi pulang kerumah masing-masing.
Qianzi dan Christie langsung diantar kerumah oleh Kestrel, mobil Qianzi diambil supirnya.
Sampai di kamar Qianzi langsung melepas seragamnya, mengambil handuk untuk membersihkan badannya yang sudah lengket dengan keringat karena capek bermain game.
Christie yang sudah bersih badannya dan wangi pergi ke kamar Jack, saat mengetuk pintu kamar Jack disana tidak ada jawaban dan akhirnya Christie buka pintunya ternyata sang kakak tidak ada di dalam kamarnya.
"Kakak kemana ya.? Kok tumben belum sampai rumah.?" (batin Christie)
Lalu Christie memutuskan untuk pergi kebawah melewati lift. Saat sudah sampai dilantai satu ada seseorang di ruang tamu, seorang cewek cantik sedang duduk disana sendirian.
"Siapa itu.?" (gumamnya)
Christie pun berjalan mendekat ke arah cewek tersebut yang sedang sibuk memainkan hpnya.
"Em permisi kak? Cari siapa ya.?" (tanya Christie)
Cewek tersebut pun akhirnya mendongak setelah mendengar ada orang yang mengajaknya bicara.
"Eh, ah kakak temennya Jack, dia lagi pergi kedapur katanya." (jawab cewek tersebut)
"Oh kirain cari siapa.!"
Jack : "Eh dek, kenalin ini temen kakak namanya Kak Falicia."
Christie : "Christie kak."
Falicia : "Falicia."
Jack : "Kak Qia dimana?"
Christie : "Di kamarnya, ya udah aku ke kamar dulu ya kak, permisi."
Falicia : "Iya."
Jack : "Nih minuman sama buah, cuma ada buah di lemari es, si bibi kayaknya lagi di kamarnya."
Falicia : "Iya gapapa, ngrepotin."
Jack : "Oh nggak kok, santai aja."
Falicia : "Eh iya kamu punya adek berapa.?"
Jack : "Dua, cewek semua."
Falicia : "Oh."
Dan mereka berdua melanjutkan mengobrolnya sampai hari mulai gelap.
Akhirnya Falicia pamit pulang dan hanya diantar sampai depan karena tidak mau diantar sampai rumahnya.
Qianzi yang ada di kamarnya sudah terlelap dari sore tadi setelah sholat. Dan saat sudah terdengar adzan maghrib Qianzi bangun untuk melaksanakan sholat terlebih dahulu lalu turun untuk makan malam.
Di dapur sudah ada Christie dan Jack, seperti biasa hanya mereka bertiga saja, si bibi sedang sibuk jadi tidak ikut makan bersama biasanya bibi selalu diajak makan bareng mereka karena kadang makanannya masih sisa karena bibi masaknya banyak.
Jack : "Udah sholat dek.?"
Qianzi : "Udah kak, tadi kita pulang kayaknya kakak belum ada di rumah.?"
Vanesha : "Jalan-jalan sama gebetan kak, tadi juga dia mampir kesini."
Jack : "Ngawur, itu temen kakak Vane, habis ngerjain tugas jadi sekalian mampir karena searah."
Vanesha : "Iya-iya percaya."
Qianzi : "Tumben nggak sama Kak Roy.?"
Jack : "Ada tadi, cuma dia nggak ikut kerumah.!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan