Part 58

5.3K 212 6
                                    

Fokus ke cerita Christie dkk dulu ya guys.😆

***

Hari rabu (19.30)

Christie sedang ada di dalam kamarnya setelah melakukan sholat isya. Tiduran di atas kasurnya sambil bermain game di hpnya, lalu dia ingat kalau mau menghubungi kenalannya dari dari SMA Merah Putih guna membahas basket yang ditawarin dari anak sekolah itu.

Christie
Hei.!

Lalu beberapa menit kemudian pesan Christie akhirnya dibalas.

X
Hei, wah wah siapa nih?
Tumben! Ada apa.?

Christie
Ada yang mau gue tanyain!

Drrt drrt

Akhirnya anak itu menelfon Christie dan langsung saja diangkat.

Christie
Kenapa malah telfon?

X
Kangen sama lo, udah lama nggak ketemu. Gimana kabar lo.?

Christie
Baik, lo gimana.?

X
Ah, gue baik juga. Kabar keluarga gimana.? Sekarang lo sekolah di mana? Gue kangen pengen ketemu lo.!

Christie
Baik semua keluarga gue, tante sama om gimana.?

X
Mereka juga baik, kapan-kapan boleh lah main kerumah lo.?

Christie
Hm, iya-iya serah lo Stev.
Gue mau bahas yang lain nih.

Ya, namanya adalah Steven Arnold dari keluarga Arnold. Pemilik perusahaan sepeda terbesar di Asia dan sangat sukses.

Cerita sedikit tentang Steven Arnold ini ya. Jadi Steven ini teman Christie dari TK sampai SD, kebetulan dulu mereka pernah jadi teman sebangku jadi mereka bisa akrab. Ya walaupun jarang ketemu tapi mereka masih memiliki kontak masing-masing karena kedua orang tua mereka juga teman dalam bisnis. Setelah lulus SD Steven memilih sekolah yang berbeda begitu juga Christie, dan saat SMK juga Steven memilih untuk sekolah SMA Merah Putih yang kebetulan lebih dekat dari rumahnya.

Steven ini orangnya pintar, sangat sopan dan baik hati. Saat ini dia menjabat sebagai ketua osis di SMA-nya sekarang. Bahkan berkali-kali jadi juara saat lomba olimpiade yang dia ikuti, dan juga dia ternyata dipilih sebagai kapten basket di sekolahnya itu, karena memang dia sangat berbakat di basket jadi teman-temannya memilih dia untuk jadi kapten mereka walaupun sudah jadi ketua osis tapi mau tidak mau dia harus menuruti permintaan teman-temannya itu, dia tidak mau mengecewakan temannya.

back to story!

Steven
Mau bahas apa nih, tiba-tiba ngabarin langsung serius aja.!

Christie
Kemarin temen gue katanya ketemu sama anak sekolah lo, kalo nggak salah namanya Daniel anak basket.!

Steven
Oh Daniel, iya terus.?

Christie
Dia ngajakin sekolah gue duel basket, gue cuma mau mastiin benar dia dari sekolah lo apa nggak.?

Steven
Daniel itu wakil kapten basket di sekolah gue, anaknya emang suka seenaknya gitu nantang-nantangin sekolah lain. Lo mau mastiin kalo dia beneran nantangin sekolah lo main basket.?

Christie
Iya, lo bisa tanyain ke dia nggak.?

Steven
Bentar gue chat dia dulu.!

Ice Girl And Troublemaker (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang