Kemarin lusa final kompetisi dance tersebut sudah selesai dan langsung diumumkan sorenya siapa saja yang menang.
Untuk juara 1 kelas XI IT 03 , juara 2 kelas XII D/M 02 , juara 3 kelas X IT 03 , juara 4 kelas XII D/M 01 dan terakhir juara 5 kelas X Hk 01.
***
Qianzi dan Kestrel sudah menjalin hubungan sekitar dua bulan sampai sekarang ini, dan tentunya Qianzi lebih lembut dibandingkan sebelum pacaran dengan Kestrel. Hubungan mereka berjalan dengan lancar tanpa ada masalah sama sekali sampai saat ini, begitu juga Azka dan Carwyn. Mereka berdua walaupun sering marah-marahan tetapi itu hanya terjadi sebentar doang, paling sejam marahan lalu setelah itu baikan lagi.
Saat ini Kestrel dan Carwyn sedang bermain basket di lapangan milik Kestrel yang berada di belakang rumah, sepulang sekolah tadi sesudah mengantar pacar masing-masing mereka memilih untuk duel karena sudah lama tidak main bersama.
Nicholas sedang duduk di gazebo belakang rumah yang dekat lapangan basket itu, melihat permainan kakak dan teman kakaknya itu sambil bermain duduk bersandar bermain hp.
Carwyn : "Woah lama gak main bareng kita, hosh hosh capek juga.!"
Kestrel : "Hmm lo yang kesibukan sama pacar lo jadi kita jarang main gini."
Carwyn : "Nyalahin lagi, lo juga kali. Oh iya gimana lo sama Qianzi? Baik-baik aja kan.?"
Kestrel : "Baik, tapi kayaknya dia masih belum mau cerita masa lalunya ke gue."
Carwyn : "Ya sabar aja, mungkin dia belum siap. Udah kuy laper gue, masakin dong."
Kestrel : "Ya gue sih sabar-sabar aja, eh apaan masak aja sendiri sono."
Mereka berdua berjalan mendekati gazebo yang ada Nicholas di sana, Carwyn duduk di sebelah Nicholas dan Kestrel masing berdiri di depan gazebo.
Carwyn : "Masakin mie dong Nic, gue laper nih."
Nicholas yang dipanggil langsung menoleh kearah Carwyn.
Nicholas : "Apaan, masak aja sendiri."
Carwyn : "Wah songong nih Rel adek lo, disuruh nggak mau."
Kestrel : "Lo kan juga bisa masak sendiri, pake nyuruh-nyuruh orang segala."
Carwyn : "Males gue, capek."
Nicholas : "Tadi bibi udah masak, masuk aja sana, kakak tadi juga dipanggil mama suruh makan dulu sebelum main."
Kestrel : "Ya udah kita masuk, kamu juga ayo jangan main hp terus."
Carwyn : "Gue duluan ye, bye."
Nicholas : "Dasar, iya-iya bawel banget sih."
Mereka bertiga kini masuk ke rumah dan melanjutkan untuk makan malam karena hari sudah mulai gelap. Saking serunya bermain mereka tadi jadi tidak sadar kalo hari sudah mulai gelap.
Setelah makan Carwyn izin untuk numpang mandi di kamar Kestrel, ya maklum mereka sudah lama sahabatan jadi sudah biasa di rumah masing-masing jadi seperti rumah sendiri.
Kestrel sudah selesai mandi kini sedang duduk di atas kasurnya sambil main hp, ngecek kali aja ada notif dari sang kekasih sedangkan Carwyn sekarang sedang mandi.
"Seperti biasa, nggak pernah mulai chat duluan, dasar putri salju." (gumam Kestrel)
Chat wa.
Kestrel
Malem sayang
Lagi apa kamu?Tidak menunggu lama, Qianzi cepat membalas pesannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan