Qianzi dan Jack sedang ada di rumah sakit. Ruang rawat inap dengan dua tempat tidur pasien karena ada dua pasien.
Flashback On.
Qianzi dan Jack sudah sampai di lapangan indoor Ehis yang untuk latihan basket tadi.
Suasana di sekolah sangat sepi sekali, tentu saja pencahayaannya sangat terang karena semua lampunya hidup. Tetapi di lapangan itu hanya ada lampu yang remang-remang karena sedang tidak di pakai.
Qianzi : "Di sini nggak ada orang Kak? Tapi ini posisi hpnya masih di sini.?"
Jack : "Bentar Kakak telfon dulu."
Drrttt.
*suara dering hp Christie*
Keobeorin aicheoreom
Honjadoen namucheoreom
Oerowo jichin nugungaui sesangeul bwa
Jack : "Ini suara hp Vane Dek, emm oh itu."
Tut.
Jack : "Ini hp mereka berdua.? Kenapa ada di sini.? Lalu mereka di mana.?"
Qianzi : "Tadi Nichol bilang mereka pamit ke toilet sebelum pulang. Jangan jangan.."
Qianzi berlari keluar mencari adiknya dan Martha. Mencari ke semua toilet tapi nggak ada. Jack mengikuti Qianzi di belakang sambil lari menolah-noleh ke semua arah di sekolah itu. Lalu saat sampai di toilet lantai 2 ternyata ada tulisan *toilet rusak*.
Qianzi jadi curiga dengan toilet ini lalu dia memanggil.
Jdor jdor.
Qianzi : "Vane, Martha. Kalian ada di dalam.? Ini Kakak, kalian dengar nggak.?" (sambil menggedor-nggedor pintu)
Qianzi : "Vanesha, jawab Kakak." (tegas Qianzi)
Jack : "Biar Kakak dobrak aja. Awas."
Brak.
Pintu toilet terbuka, untuk saja Christie dan Martha duduknya tidak terlalu dekat dengan pintu jadi masih ada jarak dengan terbukanya pintu itu.
Jack : "Vanesha.!!!" (shock)
Qianzi : "Apa yang sedang terjadi, Kak badan mereka kedinginan. Ayo bawa ke rumah sakit."
Jack : "Kamu bisa gendong Martha kan?"
Qianzi : "Iya, ayo."
Qianzi menggendong Martha di belakang sedangkan Jack menggendong Christie ala bridal style.
Sesampainya di dalam mobil.
Jack : "Hubungin Roy, suruh datang ke rumah sakit kita."
Qianzi : "Hm."
Tuutt.
Tuutt.
Bip.
Kak Roy
HalloQianzi
HalloKak Roy
Iya kenapa dek? Oh iya Martha ada di rumah kamu, masih belum pulang juga nih ni anak.Qianzi
Itu, kakak ke rumah sakit Emyr sekarang. Ini aku sama Kak Jack otw ke sana.Kak Roy
Apa yang terjadi? Siapa yang sakit?Qianzi
Kakak datang aja, nanti aku kabari ruangnya.Tut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Girl And Troublemaker (✔)
Teen FictionSaya tidak pandai membuat desk, jadi kalau kepo sama cerita saya silahkan dibaca ya :) #1_ cewektomboy #1_ icegirl #1_basketgirl #3_tomboygirl #3_balapan