Di dalam aula para senior sedang berdiri di samping para anak-anak baru per jurusan masing-masing, karena tempat dibuat lesehan jadi anak-anak yang ribut bisa ketahuan para senior.
Saat ini yang berbicara di depan adalah Joshua sang ketua osis di EHIS, yang lain hanya menyimak dan mengawasi.
Joshua : "Baik, mari kita lanjutkan acaranya dihari kedua ini, dan sebelumnya kalian per jurusan masing-masing sudah mempunyai pendamping ya, kalau nanti ada yang belum paham silahkan tanya pada kakak pendamping di samping kalian, sudah ada kakak-kakak yang berdiri ditiap jurusan masing-masing. Untuk bekal dan tugas besok akan dibacakan oleh kakak yang ada disamping saya ini, sekian dari saya, terima kasih, silahkan kak.!"
Jennifer : "Iya terima kasih, oke saya akan membacakan bekal untuk yang dibawa besok, tidak akan ada pengulangan jadi dengarkan baik-baik, jangan ada yang ngobrol sendiri. Pertama: buatlah identitas kalian disandal swallow warna putih, tulisan disandal tersebut adalah nama, jurusan, juga nama pendamping kalian masing-masing, dan beri pita berwarna merah putih ukuran 1 meter. Kedua: bawa topi berwarna hitam polos, terserah topi apa aja yang penting bentuknya seperti topi sekolah. Ketiga: bawa roti merk sariroti rasa coklat dan keju masing-masing satu, pocari sweet satu ukuran bebas. Itu yang perlu kalian bawa besok, apa ada yang belum paham dengan bekal besok.?"
Semua murid ricuh karena belum mengetahui nama-nama pendamping mereka masing-masing.
Lalu ada satu orang yang mengangkat tangan untuk bertanya pada seniornya.
Jennifer : "Semuanya bisa diam tidak.!!! Jika masih ribut akan saya hukum semua yang ada di ruangan ini.!! (bicara tegas dengan memakai mic)
Dan semua murid tersebut langsung diam seketika karena Jennifer sudah meluap emosinya.
Jennifer : "Ya itu yang angkat tangan kenapa.?" (menunjuk orang mengangkat tangan)
Lalu Carwyn yang di sebelahnya mendekat ke murid tersebut untuk bertanya apa yang mau dia katakan.
Carwyn : "Ya, ada apa.?"
Si X : "Itu kak, saya mau tanya, kan kita semua belum tau nama pendamping kita sendiri lalu tadi kakak yang di depan menyuruh kita untuk menulis nama pendamping masing-masing!! terus bagaimana kita tau nama pendamping kita kalau mereka belum kenalan.? Terima kasih kak."
Carwyn : "Oke, kak di sini ada yang tanya kenapa bla bla bla..??" (ucap Carwyn ke depan mendekat ke arah Jennifer)
Jennifer : "Pertanyaan yang bagus, untuk mengetahui nama-nama pendamping kalian masing-masing itu bukan urusan kakak karena kalian sendiri yang akan mencari tau itu. Apa ada pertanyaan lagi.? Kalau tidak saya akhiri dulu dan di lanjutkan ke ketua osis kita lagi, terima kasih."
Yahh kok gitu kak, caranya gimana?
Ihh masa gitu sih, mereka aja nama-namanya nggak ada yang dipasang di name tagnya.
Lihat tuh name tag mereka, apaan angka semua gitu.
Ini gimana caranya coba.???
Rese banget sih seniornya.
Woi ini apaan-apaan, ribet banget!!!
Martha : "Kita gimana caranya tau nama mereka Chris.?"
Christie : "Gue juga nggak tau, cuma beberapa yang gue tau.!"
Martha : "Eh iya kakak mereka berdua kan jadi panitia, tanya aja.!" (tunjuknya ke arah Nicholas dan Nixon)
Christie : "Nanti sepulang sekolah kita bahas lagi."
Martha : "Aduh ribet banget ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Novela JuvenilSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan