Qianzi dan Kestrel sedang ada di dalam bioskop menonton film yang baru trend di kalangan anak-anak muda sekarang *Dilan 1991*.
Kestrel : "Kursi nomor berapa sayang.?"
Qianzi : "D3 D4."
Kestrel : "Oh, ini." (menunjuk barisan kursi)
Setelah menemukan kursi mereka kini mereka sedang menonton iklan karena memang belum dimulai filmnya.
Qianzi menaruh popcorn dan minumannya di tempat yang disediakan di kursi tersebut. Sengaja yang membawa Qianzi karena dia tidak mau merepotkan suaminya, dan hanya beli satu minuman dan satu popcorn yang ukurannya agak jumbo.
Kestrel : "Udah mulai, emang ini ceritanya gimana.?"
Qianzi : "Hm nggak tau, ini lanjutan dari yang 1990 kemarin."
Kestrel : "Nggak pernah nonton yang 1990 gimana mau tau cerita selanjutnya."
Nggak ada jawaban dari Qianzi.
Kestrel : "Sayang.?" (menoleh ke arah Qianzi)
Qianzi masih fokus ke film dilan di layar depannya itu yang sudah memulai filmnya.
Kestrel : "Huh, dikacangin. Fokus banget sih.!"
Qianzi : "Iya, kenapa.?"
Kestrel : "Hmm, nggak.!" (pura-pura merajuk sambil ikut menonton layar yang ada di depannya)
Qianzi : "Kenapa sayang.?" (menoleh ke arah Kestrel sambil menyuapi popcorn ke mulut Kestrel)
Kestrel : "Nggak papa, udah lanjut nontonnya. Tuh Dilannya muncul lagi.!" (sambil mengunyah popcorn yang tadi Qianzi suapi)
Qianzi : "Udah nggak usah merajuk gitu, maaf ya.!" (sambil menggenggam tangan kiri Kestrel)
Kestrel : "Maaf sayang." (menoleh menatap Qianzi dengan tatapan menyesal)
Qianzi : "Aku yang salah, maaf ya udah nyuekin kamu." (senyum menatap Qianzi)
Kestrel : "Aku bercanda kok merajuknya, udah kamu fokus nonton lagi ya. Maaf sayang." (membalas senyuman Qianzi dan mengusap puncak kepala Qianzi pelan)
Qianzi : "Gapapa." (fokus ke layar lebar lagi begitu juga dengan Kestrel)
Kestrel : "Kalo udah nonton film pasti serius banget kayak gini, sampe gak bisa diganggu. Maaf sayang udah gangguin kamu.!" (batin Kestrel menatap Qianzi sambil menggenggam tangan Qianzi)
***
Paginya di Ehis
Nixon : "Nanti ada latihan basket ya, jangan lupa dateng.!"
Christie : "Oke.!"
Nixon : "Pinjem buku bahasa inggris dong, kemarin lupa nyatat."
Christie : "Nih, sekalian tugasnya tuh. Kemarin lo kan ada rapat osis jadi nggak tau kalo ada tugas."
Nixon : "Makasi ya.!" (nyengir sambil menerima buku Christie)
Christie : "Sama-sama, buruan mumpung belum ada guru.!"
Nixon : "Siap bos. Gue tulis dulu ya." (lalu fokus ke buku di depannya)
Christie memasang headset (maaf kalo salah penulisan) dan menatap ke luar jendela karena memang dia duduk di pojok belakang dekat jendela.
Setelah beberapa jam akhirnya waktunya jam istirahat di Ehis.
Christie dkk sedang ada di kantin sekolahnya menikmati makanan yang sudah mereka pesan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan